TOP News
Home » Gadget » Jam Pintar dan Ponsel Baru Rasa Samsung Segera Rilis
Smartwatch Samsung Gear

Jam Pintar dan Ponsel Baru Rasa Samsung Segera Rilis

Samsung – Di dunia moderen yang mengalami perkembangan pesat ini tuntutan manusia semakin tinggi. Terlebih dalam hal penggunaan teknologi.

Dalam pemenuhan kebutuhan tersebut, tak heran jika berbagai perusahaan teknologi terkemuka saling beradu menciptakan produk yang efisien dan instan. Salah satunya, perusahaan Samsung.

Diwartakan dari laman Ghiboo, (Jum’at, 30/08/2013 12:15 WIB) bahwa Samsung mengkonfirmasi segera memperkenalkan produk anyarnya yang dinamai dengan Samsung Gear, sebuah jam pintar serta ponsel terbaru Samsung Galaxy Note III, di Berlin, Jerman, pada 4 September 2013 mendatang.

Mengenai rencana memperkenalkan jam pintar dan ponsel miliknya kali ini, disampaikan langsung oleh pihak Samsung yang diwakili oleh Lee Young-hee, selaku Executive Vice President Samsung, kepada laman The Korean Times, dalam beberapa waktu yang lalu.

Menurut Lee, jam pintar besutan Samsung ini nantinya bakal menggunakan sistem operasi Android serta tak memiliki layar fleksibel.

Spesifikasi Samsung Gear sendiri diprediksi mengusung layar berukuran 2,5 inci dengan resolusi 320 x 320 yang berjalan diatas prosesor dual core.

Sedangkan smartphone Samsung Galaxy Note III, dipercaya mampu mengambil gambar viden dengan kualitas 4K. Adapun spesifikasi yang bakal dibawanya antara lain, prosesor Snapdrahon 800 2,3 GHz dengan layar berukuran 5,7 inci dan didukung dengan memori hingga 3 GB.

Advertisement

Comments

Related Post

Huawei Umumkan Ponsel Jumbo dengan layar hingga 6,1 inci

Huawei Umumkan Ponsel Jumbo dengan layar hingga 6,1 inci

Akhirnya Huawei mengumumkan produk ponsel terbarunya bernama Ascend Mate yang memiliki ukuran ekstra besar. Diartakan dari laman Techradar pada hari Selasa (8/1/2013), Ukuran layar Ascend Mate ini mencapai 6,1 inci HD Screen sehingga menjadikanya terasa aneh jika digolongkan sebagai ponsel. Disamping mengusung layar besar, Ascend Mate juga sudah dibekali dengan Android 4.1 Jelly Bean yang Read More »

Google Glass Dukung Konektivitas ke iOS

Google Glass Dukung Konektivitas ke iOS

Walaupun Apple adalah pesaing utama Google, namun sepertinya Google tetap bakal memberikan dukungan ke iOS untuk Google Glass. Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Google Glass bisa Update Twitter, kini disebut-sebut kacamata canggih google ini juga dapat terhubung ke sistem operasi Apple, iOS. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Senin (6/5/2013), Google Glass nantinya dapat terhubung dengan iPhone Read More »

HTC Kejar Sertifikasi PlayStation Dari Sony

HTC Kejar Sertifikasi PlayStation Dari Sony

Baru-baru ini HTC nampaknya ingin memperkuat citra sebagai ponsel hiburan. Setelah menghadirkan beberapa ponsel Beats Audio, pengembang dunia ponsel hiburan asal Taiwan ini dikabarkan tengah membidik sertifikasi PlayStation dari Sony. Beberapa waktu lalu Sony memang mengatakan jika Playstation Suite yang biasanya ada pada produk mereka nantinya juga akan hadir pada merek lain. Nah, akhir-akhir ini Read More »

HP Designjet, Mampu Cetak Jarak Jauh

HP Designjet, Mampu Cetak Jarak Jauh

HP Designjet ePrint & Share merupakan layanan dari HP berbasis webs browser generasi kedua yang mampu memberikan kemudahan kepada pengguna untuk urusan mencetak jarak jauh. Untuk memanfaatkan layanan ini, pengguna dapat mengakses web browser pada desktop, aplikasi mobile ataupun layar sentuh yang ada pada jajaran printer HP Designjet dan tentunya sudah terkoneksi ke web. Penasaran Read More »