TOP News
Home » Gadget » Samsung Galaxy Note III Punya Sensor Fingerprint
Galaxy Note III Fingerprint sensor

Samsung Galaxy Note III Punya Sensor Fingerprint

Samsung – Sebuah informasi datang dari orang dalam Samsung, mengabarkan jika Galaxy Note III memang dibekali fitur sensor fingerprint atau yang biasa disebut dengan sensor sidik jari.

Diwartakan dari laman PhoneArena (3/9/2013), informasi tersebut juga mengatabarkan jika nantinya Samsung Galaxy Note III yang beredar diapsaran dibekali dengan fitur fingerprint sensor seperti salah satu spesifikasi iPhone 5S.

Disamping itu, juga dikabarkan dari Temefy (3/9/2013), Samsung Galaxy Note III nantinya dibekali dengan sistem dual user, dimana satu akun pengguna memiliki sistem keamanan fingerprint sensor sedangkan akun yang lain bisa diakses tanpa diwajibkan melewati sistem keamanan tersebut dengan mode guest.

Fitur sensor sidik jari ini sendiri mempunyai fungsi memberikan keamanan ganda kepada pengguna perangkat smartphone terhadap data penting miliknya yang tersimpan dalam smartphone.

Advertisement

Comments

Related Post

Sony, Kini Tak Lagi Memasarkan PlayStation 2

Sony, Kini Tak Lagi Memasarkan PlayStation 2

PlayStation disebut-sebut sebagai konsol game legendaris dari Sony, setelah lama menghibur pecinta gamers di Jepang akhirnya Sony memutuskan untuk menghentikan pemasaran Sony PlayStation 2 di Jepang. Seperti diwartakan dari laman The Verge pada hari Minggu (30/12/2012) bahwa Sony memutuskan untuk menghentikan pemasaran PlayStation 2 di Negeri Sakura, Jepang setelah hampir 13 tahun produk ini menghibur Read More »

Ini Dia Spesifikasi HTC One Max atau HTC 6

Ini Dia Spesifikasi HTC One Max atau HTC 6

HTC – Vendor asal Taiwan HTC, dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah phablet bernama HTC One Max atau HTC T6 yang bakal mengusung layar extra jumbo serta merupakan phablet pertama yang di usung oleh HTC. Dilansir dari laman teknoup.com (28/08/2013) HTC One Max atau HTC T6 dikabarkan akan diproduksi sebagai phablet pertama mereka dengan layar ukuran 5.9 Read More »

Samsung Perkenalkan Charger Nirkabel Untuk Galaxy S4

Samsung Perkenalkan Charger Nirkabel Untuk Galaxy S4

Setelah Samsung memperkenalkan berbagai fitur menarik untuk Galaxy S4, kini produk tersebut juga mengusung teknologi yang tidak kalah menarik, yakni Charger Nirkabel. Harga charger nirkabel untuk Samsung Galaxy S4 ini sendiri mencapai Satu Juta-an. Desain dari perangkat ini sendiri juga dibalut dengan tingkat Eleganisasi yang tinggi dengan balutan plastik yang begitu mengkilap. Pada bagian atas Read More »

Samsung Ciptakan MicroSD Pro Canggih

Samsung Ciptakan MicroSD Pro Canggih

Samsung selalu ingin menjadi yang terdepan dalam dunia teknologi, disamping mengumumkan jajaran gadget terbarunya dalam ajang IFA 2012 yang berlangsung di Berlin, Samsung juga mengumumkan microSD Pro canggih yang memiliki kecepatan lebih cepat dari microSD lain yang ada di pasaran saat ini. Pada hari Jum’at (31 Agustus 2012), Techradar mengabarkan bahwa produk samsung yang dikategorikan Read More »