TOP News
Home » Gadget » Motorola Siap Garap Google Glass
Google Glass Motorola (img: hdblog.it)

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola – Sebentar lagi sepertinya Google Glass segera memasuki tahap produksi masal. Dan menurut kabar yang beredar, Motorola siap mengerjakan pembuatan kacamata canggih masa depan besutan Google.

Dennis Woodside selaku CEO Motorola mengungkapkan bahwa mereka sudah cukup lama membantu dalam proyek perangkat keras yang diciptakan Google, salah satunya adalah Google Glass.

Berdasarkan pengalaman mereka tentu saja hal ini bukan tak mungkin Motorola bakal ditunjuk Google sebagai produsen Google Glass. Terlebih kedua perusahaan terebut masih di bawah kepemimpinan yang sama.

Seperti diwartakan dari Wall Street Journal, Selasa (6/8/2013) Woodside mengatakan “Ya, itu bisa saja menjadi suatu kesempatan”.

Sekedar informasi bahwa Google Glass sendiri saat ini telah dapat dicicipi oleh sebagian developer terpilih, dan dijadwalkan segera dipasarkan untuk masyarakat luas pada pertengahan 2014.

Advertisement

Comments

Related Post

Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man

Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man

Mouse Iron Man adalah perangkat mouse yang dirilis oleh produsen asal China. Karakter Iron Man yang kental dengan nama Tony Stark ini nampaknya ikut serta membantu gamer dalam menghancurkan musuh-musuh dalam games yang dimainkannya. Pada dasarnya, Iron Man merupakan sebuah karakter komik yang dihidupkan dalam sebuah film bergenre action yang mengusung seri dunia penuh teknologi Read More »

Samsung Galaxy S2 Bakal Kehadiran Android 4.1 Jelly bean

Samsung Galaxy S2 Bakal Kehadiran Android 4.1 Jelly bean

Samsung Galaxy S2 nampaknya tak lama lagi segera kehadiran update OS Android 4.1 Jelly Bean. Kabar ini beredar setelah produsen Samsung resmi memberikan konfirmasi terkait update sistem operasi Android 4.1 di Smartphone Galaxy S2. Techradar, (7/1/2013) megabarkan bahwa Samsung mengumumkan secara resmi melalui website resminya, dimana Galaxy S2 segera menerima Update OS. Yang jelas, update Read More »

Giliran LG Pamerkan TV Layar Lengkung (Curved TV)

Giliran LG Pamerkan TV Layar Lengkung (Curved TV)

Setelah Produsen Samsung memperkenalkan TV dengan mengusung desain Layar Lengkung (OLED TV), Produsen LG pun tidak mau ketinggalan untuk memamerkan produk sejenis yang bernama LG EA9800. Menurut Havis Kwon selaku Presiden dan sekaligus CO LG Home Entertainment Company menjelaskan bahwa produk ini merupakan bentuk layar revolusioner yang menyuguhkan pengalaman untuk menonton jauh lebih terasa nyaman Read More »

Wow, Kacamata Ini Bakal Jadi Pesaing Google Glass

Wow, Kacamata Ini Bakal Jadi Pesaing Google Glass

ION Smartglasses merupakan kacamata canggih masa depan yang bakal menjadi pesaing gadget dari google, yakni Google Glass. Smartglasses diprediksi bakal mampu menjadi teknologi yang ngetrend tersendiri dalam beberapa waktu ke depan, salah satunya adalah ION. ION Glass adalah kacamata pintar yang hadir dengan mengusung fitur canggih untuk perangkat mobile Anda. Diwartakan dari laman Phone Arena Read More »