TOP News
Home » Gadget » Motorola Siap Garap Google Glass
Google Glass Motorola (img: hdblog.it)

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola – Sebentar lagi sepertinya Google Glass segera memasuki tahap produksi masal. Dan menurut kabar yang beredar, Motorola siap mengerjakan pembuatan kacamata canggih masa depan besutan Google.

Dennis Woodside selaku CEO Motorola mengungkapkan bahwa mereka sudah cukup lama membantu dalam proyek perangkat keras yang diciptakan Google, salah satunya adalah Google Glass.

Berdasarkan pengalaman mereka tentu saja hal ini bukan tak mungkin Motorola bakal ditunjuk Google sebagai produsen Google Glass. Terlebih kedua perusahaan terebut masih di bawah kepemimpinan yang sama.

Seperti diwartakan dari Wall Street Journal, Selasa (6/8/2013) Woodside mengatakan “Ya, itu bisa saja menjadi suatu kesempatan”.

Sekedar informasi bahwa Google Glass sendiri saat ini telah dapat dicicipi oleh sebagian developer terpilih, dan dijadwalkan segera dipasarkan untuk masyarakat luas pada pertengahan 2014.

Advertisement

Comments

Related Post

Samsung Galaxy Gear, Resmi Diperkenalkan

Samsung Galaxy Gear, Resmi Diperkenalkan

Smartwatch – Samsung Galaxy Gear yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya resmi diperkenalkan oleh produsen elektronik ternama, yakni Samsung Elektronics. Melalui ajang IFA 2013 yang berlangsung di Berlin Samsung, akhirnya Galaxy Gear resmi meluncur. Gadget elektronik yang disebut sebagai Smartwatch bersistem operasi Android ini mulai dipasarkan pada tanggal 25 September mendatang dengan harga yang ditawarkan sekitar Read More »

Aplikasi Skype Android Gingerbread ada di BB10 (BlackBerry 10)

Aplikasi Skype Android Gingerbread ada di BB10 (BlackBerry 10)

Sesuai dengan informasi sebelumnya, dimana BlackBerry 10 / BB10 memiliki 40 persen dari 70.000 aplikasi yang sudah tersedia dalam BlackBerry 10 merupakan port dari aplikasi yang sebelumnya dibuat khusus untuk sistem operasi Android. Diwartakan dari laman Neowin pada hari Jum’at (8/2/2013), aplikasi Skype yang ada di BB10 ini melainkan dari aplikasi yang dibuat khusus untuk Read More »

Wow, iPhone ini Lapis Emas dan Bertabur Berlian

Wow, iPhone ini Lapis Emas dan Bertabur Berlian

iPhone 5, sepertinya bakal jadi iPhone termahal di dunia. Pasalnya sebuah perusahaan perhiasan asal Inggris yang bernama Goldgenie bakal membalut iPhone 5 dengan Casing emas dan dihiasi dengan berlian. Perusahaan yang gemar membuat barang mewah dari berbagai peralatan elektronik dan senjata ini sepertinya sangat tertarik untuk membuat iPhone 5 lebih berbeda. Goldgenie bakal membuat dua Read More »

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Nampaknya keinginan seseorang untuk memiliki layar Ponsel Fleksibel tak lama lagi bakal menjadi kenyataan. Hal tersebut dikarenakan Samsung kini tengah mengembangkan Prototipe layar ponsel fleksibel yang sempat diperkenalkan dalam ajang CES 2013 di Las Vegas Amerika Serikat. Diwartakan dari laman CNET pada hari Jum’at (11/1/2013), Walaupun masih hanya sebatas konsep, namun teknologi layar lentur yang Read More »