TOP News
Home » Gadget » Samsung Galaxy Gear, Resmi Diperkenalkan
Samsung Galaxy Gear

Samsung Galaxy Gear, Resmi Diperkenalkan

Smartwatch – Samsung Galaxy Gear yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya resmi diperkenalkan oleh produsen elektronik ternama, yakni Samsung Elektronics.

Melalui ajang IFA 2013 yang berlangsung di Berlin Samsung, akhirnya Galaxy Gear resmi meluncur.

Gadget elektronik yang disebut sebagai Smartwatch bersistem operasi Android ini mulai dipasarkan pada tanggal 25 September mendatang dengan harga yang ditawarkan sekitar 3 juta rupiah.

Diwartakan dari laman Theverge.com, Jumat (06/09/2013) Jam pintar ini dibekali dengan layar berukuran 1,63 inci Super AMOLED yang menawarkan resolusi 320×320.

Galaxy Gear, memiliki spesifikasi memori internal yang lapang, yakni 4GB. Selain itu, spesifikasi lain yang diusung adalah penggunaan prosesor single-core 800 MHz Exynos dan memori RAM 512.

Dengan Samsung Galaxy Gear dapat terhubung ke berbagai smartphone termasuk Samsung Galaxy dengan menggunakan wireless, sehingga bisa melakukan panggilan telepon serta menjalankan berbagai aplikasi jejaring sosial Twitter dan 70 aplikasi lainnya.

Menariknya, perangkat ini memiliki fitur kamera 1,9MP yang terletak pada tali jam. Selain itu juga tampilan dari jam pintar ini cukup fashionable yang hadir dengan enam pilihan warna.

Advertisement

Comments

Related Post

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

Berbagai pengembang teknologi mulai ramai mengumumkan produk terbarunya yang memakai sistem operasi besutan microsoft, windows 8. Tak mau ketinggalan ASUS pun menggelontorkan produk anyarnya All-in-One PC ET2701 yang berjalan dengan OS Windows 8. Dengan mengusung layar frameless 10-point kapasitif, AiO PC ini sepertinya semakin percaya diri untuk dapat bersaing dengan rivalnya. ASUS membekali AiO PC Read More »

Ini Dia Rumor Mengenai Spesifikasi Motorola Droid RAZR HD

Ini Dia Rumor Mengenai Spesifikasi Motorola Droid RAZR HD

Motorola nampaknya berencana merilis smartphone barunya Motorola Droid RAZR HD dalam waktu dekat. Beberapa rumor di internet sepertinya sudah mulai mengungkapkan bagaimana hardware yang disematkan di produk motorola ini. Dilansir dari Softpedia, Kamis (16 Desember 2012), Motorola dikabarkan akan membekali Droid RAZR HD dengan kamera 8 megapixel, autofocus dan LED flash yang juga mampu merekam Read More »

Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru

Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru

Sony, luncurkan dua smartphone sekaligus diawal tahun baru 2013 ini, Sony Xperia Z dan Xperia ZL yang mengusung spesifikasi menarik. Sebenarnya kedua smartphone ini sempat diisukan beberapa waktu yang lalu, dimana produsen Sony akan menamai kedua smartphone canggih ini dengan Sony Yuga dan Odin. Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Rabu (2/1/2013), Untuk kedua smartphone Read More »

HP Designjet, Mampu Cetak Jarak Jauh

HP Designjet, Mampu Cetak Jarak Jauh

HP Designjet ePrint & Share merupakan layanan dari HP berbasis webs browser generasi kedua yang mampu memberikan kemudahan kepada pengguna untuk urusan mencetak jarak jauh. Untuk memanfaatkan layanan ini, pengguna dapat mengakses web browser pada desktop, aplikasi mobile ataupun layar sentuh yang ada pada jajaran printer HP Designjet dan tentunya sudah terkoneksi ke web. Penasaran Read More »