TOP News
Home » Gadget » Ponsel Firefox OS Mulai Dipasarkan di eBay
Ponsel ZTE Open (img: Ubergizmo.com)

Ponsel Firefox OS Mulai Dipasarkan di eBay

ZTE – Mozilla yang pernah mengeluarkan sistem operasi bernama Firefox kini meluncurkan ponsel yang bekerja sama dengan ZTE. Meski Ponsel ini dijual dengan dengan harga murah, namun ZTE Open diharapkan mampu menempati posisi ketiga di pasar OS smartphone setelah iOS dan Android.

ZTE menawarkan ponsel bersistem operasi Firefox tersebut dengan harga dikisaran USD$80 atau setara dengan 800 ribuan. Diwartakan dari laman ZDNet, harga yang dihadirkan ini bakal berlaku secara global dengan penjualan yang dilakukan melalui website resmi eBay.

ZTE menjadwalkan penjualan ZTE Open segera dimulai pada bulan depan melalui situs eBay Amerika Serikat dan Inggris. ZTE Open memiliki mode unlocked, dengan mode pengguna dimungkinkan untuk lebih leluasa dalam menggunakan jaringan mobile apa saja.

ZTE Open hadir dengan pengalaman smartphone pada harga yang relatif murah, dan hal ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan harga terjangkau.

Sekedar informasi bahwa, sistem operasi Firefox besutan mozilla ini tidak disisipkan aplikasi atau fitur bawaan, hal ini dikarenakan Mozilla berkeinginan supaya OS Firefox bersifat general, unlocked dan mempermudah developer serta semua pengguna untuk menggunakan OS Firefox.

Advertisement

Comments

Related Post

HP Spectre XT, Notebook Dengan Spesifikasi Istimewa

HP Spectre XT, Notebook Dengan Spesifikasi Istimewa

HP Spectre XT, merupakan notebook tipe ultrabook besutan HP yang kini ikut meramaikan pasar ultrabook Indonesia. Dengan mengusung spesifikasi dan fitur andalan, notebook ini mampu menduduki kelas papan atas. Body notebook yang terbuat dari bahan metal, memungkinkan produk ini tampil semakin ekslusif. Walaupun body notebook terbuat dari bahan metal, namun HP Spectre XT tetap memiliki Read More »

Menilik Sony Ericsson Xperia Neo dan Spesifikasinya

Menilik Sony Ericsson Xperia Neo dan Spesifikasinya

Smartphone atau yang biasa dikenal dengan Ponsel cerdas Sony Ericsson Xperia Neo ini mempunyai desain yang mewah serta elegan. Dengan tampilan body khas keluarga Xperia menjadikan Smartphone ini sangat nyaman digenggaman. Sony Ericsson Xperia Neo kali ini membawa dimensi 116 x 57 x 13 mm. Bobotnyapun dapat dibilang cukup ringan, hanya sekitar 126 gram saja. Read More »

Speaker Braven BRV-1, Speaker bersertifikasi IPX5

Speaker Braven BRV-1, Speaker bersertifikasi IPX5

Braven BRV-1 adalah speaker Bluetooth Anti Air yang hanya ditawarkan pada harga Rp. 1,7 jutaan atau sekitar 179,99$USD. Speaker yang tahan terhadap air ini hadir dengan mengusung paduan warna biru-hitam serta silver-hitm. Braven BRV-1 sangat cocok digunakan untuk menikmati musik diluar ruangan atau ketika bepergian sekedar ingin petualang sambil memutar musik kesukaan, dimana gadget ini Read More »

Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru

Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru

Sony, luncurkan dua smartphone sekaligus diawal tahun baru 2013 ini, Sony Xperia Z dan Xperia ZL yang mengusung spesifikasi menarik. Sebenarnya kedua smartphone ini sempat diisukan beberapa waktu yang lalu, dimana produsen Sony akan menamai kedua smartphone canggih ini dengan Sony Yuga dan Odin. Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Rabu (2/1/2013), Untuk kedua smartphone Read More »