TOP News
Home » Gadget » Ini Dia Spesifikasi HTC One Max atau HTC 6
Spesifikasi Phablet TC One Max atau HTC T6

Ini Dia Spesifikasi HTC One Max atau HTC 6

HTC – Vendor asal Taiwan HTC, dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah phablet bernama HTC One Max atau HTC T6 yang bakal mengusung layar extra jumbo serta merupakan phablet pertama yang di usung oleh HTC.

Dilansir dari laman teknoup.com (28/08/2013) HTC One Max atau HTC T6 dikabarkan akan diproduksi sebagai phablet pertama mereka dengan layar ukuran 5.9 inchi. Dikabarkan One Max yang seukuran lebih bear dari HTC One ini akan menghadirkan versi dual-SIM untuk beberapa negara.

Sepertinya kehadiran HTC T6 ini ini bakal menjadi pesaing tangguh untuk phablet seri selanjutnya dari Samsung, yakni Galaxy Note 3.

Oleh karena itu, HTC T6/HTC One Max telah mengusung beberapa spesifikasi papan atas seperti berikut ini:

  • Processor: 2.3GHz quad-core Snapdragon 800 SoC
  • Display: 5.9-inch 1080p Super LCD3 display
  • RAM: 2GB
  • Storage: 16GB of internal, microSD-expandable storage
  • Rear camera: UltraPixel, OIS
  • FF Camera: 2.1MP, wide-angle lens
  • 3300mAh battery unit
  • OS: Android Key Lime Pie

Tentu saja dengan dengan mengusung ruang 16GB, pengguna tidak perlu khawatir akan kekurangan tempat untuk menyimpan berbagai file dan data. Namun, jika pengguna masih juga merasa kekurangan tempat, HTC One Max juga telah memiliki slot microSD-Expandable Storage yang dapat digunakan untuk memberikan tambahan kapasitas memori media penyimpanan.

Untuk urusan sistem operasi, HTC T6 mempercayakannya pada OS Android besutan Google.

Advertisement

Comments

Related Post

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Apple – Urusan inovasi, Apple memang jagonya. Hal tersebut terlihat dari tidak hanya menciptakan jam tangan pintar atau iWatch saja, namun juga mendesain iPen, yang merupakan perangkat cerdas baru. Perangkat ini diklaim lebih cerdas daripada stylus. Diwartakan dari Techradar, Kamis (6/2/2014), Apple iPen hadir lagi dengan mengusung fitur yang lebih banyak. Kabarnya, stylus Apple ini Read More »

Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru

Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru

Sony, luncurkan dua smartphone sekaligus diawal tahun baru 2013 ini, Sony Xperia Z dan Xperia ZL yang mengusung spesifikasi menarik. Sebenarnya kedua smartphone ini sempat diisukan beberapa waktu yang lalu, dimana produsen Sony akan menamai kedua smartphone canggih ini dengan Sony Yuga dan Odin. Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Rabu (2/1/2013), Untuk kedua smartphone Read More »

Seagate Slim 500GB, Hard Disk Eksternal Tipis Berteknologi Seagate Dashboard

Seagate Slim 500GB, Hard Disk Eksternal Tipis Berteknologi Seagate Dashboard

Seagate Slim 500GB adalah Hard Disk Eksternal besutan Seagate yang memiliki desain menarik. Disamping berkapasitas besar, Hard Disk Eksternal ini juga sangat ringan dan ramping. Diwartakan dari laman Ghiboo, Rabu (24/07/2013) bahwa informasi yang diperoleh Ghiboo, Seagate menyebutkan produk yang memiliki nama Seagate Slim tersebut hanya setipis pensil atau kotak bedak. Tentu saja dengan ukuran Read More »

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Windows Blue, disebut-sebut sebagai nama sandi sistem operasi versi terbaru yang masih mengadopsi interface metro layaknya di Windows 8. Diwartakan dari laman Slashgear, Kamis (27/12/2012), informasi ini datang dari salah seorang yang dikabarkan sebagai tester Windows Blue. Walaupun masih tampil dengan gaya khas kotaknya, Windows Blue ini memungkinkan pengguna dapat melakukan kostumisasi dengan lebih banyak Read More »