TOP News
Home » News » Nokia 515, Ponsel Premium Dengan Harga Terjangkau
Ponsel Nokia 515 © nokia.com

Nokia 515, Ponsel Premium Dengan Harga Terjangkau

Nokia – Nokia 515 adalah ponsel mewah besutan Nokia yang tak lama lagi bakal meluncur di pasaran dengan harga yang sangat murah.

Diwartakan dari laman PhoneArena (30/8/2013), Nokia dikabarkan segera memasarkan ponsel Nokia 515 dengan harga hanya di kisaran Rp 1,5 juta.

Nokia telah membekali produk barunya tersebut dengan spesifikasi yang mewah, diantaranya ada bodi aluminium yang didesain sangat elegan serta layar 2,4 inci yang memilikiperlindungan kaca Gorilla Glass generasi kedua.

Disamping itu, Nokia 515 yang masih menjadi penerus Nokia seri 40 ini juga memiliki kamera belakang berkekuatan 5MP dengan dukungan LED flash, internal memori 256MB, serta tambahan slot microSD yang dapat menampung memory card 32GB.

Nokia 515 hadir ke pasar gadget dengan mengusung varian dual SIM serta varian warna hitam putih.

Menurut kabar yang beredar, Nokia 515 segera dipasarkan secara menyeluruh oleh Nokia di akhir tahun 2013 ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Samsung, Sematkan Tizen OS dalam Smartphone di Maret Mendatang

Samsung, Sematkan Tizen OS dalam Smartphone di Maret Mendatang

Sebelumnya telah diwartakan bahwa Tizen OS selaku sistem operasi dari Samsung ini bakal rilis bulan Maret mendatang. Kini, sebuah kabar terbaru dari sebuah majalah di Jepang, Mainichi (10/1/2014), mengungkapkan bahwa salah satu operator di Negeri Sakura, NTT DoCoMo, mengatakan jika rumor Tizen OS bakal rilis di bulan Maret adalah 100 persen benar. Rencananya, Maret 2014 Read More »

di China, iPhone 5 Raih Penjualan Tertinggi diranah Smartphone

di China, iPhone 5 Raih Penjualan Tertinggi diranah Smartphone

Beberapa waktu yang lalu iPhone 5 telah resmi diluncurkan di Indonesia, untuk mendapatkan iPhone 5 pembeli / konsumen diwajibkan untuk mengantri terlebih dahulu dan hal ini merupakan tindakan yang sama dibeberapa negara lain. Akan tetapi ada yang berbeda dengan apa yang terjadi di China, sewaktu peluncurannya yang terjadi juga minggu lalu. Diwartakan dari Reuters, hanya Read More »

Twitter Manjakan Pengguna dengan Terima Direct Message dari siapa saja

Twitter Manjakan Pengguna dengan Terima Direct Message dari siapa saja

Twitter belum lama ini telah meluncurkan update untuk platform micro-blogging jejaring sosialnya dengan mengusung satu fitur baru yang menarik. Diwartakan TechCrunch (16/10/2013), bahwa jika fitur tersebut memungkinkan pengguna jejaring sosial Twitter bisa menerima Direct Message dari siapa saja. Memang jejaring sosial berlogo Burung Larry ini hanya membatasi penggunaan Direct Message yang dikhususkan bagi pengguna Twitter Read More »

Google Berencana Bangun Datacenter Terapung

Google Berencana Bangun Datacenter Terapung

Begitu banyaknya pengguna internet yang mengakses website, Google dikabarkan bakal membangun membangun data center di berbagai belahan dunia. Menariknya, Google berencana membuat datacenter yang dapat mengapung. Diwartakan dari laman Mashable (25/10/2013), rencana tersebut akan dilakukan di lepas pantai San Francisco, California. Dikabarkan oleh Cnet, Google kini tengah membangun gedung misterius dengan nama Building 3 di Read More »