Jam Pintar dan Ponsel Baru Rasa Samsung Segera Rilis

Jam Pintar dan Ponsel Baru Rasa Samsung Segera Rilis Smartwatch Samsung Gear

Samsung – Di dunia moderen yang mengalami perkembangan pesat ini tuntutan manusia semakin tinggi. Terlebih dalam hal penggunaan teknologi.

Dalam pemenuhan kebutuhan tersebut, tak heran jika berbagai perusahaan teknologi terkemuka saling beradu menciptakan produk yang efisien dan instan. Salah satunya, perusahaan Samsung.

Diwartakan dari laman Ghiboo, (Jum’at, 30/08/2013 12:15 WIB) bahwa Samsung mengkonfirmasi segera memperkenalkan produk anyarnya yang dinamai dengan Samsung Gear, sebuah jam pintar serta ponsel terbaru Samsung Galaxy Note III, di Berlin, Jerman, pada 4 September 2013 mendatang.

Mengenai rencana memperkenalkan jam pintar dan ponsel miliknya kali ini, disampaikan langsung oleh pihak Samsung yang diwakili oleh Lee Young-hee, selaku Executive Vice President Samsung, kepada laman The Korean Times, dalam beberapa waktu yang lalu.

Menurut Lee, jam pintar besutan Samsung ini nantinya bakal menggunakan sistem operasi Android serta tak memiliki layar fleksibel.

Spesifikasi Samsung Gear sendiri diprediksi mengusung layar berukuran 2,5 inci dengan resolusi 320 x 320 yang berjalan diatas prosesor dual core.

Sedangkan smartphone Samsung Galaxy Note III, dipercaya mampu mengambil gambar viden dengan kualitas 4K. Adapun spesifikasi yang bakal dibawanya antara lain, prosesor Snapdrahon 800 2,3 GHz dengan layar berukuran 5,7 inci dan didukung dengan memori hingga 3 GB.

Top News

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6 – Akhirnya setelah sekian waktu menunggu, LG secara resmi memperkenalkan ponsel andalannya yaitu LG G6 di Indonesia….

Reyno Reyno

Yuk Kita Intip Rumor Spesifikasi Sony Yuga

Sony, perusahaan yang sudah lama berkiprah dalam dunia elektronik ini nampak tengah menyiapkan produk smartphone Sony Yuga bertaraf high-end yang menggunakan prosesor quad-core…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

PlayStation 4 Tak Harus Terhubung Dengan Internet

Kabar menggembirakan datang dari pengembang game konsol, Sony. Dimana kali ini PlayStation 4 hadir dengan mengusung berbagai layanan menarik. Dalam sebuah pameran game…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Bangunan Ini Siap Hadapi Dampak Pemanasan Global

Para ahli memprediksi tinggi air laut akan meningkat hingga 22 centimeter bahkan bisa lebih di tahun 2030 mendatang. Tak pelak kondisi ini membuat…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

The Keon dan The Peak, Si Smartphone Ber-OS FireFox

Mozilla, nampaknya bukan hanya sebatas webs browser saja. Namun Mozilla kini sudah mulai berkiprah dalam dunia smartphone ber sistem operasi Firefox. Diwartakan dari…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Kamera Ini Mengadopsi Teknologi Mata Serangga

Kamera yang mengadopsi teknologi mata serangga ini memungkinkan dalam menangkap gambar dengan jangkauan 160 derajat seperti mata serangga. Mata serangga adalah mata majemuk…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus