TOP News
Home » Gadget » Samsung Galaxy Gear, Resmi Diperkenalkan
Samsung Galaxy Gear

Samsung Galaxy Gear, Resmi Diperkenalkan

Smartwatch – Samsung Galaxy Gear yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya resmi diperkenalkan oleh produsen elektronik ternama, yakni Samsung Elektronics.

Melalui ajang IFA 2013 yang berlangsung di Berlin Samsung, akhirnya Galaxy Gear resmi meluncur.

Gadget elektronik yang disebut sebagai Smartwatch bersistem operasi Android ini mulai dipasarkan pada tanggal 25 September mendatang dengan harga yang ditawarkan sekitar 3 juta rupiah.

Diwartakan dari laman Theverge.com, Jumat (06/09/2013) Jam pintar ini dibekali dengan layar berukuran 1,63 inci Super AMOLED yang menawarkan resolusi 320×320.

Galaxy Gear, memiliki spesifikasi memori internal yang lapang, yakni 4GB. Selain itu, spesifikasi lain yang diusung adalah penggunaan prosesor single-core 800 MHz Exynos dan memori RAM 512.

Dengan Samsung Galaxy Gear dapat terhubung ke berbagai smartphone termasuk Samsung Galaxy dengan menggunakan wireless, sehingga bisa melakukan panggilan telepon serta menjalankan berbagai aplikasi jejaring sosial Twitter dan 70 aplikasi lainnya.

Menariknya, perangkat ini memiliki fitur kamera 1,9MP yang terletak pada tali jam. Selain itu juga tampilan dari jam pintar ini cukup fashionable yang hadir dengan enam pilihan warna.

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi Samsung Notebook NP-RV413 AMD E-450 Dos – Gold

Spesifikasi Samsung Notebook NP-RV413 AMD E-450 Dos – Gold

Notebook NP-RV413 AMD E-450 Dos – Gold adalah notebook besutan Samsung yang sudah memiliki desain stylish serta fitur ergonomis. Keyboard Island mampu menawarkan pengalaman yang lebih menyenangkan serta dapat bekerja lebih produktif. Samsung Notebook NP-RV413 AMD E-450 Dos – Gold dirancang untuk bisa menahan benturan dan guncangan, RV413 memiliki casing yang kuat dan kokoh untuk Read More »

Sekilas tentang Smartphone LG G Flex

Sekilas tentang Smartphone LG G Flex

LG G Flex adalah smartphone layar fleksibel terbaru besutan LG yang telah mendarat di pasar gadget Singapura. Diwartakan dari laman GSMInsider (3/12/2013) bahwa smartphone LG G Flex telah terpajang di website LG Singapura dengan nama sandi D958. Spesifikasi LG G Flex adalah smartphone yang menyodorkan layar fleksibel dengan lebar layar 6 inci serta mampu menawarkan Read More »

Samsung Galaxy Gear, Resmi Diperkenalkan

Samsung Galaxy Gear, Resmi Diperkenalkan

Smartwatch – Samsung Galaxy Gear yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya resmi diperkenalkan oleh produsen elektronik ternama, yakni Samsung Elektronics. Melalui ajang IFA 2013 yang berlangsung di Berlin Samsung, akhirnya Galaxy Gear resmi meluncur. Gadget elektronik yang disebut sebagai Smartwatch bersistem operasi Android ini mulai dipasarkan pada tanggal 25 September mendatang dengan harga yang ditawarkan sekitar Read More »

Lonovo Rilis ThinkPad Tablet 2

Lonovo Rilis ThinkPad Tablet 2

Lenovo kini tengah mempersiapkan peluncuran tablet terbarunya dengan nama ThinkPad Tablet 2 yang meluncur di Oktober 2012. Disamping itu, kabar terbaru yang dapat kami wartakan adalah adanya keterlambatan mengenai verifikasi bahasa disejumlah negara. Spesifikasi PC Tablets Lenovo ini terintegrasi pada lebar layar 10.1 inci IPS dengan beresolusi 1,366×768 pixel yang berjalan di atas sistem operasi Read More »