TOP News
Home » News » Samsung Galaxy S4 Meledak dan Terbakar
Apartemen yang terbakar (Images: on.cc)

Samsung Galaxy S4 Meledak dan Terbakar

Samsung Galaxy S4 – Satu lagi kejadian berasal dari sebuah smartphone. Kali ini, berasal dari smartphone Samsung Galaxy S4 yang jadi penyebabnya.

Kejadian tersebut berawal ketika Mr. Du dari Hong Kong sang pemilik Galaxy S4 tengah asyik bermain game di Galaxy S4 miliknya.

Namun tiba-tiba saja smartphone tersebut meledak dan terbakar, sontak ledakan tersebut membuat Mr. Du kaget dan secara spontan melempar smartphonya ke sofa.

Tanpa perlu waktu yang lama, sofa tersebut terbakar dan api langsung menjalar hingga melalap seluruh apartemennya.

Diwartakan dari laman Ghiboo, Rabu (31/7/2013), Kini Samsung tengah melakukan investigasi apakah benar Du menggunakan produk asli Samsung atau tidak.

Walaupun begitu, Du mengklaim bahwa Galaxy S4 miliknya yang meledak tersebut bukanlah produk bajakan. Ia membeli produk resmi dari Samsung.

Musibah yang disebabkan oleh smartphone dari merek ternama tidak hanya terjadi kali ini saja. Sebelumnya juga diketahui bahwa sebuah iPhone 4 juga dikabarkan pernah meledak hingga menghanguskan kasur sang pemilik.

Advertisement

Comments

Related Post

Benarkah Orang Google Bakal Jadi CEO Microsoft?

Benarkah Orang Google Bakal Jadi CEO Microsoft?

Microsoft – Apabila sebelumnya banyak beredar kabar bahwa Microsoft bakal menunjuk Satya Nadella sebagai CEO menggantikan Steve Ballmer, sepertinya hal tersebut bakal terbantahkan. Informasi terbaru yang beredar bahwa kini Microsoft sedang melakukan diskusi dengan Google untuk menarik Sundar Pichai yang saat ini menjabat sebagai eksekutif kepala Google Chrome dan Apps. Diwartakan dari Silicon Angle (3/2/2014), Read More »

Teknologi Cortex-A57 Jadikan Smartphone Makin Kencang

Teknologi Cortex-A57 Jadikan Smartphone Makin Kencang

Hampir setiap prosesor smartphone memiliki performance dan kinerja tinggi pasti telah menggunakan teknologi ARM Cortex-A15. Akan tetapi tak lama lagi, teknologi tersebut kemungkinan segera tergantikan. Hal ini disebabkan karena banyak kabar beredar bahwa ARM sudah bekerjasama dengan TSMC (Taiwan Semiconductor Manufacturing Company) yang kini sedang mengembangkan penerus teknologi Cortex-A15, yakni Prosesor Cortex-A57. Teknologi Cortex-A57 sepertinya Read More »

HTC Siap Rilis M7 untuk Lawan Galaxy S4

HTC Siap Rilis M7 untuk Lawan Galaxy S4

Walaupun kehadiran Samsung Galaxy S4 hanya sebatas rumor, nampaknya HTC dikabarkan sudah bersiap untuk meluncurkan smartphone baru HTC M7 yang kemungkinan besar disiapkan menjadi lawan tangguh Galaxy S4. HTC M7 disebut-sebut bakal dipersenjatai dengan spesifikasi yang sangar untuk mampu bersaing dengan Samsung di ranah smartphone high-end. Diwartakan dari Techradar, Sabtu (8/12/2012), vendor asal Taiwan ini Read More »

Layar Samsung Galaxy S4 mampu berikan 441 pixel di setiap incinya

Layar Samsung Galaxy S4 mampu berikan 441 pixel di setiap incinya

Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S4 memang sudah tidak diragukan lagi, dimana sebelumnya Samsung telah meraih kesuksesan dengan produk sebelumnya yakni Galaxy S3 yang dibalut dengan berbagai fitur menarik. Ingin mengulang kesuksesanya, kini samsung menghadirkan produk barunya yakni Galaxy S4 yang memiliki layar tipis dengan balutan Super AMOLED. Seperti dilansir dari Techradar, pada hari Sabtu (17/11/2012), Read More »