TOP News
Home » News » Ini Dia Bocoran LG Nexus 5 dari Google
LG Google Nexus 5

Ini Dia Bocoran LG Nexus 5 dari Google

LG – Google diduga telah membocorkan Phablet LG Nexus 5 melalui video terkait Android KitKat yang diunggah pada laman Youtube.

Dalam video yang memuat content patung Android 4.4 KitKat di depan kantor Google Android tersebut, terlihat dua pegawai Google yang sudah menggunakan dua handset dengan tulisan Nexus di belakang bodinya.

Diwartakan dari laman PhoneArena (4/9/2013), diprediksi apabila kedua handset tersebut adalah phablet Nexus 5 yang segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Yang menarik adalah terdapat logo LG di bagian bawah phablet tersebut yang sekaligus jawaban isu sebelumnya yang dikabarkan jika handset Nexus berikutnya bukanlah diproduksi oleh Motorola namun LG.

Advertisement

Comments

Related Post

Nokia 515, Ponsel Premium Dengan Harga Terjangkau

Nokia 515, Ponsel Premium Dengan Harga Terjangkau

Nokia – Nokia 515 adalah ponsel mewah besutan Nokia yang tak lama lagi bakal meluncur di pasaran dengan harga yang sangat murah. Diwartakan dari laman PhoneArena (30/8/2013), Nokia dikabarkan segera memasarkan ponsel Nokia 515 dengan harga hanya di kisaran Rp 1,5 juta. Nokia telah membekali produk barunya tersebut dengan spesifikasi yang mewah, diantaranya ada bodi Read More »

Spesifikasi Smartphone Android Cyrus Cerry Slim

Spesifikasi Smartphone Android Cyrus Cerry Slim

Smartphone – Android Cyrus Cerry Slim adalah sebuah smartphone lanjutan dari Android Cyrus Cerry. Pada seri sebelumnya, Cyrus mengandalkan kamera serta desain stylist. Kali ini, untuk seri Android Cerry Slim, Cyrus hadir dengan menambahkan kamera belakang berkekuatan 8MP yang dilengkapi dengan flash dan auto focus. Untuk memudahkan pengguna mengunggah fotonya ke berbagai social media seperti Read More »

Bocoran Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Memo

Bocoran Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Memo

Samsung sepertinya ingin membuat gebrakan dengan menghadirkan varian lain pada perangkat Galaxy mereka. Diwartakan dari Ubergizmo, Sabtu (29/6/2013), informasi ini beredar setelah sebuah foto smartphone yang menyuguhkan sebuah stylus dengan tulisan kata Memo. Yang memberi bocoran tak lain adalah situs SamMobile. Sebelumnya situs tersebut kerap memberi informasi yang cukup akurat tentang produk-produk terbaru Samsung. Adapun Read More »

Mungkinkah Wireless Charger Dapat Berfungsi? Ini Dia Mekanismenya!

Mungkinkah Wireless Charger Dapat Berfungsi? Ini Dia Mekanismenya!

Tak henti-hentinya para pemikir dalam menciptakan sebuah inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan terhadap teknologi, salah satunya adalah Wireless Charger. Charger tanpa kabel ini disebut juga dengan Inductive Charging. Dimana teknologi ini akan menggunakan gaya medan magnet dalam untuk menjadi penghantar daya antar dua objek. Penghubungan daya ini mempunyai cara kerja yang mirip dengan trafo atau Read More »