TOP News
Home » Gadget » Ponsel Firefox OS Mulai Dipasarkan di eBay
Ponsel ZTE Open (img: Ubergizmo.com)

Ponsel Firefox OS Mulai Dipasarkan di eBay

ZTE – Mozilla yang pernah mengeluarkan sistem operasi bernama Firefox kini meluncurkan ponsel yang bekerja sama dengan ZTE. Meski Ponsel ini dijual dengan dengan harga murah, namun ZTE Open diharapkan mampu menempati posisi ketiga di pasar OS smartphone setelah iOS dan Android.

ZTE menawarkan ponsel bersistem operasi Firefox tersebut dengan harga dikisaran USD$80 atau setara dengan 800 ribuan. Diwartakan dari laman ZDNet, harga yang dihadirkan ini bakal berlaku secara global dengan penjualan yang dilakukan melalui website resmi eBay.

ZTE menjadwalkan penjualan ZTE Open segera dimulai pada bulan depan melalui situs eBay Amerika Serikat dan Inggris. ZTE Open memiliki mode unlocked, dengan mode pengguna dimungkinkan untuk lebih leluasa dalam menggunakan jaringan mobile apa saja.

ZTE Open hadir dengan pengalaman smartphone pada harga yang relatif murah, dan hal ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan harga terjangkau.

Sekedar informasi bahwa, sistem operasi Firefox besutan mozilla ini tidak disisipkan aplikasi atau fitur bawaan, hal ini dikarenakan Mozilla berkeinginan supaya OS Firefox bersifat general, unlocked dan mempermudah developer serta semua pengguna untuk menggunakan OS Firefox.

Advertisement

Comments

Related Post

Kingston Tawarkan Memori MicroSDXC 64GB Class 10

Kingston Tawarkan Memori MicroSDXC 64GB Class 10

MicroSDXC 64GB Class 10 merupakan produk Memori MicsoSD besutan Kingston yang mengusung kapasitas lebih besar yang mampu bekerja dengan lebih cepat dalam perangkan mobile. Memori MicroSDXC 64GB Class 10 beroperasi pada sistem file exFAT yang didesain khusus untuk menangani data yang memiliki kapasitas besar dan memiliki jumlah yang banyak seperti data / file yang berukuran Read More »

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

Berbagai pengembang teknologi mulai ramai mengumumkan produk terbarunya yang memakai sistem operasi besutan microsoft, windows 8. Tak mau ketinggalan ASUS pun menggelontorkan produk anyarnya All-in-One PC ET2701 yang berjalan dengan OS Windows 8. Dengan mengusung layar frameless 10-point kapasitif, AiO PC ini sepertinya semakin percaya diri untuk dapat bersaing dengan rivalnya. ASUS membekali AiO PC Read More »

LG, Luncurkan Smartphone Optimus G Pro

LG, Luncurkan Smartphone Optimus G Pro

LG, salah satu produsen elektronik ternama yang banyak meluncurkan smartphone berspesifikasi papan atas termasuk LG Optimus G Pro. Sesuai beberapa bocoran informasi yang beberapa waktu lalu muncul lebih dahulu. Dimana produsen asal Korea Selatan ini mempersenjatai LG Optimus Pro dengan spesifikasi handal. Diantara spesifikasi tersebut adalah disematkannya layar Full HD 1920×1080 400ppi 5,5 inci. Disamping Read More »

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Kehadiran iPad Mini 2 memang sudah ditunggu-tunggu oleh peminatnya. Tak heran jika banyak beredar rumor mengenai gadget yang satu ini. iPad Mini 2 kini memang sedang dikembangkan oleh produsen Apple yang dikabarkan bakal menggunakan Retina Display, konon layar ini mampu menawarkan hasil jauh lebih baik. Diwartakan dari laman Rabu, (08/05/2013) bahwa Richard Shim, selaku analis Read More »