TOP News
Home » News » Apuseri AII, Berikan Petualangan Main Game 8 Monitor
AMD Apu Series

Apuseri AII, Berikan Petualangan Main Game 8 Monitor

AMD – Vendor prosesor Advance Micro Devices (NYSE:AMD) dengan bangga meluncurkan kembali prosesor APU Seri II setelahsukses dengan prosesor Accelerated Processing Unit(APU)Seri A generasi pertama pada tahun 2011.

Perusahaan yang berbasis di Sunnyvale, California ini menawarkan core yang lebih banyak dari seri sebelumnya.

Sebenarnya prosesor APU seri pertama dan yang terbaru kedua-duanya merupakan teknologi yang menggabungkan Central Prosessing Unit (CPU) dengan Grapics Processor Unit (GPU)dalamsatu chip set, prosesor APU Seri Ayang lebih popular disebut dengan dua otak dalam satu chip.

Ada yang berbeda dengan produk ini yaitu adanya tambahan fitur AMD turbo core 3.0, yang tentu saja dapat meningkatkan perfoma secara otomatis dari core CPU dan GPU. Selain itu dengan menggunakan aplikasi piranti lunak AMD OverDrive untuk melakukan overclock frekuwensi bisa ditingkatkan.

Perfomaya bisa ekstim yaitu lebih dari 6.5 GHz.APU Seri II ini sudah termasuk AMD Seri Grafis Radeon HD 7.000. Gambar yang dihasilkan dari kartu grafis (VGA) Radeon HD 7.000 ini dimanfaatkan AMD untuk memberikan teknologi eyefinity di prosesor APU Seri II yang memungkinkan bisa bermain game menggunakan 8 monitor (multi-monitor)tanpa harus memakai VGA secara terpisah.

Seperti produk-produk sebelumnya presesor APU Seri A II ini terjangkau dan ramah dikantong. Mulai dari harga $53-$122 (sekitarRp 514.000-Rp 1.181.000). harga yang kompetitif ini tidak akan mempengaruhi kualitas namun dengan teknologi yang semakin berkelas.

Advertisement

Comments

Related Post

Info Seputar Harga Game di Sony PlayStation 4

Info Seputar Harga Game di Sony PlayStation 4

Sony menjanjikan tidak akan menjual game-game untuk PlayStation 4 dengan harga mahal dan kemungkinan besar harga Game di PS4 setara dengan PS3. Diwartakan dari CVG, Rabu (19/6/2013), kemungkinan harga game PS4 nantinya tak jauh berbeda dengan harga game dalam PS3. Harga ini tentunya bakal berlaku setelah peluncuran beberapa game konsol besutan next-gen tersebut, seperti halnya Read More »

LG Segera Produksi Tablet Nexus 8

LG Segera Produksi Tablet Nexus 8

LG kini sepertinya tengah mempersiapkan tablet terbaru yang bakal dinamai dengan Google Nexus 8. Diwartakan dari laman Softpedia (9/12/2013), tablet yang memiliki kode nama LG V510 ini bakal meluncur dengan mengusung layar 8,3 inci serta memiliki spesifikasi dan desain dari tablet LG G Pad 8.3. Dari kabar yang beredar sebelumnya diketahui apabila LG Nexus 7 Read More »

Benarkah Wi-Fi Publik / Gratis Berbahaya?

Benarkah Wi-Fi Publik / Gratis Berbahaya?

Wi-Fi gratis kini semakin banyak tersedia diarea tertentu. Hal ini tentu saja memudahkan para pengguna internet. Namun sayangnya hal ini memungkinkan pengguna lain dapat mengambil data pribadi pengguna lain. Dalam sebuah survei dari Kaspersky Consumer Security Risks pada Juni-September 2013, menunjukkan bahwa lebih dari sepertiga pengguna tidak waspada sewaktu menggunakan jaringan Wi-Fi publik. Dan hal Read More »

Akhirnya iPhone dan iPad Kehadiran Aplikasi Google Now

Akhirnya iPhone dan iPad Kehadiran Aplikasi Google Now

Aplikasi Google Now adalah aplikasi google. Aplikasi ini berguna untuk mengumpulkan berbagai informasi dari layanan Google yang mampu memberitahu pengguna sebelum diminta. Dan tentu saja hal ini dapat diartikan versi yang lebih lengkap dan mudah digunakan dari aplikasi pencarian Google. Diwartakan dari laman Techradar, Selasa (30/4/2013), secara menyeluruh, Google Now untuk kedua perangkat tersebut menyerupai Read More »