TOP News
Home » Gadget » Samsung Galaxy Note III Punya Sensor Fingerprint
Galaxy Note III Fingerprint sensor

Samsung Galaxy Note III Punya Sensor Fingerprint

Samsung – Sebuah informasi datang dari orang dalam Samsung, mengabarkan jika Galaxy Note III memang dibekali fitur sensor fingerprint atau yang biasa disebut dengan sensor sidik jari.

Diwartakan dari laman PhoneArena (3/9/2013), informasi tersebut juga mengatabarkan jika nantinya Samsung Galaxy Note III yang beredar diapsaran dibekali dengan fitur fingerprint sensor seperti salah satu spesifikasi iPhone 5S.

Disamping itu, juga dikabarkan dari Temefy (3/9/2013), Samsung Galaxy Note III nantinya dibekali dengan sistem dual user, dimana satu akun pengguna memiliki sistem keamanan fingerprint sensor sedangkan akun yang lain bisa diakses tanpa diwajibkan melewati sistem keamanan tersebut dengan mode guest.

Fitur sensor sidik jari ini sendiri mempunyai fungsi memberikan keamanan ganda kepada pengguna perangkat smartphone terhadap data penting miliknya yang tersimpan dalam smartphone.

Advertisement

Comments

Related Post

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Nampaknya keinginan seseorang untuk memiliki layar Ponsel Fleksibel tak lama lagi bakal menjadi kenyataan. Hal tersebut dikarenakan Samsung kini tengah mengembangkan Prototipe layar ponsel fleksibel yang sempat diperkenalkan dalam ajang CES 2013 di Las Vegas Amerika Serikat. Diwartakan dari laman CNET pada hari Jum’at (11/1/2013), Walaupun masih hanya sebatas konsep, namun teknologi layar lentur yang Read More »

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1 merupakan Phone-Tablet yang siap bersaing di Indonesia. Untuk mengawal perjalanan SPC New P1, pengembang telah menyematkan beberapa fitur dan spesifikasi menarik. Diawali dari layar yang berukuran 7 inci, SPC mampu menawarkan tampilan yang stylis dan cukup jelas. Dengan didukung prosesor 1.0 GHz (ARM Cortex A8 Core), produk ini dapat berjalan dengan mulus Read More »

Apple Rilis Gadget Berpower Hidrogen

Apple Rilis Gadget Berpower Hidrogen

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat khususnya gadget (Laptop dan smartphone). Kini apple telah mengembangkan teknologi Hidro, dimana Hidrogen ini nantinya berfungsi sebagai sel bahan bakar yang akan dapat bertahan selama berminggu-minggu tanpa harus mengisi ulang baterai. Sel berbahan bakar hidrogen tersebut mengubah hidrogen dan oksigen menjadi air dan bermuatan energi listrik. Teknologi ini Read More »

Verizon menawarkan iPhone 6 gratis

Verizon menawarkan iPhone 6 gratis

diwarta.com – IPhone 6 memang belum dirilis, tapi disamping itu ada sebuah cara untuk mendapatkannya secara gratis. Dalam mengambil sebuah langkah yang tidak biasa, Verizon Wireless (VZ, Tech30) selasa itu mengumumkan bahwa pihaknya akan memberikan salah satu ponsel dari Apple (AAPL, Tech30) secara gratis, hal tersebut diungkapkan pada awal sore hari itu. Bagaimana Caranya? Pelanggan Read More »