TOP News
Home » Gadget » Motorola Siap Garap Google Glass
Google Glass Motorola (img: hdblog.it)

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola – Sebentar lagi sepertinya Google Glass segera memasuki tahap produksi masal. Dan menurut kabar yang beredar, Motorola siap mengerjakan pembuatan kacamata canggih masa depan besutan Google.

Dennis Woodside selaku CEO Motorola mengungkapkan bahwa mereka sudah cukup lama membantu dalam proyek perangkat keras yang diciptakan Google, salah satunya adalah Google Glass.

Berdasarkan pengalaman mereka tentu saja hal ini bukan tak mungkin Motorola bakal ditunjuk Google sebagai produsen Google Glass. Terlebih kedua perusahaan terebut masih di bawah kepemimpinan yang sama.

Seperti diwartakan dari Wall Street Journal, Selasa (6/8/2013) Woodside mengatakan “Ya, itu bisa saja menjadi suatu kesempatan”.

Sekedar informasi bahwa Google Glass sendiri saat ini telah dapat dicicipi oleh sebagian developer terpilih, dan dijadwalkan segera dipasarkan untuk masyarakat luas pada pertengahan 2014.

Advertisement

Comments

Related Post

Lenovo Ciptakan Prosesor Sendiri

Lenovo Ciptakan Prosesor Sendiri

Produsen komputer asal China, Lenovo nampaknya semakin serius dalam memantapkan posisinya di pasart tablet dan smartphone dengan memproduksi prosesor sendiri. Kini lenovo tengah memberdayakan tim IC design yang beranggtakan 10 orang dan segera menambah personil 100 orang ahli yang mempunyai kemampuan dalam desain chip di pertengahan tahun 2013. Seperti diwartakan dari laman techradar.com (01/04/2013) bahwa Read More »

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat, ungkapan tersebut sangat cocok jika windows phone siap kejar android. Diwartakan dari DailyMail Sabtu, (21/1/2012) yang mengabarkan bahwa Windows Phone mampu mencetak market share cuma sebesar 2% saja, namun demikian nanti diperkirakan pada tahun 2015 akan mampu menembus hingga angka 16,7%. Masa depan Windows Phone yang kian hari Read More »

Wow, iPhone ini Lapis Emas dan Bertabur Berlian

Wow, iPhone ini Lapis Emas dan Bertabur Berlian

iPhone 5, sepertinya bakal jadi iPhone termahal di dunia. Pasalnya sebuah perusahaan perhiasan asal Inggris yang bernama Goldgenie bakal membalut iPhone 5 dengan Casing emas dan dihiasi dengan berlian. Perusahaan yang gemar membuat barang mewah dari berbagai peralatan elektronik dan senjata ini sepertinya sangat tertarik untuk membuat iPhone 5 lebih berbeda. Goldgenie bakal membuat dua Read More »

Samsung Persenjatai Galaxy S4 dengan Layar 4,99 inci Full HD

Samsung Persenjatai Galaxy S4 dengan Layar 4,99 inci Full HD

Seiring dengan semakin dekatnya jadwal peluncuran Galaxy S4, berbagai bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S4 pun bermunculan di dunia maya. Sebelumnya beredar informasi bahwa produsen asal Korea Selatan ini menggunakan dapurpacu prosesor Exynos 5 Octa 8-core yang mampu menawarkan kecepatan 1.8GHz lengkap dengan dukungan RAM 2GB. Disamping tetap menyuguhkan tombol Home, Samsung diprediksi juga menambahkan S-Pen Read More »