TOP News
Home » Gadget » Motorola Siap Garap Google Glass
Google Glass Motorola (img: hdblog.it)

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola – Sebentar lagi sepertinya Google Glass segera memasuki tahap produksi masal. Dan menurut kabar yang beredar, Motorola siap mengerjakan pembuatan kacamata canggih masa depan besutan Google.

Dennis Woodside selaku CEO Motorola mengungkapkan bahwa mereka sudah cukup lama membantu dalam proyek perangkat keras yang diciptakan Google, salah satunya adalah Google Glass.

Berdasarkan pengalaman mereka tentu saja hal ini bukan tak mungkin Motorola bakal ditunjuk Google sebagai produsen Google Glass. Terlebih kedua perusahaan terebut masih di bawah kepemimpinan yang sama.

Seperti diwartakan dari Wall Street Journal, Selasa (6/8/2013) Woodside mengatakan “Ya, itu bisa saja menjadi suatu kesempatan”.

Sekedar informasi bahwa Google Glass sendiri saat ini telah dapat dicicipi oleh sebagian developer terpilih, dan dijadwalkan segera dipasarkan untuk masyarakat luas pada pertengahan 2014.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Fitur dan Spesifikasi Nokia Lumia 505

Ini Dia Fitur dan Spesifikasi Nokia Lumia 505

Nokia, nampaknya tidak ingin berhenti untuk berinovasi. Dimana perusahaan produsen asal Finlandia ini telah meluncurkan produk terbaru dari seri Lumia, yakni Nokia Lumia 505. Diwartakan dari Ubergizmo, Sabtu (15/12/2012), smartphone anyar Lumia 505 ini dipersenjatai dengan layar 3,7 inci AMOLED beresolusi 800×480. Walaupun tak ada keterangan mengenai prosesor, Smartphone Lumia 505 diyakini menggunakan single-core, yang Read More »

Acer, Siap Rilis Tablet Android Murah

Acer, Siap Rilis Tablet Android Murah

Acer nampaknya kini tengah dikabarkan segera merilis PC Tablet Murah. Produsen asal Taiwan ini nantinya menggandeng Mediatek untuk urusan prosesornya. Diwartakan dari Softpedia pada hari Minggu (23/12/2012) bahwa produsen ACER saat ini sepertinya telah menyiapkan PC Tablet Android dengan harga yang murah yakni dikisaran USD$99 atau setara dengan 950 ribu). Disamping itu, ACER dikabarkan juga Read More »

Inikah Penampakan Smartphone BlackBerry 10?

Inikah Penampakan Smartphone BlackBerry 10?

Smartphone BlackBerry 10 tak lama lagi nampaknya segera meluncur, kalau tidak ada perubahan jadwal BB10 ini direncakan segera hadir pada 30 Januari 2013 mendatang. Karena semakin dekatnya waktu peluncurannya, berbagai penampakan ponsel BlackBerry 10 pun kini banyak bermunculan diinternet, seperti halnya situs teknologi Tihn Te asal Vietnam yang memamerkan bocoran foto produk ini. Dalam situs Read More »

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Sejak pertama kali informasi terkait Google Glass Edisi Explorer mencuat, kini Google malancarkan proyek Google Glass. Sepertinya raksasa internet ini masih sibuk bekerja keras untuk segera menyelesaikan proyek pembuatan produk Google Glass supaya segera dapat dinikmati oleh umum. Diwartakan dari laman Cnet pada hari Rabu (2/1/2012), Babak Parviz selaku Head of Google Glass Project mnyatakan Read More »