TOP News
Home » Gadget » Penampakan ​Blackberry Z30 dalam Video
Blackberry Z30 Video

Penampakan ​Blackberry Z30 dalam Video

BlackBerry – Nampaknya akan ada kejutan dari Blackberry. Meski belum lama merilis Blackberry Z10 dan Q10, kini muncul sebuah video yang menunjukkan seri Z terbaru dari Blackberry, yaitu Z30.

Walaupun masih sebatas spekulasi, akan tetapi yang jelas kehadiran video ini sebenarnya adalah milik Blackberry Z30. Yang mana bakal dinantikan oleh mereka pecinta ponsel pintar besutan Blackberry.

Menurut laman Ubergizmo, Blackberry Z30 diperkirakan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 1,7 GHz yang mengusung layar dengan ukuran 5 inci 720p HD, daserta kamera belakang hingga 8 MP.

Namun sayang, informasi terkait keberadaan Blackberry Z30 dalam video ini belum ada tanggapan resmi dari Blackberry.

Advertisement

Comments

Related Post

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Diwarta Techno – Belum lama ini Genius dengan bangga memperkenalkan sebuah perangkat headset Bluetooth dengan nama HS-920BT di Indonesia. Devices ini memberikan fleksibilitas pada pengguna dalam mendengarkan musik dan menerima panggilan telepon. Menurut press release yang dirilisnya (16/4), perangkat ini bisa terhubung melalui Bluetooth pada gadget berupa iPhone, smartphone dan juga tablet PC. Tak sekedar Read More »

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Logitech, merupakan produsen aksesoris komputer yang meluncurkan produk Ultimate Ears 350 vi dan juga 350 vm dengan teknologi Noise-Isolating Earphones di Indonesia. Earphone canggih ini diwartakan memiliki kualitas suara dengan bass terasa nendang ditelinga. Kedua produk ini ditujukan untuk mereka yang menyukai musik dengan gaya hidup modern, hal ini dikarenakan Earphone Logitech dirilis dengan bahan Read More »

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1 merupakan Phone-Tablet yang siap bersaing di Indonesia. Untuk mengawal perjalanan SPC New P1, pengembang telah menyematkan beberapa fitur dan spesifikasi menarik. Diawali dari layar yang berukuran 7 inci, SPC mampu menawarkan tampilan yang stylis dan cukup jelas. Dengan didukung prosesor 1.0 GHz (ARM Cortex A8 Core), produk ini dapat berjalan dengan mulus Read More »

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

Berbagai pengembang teknologi mulai ramai mengumumkan produk terbarunya yang memakai sistem operasi besutan microsoft, windows 8. Tak mau ketinggalan ASUS pun menggelontorkan produk anyarnya All-in-One PC ET2701 yang berjalan dengan OS Windows 8. Dengan mengusung layar frameless 10-point kapasitif, AiO PC ini sepertinya semakin percaya diri untuk dapat bersaing dengan rivalnya. ASUS membekali AiO PC Read More »