TOP News
Home » Gadget » Samsung Galaxy Note III Punya Sensor Fingerprint
Galaxy Note III Fingerprint sensor

Samsung Galaxy Note III Punya Sensor Fingerprint

Samsung – Sebuah informasi datang dari orang dalam Samsung, mengabarkan jika Galaxy Note III memang dibekali fitur sensor fingerprint atau yang biasa disebut dengan sensor sidik jari.

Diwartakan dari laman PhoneArena (3/9/2013), informasi tersebut juga mengatabarkan jika nantinya Samsung Galaxy Note III yang beredar diapsaran dibekali dengan fitur fingerprint sensor seperti salah satu spesifikasi iPhone 5S.

Disamping itu, juga dikabarkan dari Temefy (3/9/2013), Samsung Galaxy Note III nantinya dibekali dengan sistem dual user, dimana satu akun pengguna memiliki sistem keamanan fingerprint sensor sedangkan akun yang lain bisa diakses tanpa diwajibkan melewati sistem keamanan tersebut dengan mode guest.

Fitur sensor sidik jari ini sendiri mempunyai fungsi memberikan keamanan ganda kepada pengguna perangkat smartphone terhadap data penting miliknya yang tersimpan dalam smartphone.

Advertisement

Comments

Related Post

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

Samsung berencana pamerkan produk Smart TV terbarunya di ajang CES 2013 minggu depan. Tak heran jika banyak pengamat gadget selalu mengikuti perkembangan ini. Kabar yang beredar, TV besutan Samsung ini memiliki wajah yang transparan. Sekedar informasi bahwa, sebelumnya perusahaan Samsung juga sudah merilis video online serta teaser yang mengklaim segera menunjukkan ‘Desain TV terbaru yang Read More »

Smartphone Samsung Galaxy Grand, Dual-core 1,2GHz + 1GB RAM

Smartphone Samsung Galaxy Grand, Dual-core 1,2GHz + 1GB RAM

Smartphone Galaxy Grand merupakan produk besutan vendor Samsung yang sudah mendukung sistem operasi Android terbaru, yakni Jelly Bean dengan layar besar. Meskipun produk bersistem operasi Android Jelly Bean ini menggunakan layar 5 inci, namun Samsung tak menggolongkan Galaxy Note kali ini kedalam kategori smartphone. Anehnya, meski layarnya besar, produk ini hanya mampu memberikan resolusi 480×800 Read More »

Telepathy One, Kacamata Canggih Pesaing Google Glass

Telepathy One, Kacamata Canggih Pesaing Google Glass

Setelah beberapa waktu muncul Baidu Eye kini ada produk baru sejenis yang bakal ikut meramaikan dunia gadget, yakni Telepathy One. Telepathy One adalah produk serupa dengan Google Glass asal Jepang yang dikembangkan oleh Telepathy Inc. Prototipe ini sendiri diperkenalkan pada 12 Maret 2013 dalam ajang SXSW Interactive Festival 2013 di Jepang. Diwartakan dari laman Technews, Read More »

SanDisk SDXC 128 GB Mampu Transfer dengan Kecepatan 45 MB/detik

SanDisk SDXC 128 GB Mampu Transfer dengan Kecepatan 45 MB/detik

SanDisk SDXC 128 GB bisa dibilang kartu memori yang memiliki kecepatan transfer tercepat untuk saat ini. Hal ini sesuai dengan apa yang dikutip dari Imaging-Resource pada hari sabtu (14/1/2012) bahwa SanDisk Ektreme SDXC UHS-I mempunyai tingkat kecepatan Read/Write data hingga 45 MB/detik. Kecepatannya tersebut diklaim sebagai baca/tulis kartu memori atau transfer data tercepat didunia. Atas Read More »