TOP News
Home » Gadget » Motorola Siap Garap Google Glass
Google Glass Motorola (img: hdblog.it)

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola – Sebentar lagi sepertinya Google Glass segera memasuki tahap produksi masal. Dan menurut kabar yang beredar, Motorola siap mengerjakan pembuatan kacamata canggih masa depan besutan Google.

Dennis Woodside selaku CEO Motorola mengungkapkan bahwa mereka sudah cukup lama membantu dalam proyek perangkat keras yang diciptakan Google, salah satunya adalah Google Glass.

Berdasarkan pengalaman mereka tentu saja hal ini bukan tak mungkin Motorola bakal ditunjuk Google sebagai produsen Google Glass. Terlebih kedua perusahaan terebut masih di bawah kepemimpinan yang sama.

Seperti diwartakan dari Wall Street Journal, Selasa (6/8/2013) Woodside mengatakan “Ya, itu bisa saja menjadi suatu kesempatan”.

Sekedar informasi bahwa Google Glass sendiri saat ini telah dapat dicicipi oleh sebagian developer terpilih, dan dijadwalkan segera dipasarkan untuk masyarakat luas pada pertengahan 2014.

Advertisement

Comments

Related Post

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master perkenalkan headphone yang ditujukan untuk mereka yang suka bepergian, yaitu Cooler Master HC-300 dan HS-500. Kedua headphone tersebut telah dibekali teknologi HDSS, dimana teknologi ini adalah terobosan teknologi yang menghilangkan distorsi, sehingga memungkinkan anda dapat bergerak lebih bebas. Model HC-300 adalah sepasang ear phone yang begitu sesuai untuk smartphone dengan fitur tiga pasang Read More »

Samsung Perkenalkan Charger Nirkabel Untuk Galaxy S4

Samsung Perkenalkan Charger Nirkabel Untuk Galaxy S4

Setelah Samsung memperkenalkan berbagai fitur menarik untuk Galaxy S4, kini produk tersebut juga mengusung teknologi yang tidak kalah menarik, yakni Charger Nirkabel. Harga charger nirkabel untuk Samsung Galaxy S4 ini sendiri mencapai Satu Juta-an. Desain dari perangkat ini sendiri juga dibalut dengan tingkat Eleganisasi yang tinggi dengan balutan plastik yang begitu mengkilap. Pada bagian atas Read More »

Ini Dia Spesifikasi Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S

Ini Dia Spesifikasi Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S

Smartphone HTC 8X dan HTC 8S merupakan dua produk HTC yang berjalan diatas sistem operasi windows 8 dengan mengusung spesifikasi maupun fitur yang menarik. Produk ini diperkenalkan HTC melalui acara yang digelar di Jakarta, Kamis (8/11/2012). Untuk mendapatkan perhatian dipasaran, HTC membekali Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S dengan lebih dari 120 ribu aplikasi. Read More »

iPhone 5S akan Tersedia dalam Beragam Warna dan Ukuran

iPhone 5S akan Tersedia dalam Beragam Warna dan Ukuran

IPhone berikutnya akan jauh lebih berwarna hal itu diungkap oleh Brian White, seorang analis di pasar modal Topeka, mengklaim bahwa iPhone berikutnya akan tersedia dalam warna tambahan dan ukuran layar yang lebih daripada iPhone 5. Warna iPhone terbaru tersedia dalam warna biru, kuning, pink, dan silver. White juga mengatakan, seperti iPhone 4’s penerusnya bernama iPhone Read More »