TOP News
Home » Games » Xbox One, Tak Lama Lagi Kehadiran Halo 5
Games Halo 5

Xbox One, Tak Lama Lagi Kehadiran Halo 5

Microsoft – Games Halo 5 tak lama lagi dikabarkan bakal mendarat di Xbox One. Setelah sebelumnya sukses dengan game andalannya, kini Halo kembali dengan Halo 5.

Bocoran terkait kabar ini datang dari video trailer yang diterbitkan oleh perusahaan yang memproduksi games ini, yakni Axis Animation melalui website jejaring sosial Facebook.

Tentu saja hal ini menjadi konfirmasi mengenai nama games generasi selanjutnya dari serial Halo, dimana dalam informasi sebelumnya pada event E3 2013 pada Juni lalu di Los Angeles, Amerika, diketahui bahwa nama games ini hanya Halo tanpa penambahan angka di belakangnya.

Diwartakan dari laman Computerandvideogames.com, Rabu (04/09/2013) “Akan tetapi, ketika event E3 2013 berlangsung, Microsoft yang telah menangani trilogi Halo sebelumnya mengatakan jika permainan ini nantinya bakal mempunyai performa cukup baik sekitar 60 frame per second yang telah dilengkapi dengan fitur cloud computing”.

Games Halo 5 dijadwalkan bakal meluncur di konsol Xbox One pada tahun 2014 mendatang.

Advertisement

Comments

Related Post

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

diwarta.com – Lama ditunggu Game FIFA 15 akhirnya mendekati tanggal rilisnya. Untuk PC, Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 23 September mendatang. Namun gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba demo game ini secara gratis pada tanggal 9 september khusus untuk windows PC game nya. Sebagai developer resminya, EA memutuskan untuk meluncurkan versi demo ini dalam Read More »

Akhirnya BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds Space

Akhirnya BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds Space

Angry Birds Space adalah salah satu seri dari games besutan Rovio yakni Angry Birds yang telah dirilis untuk platform BlackBerry 10. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Minggu (2/6/2013), hal ini berarti pengguna Blackberry Z10 dan Q10 bakal dapat menikmati serunya bermain games Angry Birds. Seperti versi iOS dan Android yang hadir lebih dulu bahwa Angry Birds Read More »

COD: Modern Warfare 4 atau COD: Ghost?

COD: Modern Warfare 4 atau COD: Ghost?

Walaupun masih diperkirakan segera hadir di bulan mei mendatang, akan tetapi game COD: Modern Warfare 4 sepertinya bakal berganti nama menjadi COD: Ghost. Hal ini diketahui dari mulai ditemuinya games COD: Ghost di toko game. Salah satu toko tersebut bernama Tesco yang berlokasi di Inggris, dimana toko ini sudah memajang game COD: Ghost di situs Read More »

Games COD: Black Ops segera hampiri MAC OS

Games COD: Black Ops segera hampiri MAC OS

Mac, sistem operasi ciptaan Apple ini nampaknya harus siap-siap menerima kehadirqan game First-Person Shooter (FPS) yang terkenal dengan sebutan Call Of Duty: Black Ops. Hadirnya COD Black Ops di sistem operasi MAC memang dapat dikatakan terlambat, pasalnya bagi mereka yang menggunakan sistem operasi Windows sudah dapat memainkan games ini sejak 2010 tahun lalu. Dan sebentar Read More »