TOP News
Home » Gadget » Jadwal Perilisan Smartwatch Samsung Galaxy Gear
Samsung Galaxy Gear © 2013 uswitchstatic.com

Jadwal Perilisan Smartwatch Samsung Galaxy Gear

Smartwatch – Jam tangan pintar atau yang biasa disebut dengan Smartwatch besutan Samsung bernama Gear ini hampir dipastikan segera dirilis pada 4 September 2013 mendatang.

Diwartakan dari Sam Mobile (14/8/2013), Samsung dikabarkan akan memperkenalkan jam tangan pintar miliknya, sebelum acara IFA 2013 di Berlin, Jerman, yang notabene segara diselenggarakn pada 6 September nanti.

Memang sebelumnya telah banyak beredar kabar yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Gear ini akan dirilis pada 4 September, akan tetapi laporan terbaru diketahui seakan menegaskan jika Smartwatch Gear segera benar-benar hadir sebelum ajang IFA 2013 berlangsung.

Jika kabar ini benar, maka Jam Tangan Pintar ala Samsung ini bisa saja mendahului langkah Apple yang juga tengah mempersiapkan pengumuman untuk jam tangan pintar besutannya, iWatch, untuk dipamerkan pada acara IFA.

Advertisement

Comments

Related Post

Samsung Persenjatai Galaxy S4 dengan Layar 4,99 inci Full HD

Samsung Persenjatai Galaxy S4 dengan Layar 4,99 inci Full HD

Seiring dengan semakin dekatnya jadwal peluncuran Galaxy S4, berbagai bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S4 pun bermunculan di dunia maya. Sebelumnya beredar informasi bahwa produsen asal Korea Selatan ini menggunakan dapurpacu prosesor Exynos 5 Octa 8-core yang mampu menawarkan kecepatan 1.8GHz lengkap dengan dukungan RAM 2GB. Disamping tetap menyuguhkan tombol Home, Samsung diprediksi juga menambahkan S-Pen Read More »

Ini Dia Spesifikasi Panasonic Lumix G5

Ini Dia Spesifikasi Panasonic Lumix G5

Panasonic Lumix G5, Dalam memperingati 10 tahun kehadirannya dalam bisnis kamera digital, Panasonic mempersembahkan salah satu kamera unggulan terbarunya Lumix G5. Kamera kategori mirrorless ini adalah generasi G tercanggih semenjak diluncurkannya seri G1 di tahun 2008 lalu. Walaupun rumor mengenai peluncuran Lumix G5 sudah beredar sejak Juli kemarin, Panasonic Lumix G5 baru di saksikan langsung Read More »

Samsung Garap Smartphone Berlayar Besar, Galaxy Mega

Samsung Garap Smartphone Berlayar Besar, Galaxy Mega

Samsung Galaxy Mega, merupakan salah satu proyek samsung untuk mengembangkan smartphone dengan body yang besar. Smartphone ini nampaknya bakal jadi anggota anyar di keluarga Smartphone Galaxy dalam kelas layar 5 inci plus. Sepertinya Galaxy Mega bakal hadir dalam dua versi, yaitu versi layar 5,8 ini serta 63 inci. Namun sayangnya Spesifikasi Smartphone Galaxy mega 5,8 Read More »

Canon Dikabarkan Rilis Penerus PowerShot – Canon G1X

Canon Dikabarkan Rilis Penerus PowerShot – Canon G1X

Ditengah-tengah persaingan dalam dunia elektronik, kini kanon tak ingin ketinggalan dalam teknologinya yang terkenal dengan kamera digital. Diwartakan dari SlashGear pada hari Jum’at (6/1/2012), Canon dikabarkan tengah merilis kamera digital yang masih satu seri dengan PowerShot, kemungkinan nantinya dinamakan G1X. Produk ini akan menggasak konsumen amatir yang masih memerlukan fitur advanced. G1X merupakan penerus dari Read More »