TOP News
Home » News » Apuseri AII, Berikan Petualangan Main Game 8 Monitor
AMD Apu Series

Apuseri AII, Berikan Petualangan Main Game 8 Monitor

AMD – Vendor prosesor Advance Micro Devices (NYSE:AMD) dengan bangga meluncurkan kembali prosesor APU Seri II setelahsukses dengan prosesor Accelerated Processing Unit(APU)Seri A generasi pertama pada tahun 2011.

Perusahaan yang berbasis di Sunnyvale, California ini menawarkan core yang lebih banyak dari seri sebelumnya.

Sebenarnya prosesor APU seri pertama dan yang terbaru kedua-duanya merupakan teknologi yang menggabungkan Central Prosessing Unit (CPU) dengan Grapics Processor Unit (GPU)dalamsatu chip set, prosesor APU Seri Ayang lebih popular disebut dengan dua otak dalam satu chip.

Ada yang berbeda dengan produk ini yaitu adanya tambahan fitur AMD turbo core 3.0, yang tentu saja dapat meningkatkan perfoma secara otomatis dari core CPU dan GPU. Selain itu dengan menggunakan aplikasi piranti lunak AMD OverDrive untuk melakukan overclock frekuwensi bisa ditingkatkan.

Perfomaya bisa ekstim yaitu lebih dari 6.5 GHz.APU Seri II ini sudah termasuk AMD Seri Grafis Radeon HD 7.000. Gambar yang dihasilkan dari kartu grafis (VGA) Radeon HD 7.000 ini dimanfaatkan AMD untuk memberikan teknologi eyefinity di prosesor APU Seri II yang memungkinkan bisa bermain game menggunakan 8 monitor (multi-monitor)tanpa harus memakai VGA secara terpisah.

Seperti produk-produk sebelumnya presesor APU Seri A II ini terjangkau dan ramah dikantong. Mulai dari harga $53-$122 (sekitarRp 514.000-Rp 1.181.000). harga yang kompetitif ini tidak akan mempengaruhi kualitas namun dengan teknologi yang semakin berkelas.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Smartphone dan PC Tablet Pertama Afrika

Ini Dia Smartphone dan PC Tablet Pertama Afrika

VMK, produsen asal Afrika yang telah meluncurkan <em>PC Tablet</em> dan <strong>Smartphone</strong>, VMK mengklaim bahwa produk ini merupakan produk pertama dari daerah tersebut. Meski desain produk Smartphone dan PC Tablet tersebut dikerjakan oleh Verone Mankou, salah seorang pengusaha asal Kongo, akan tetapi pembuatan perangkat ini dikerjakan di Cina. Seperti yang diwartakan dari bbc.co.uk, Jumat (28/12/2012), perangkat Read More »

Ubuntu 13.04, OS Lebih Effisien

Ubuntu 13.04, OS Lebih Effisien

Ubuntu seri Raring Ringtail atau versi 13.04 ini disebut-sebut seri Ubuntu lebih efisien daripada seri sebelumnya. Canonical mengklaim jika Raring Ringtail sudah mengalami peningkatan urusan performa. Dimana peningkatan tersebut diantaranya adalah mengonsumsi lebih sedikit sumber daya, konsumsi memori yang lebih kecil, waktu booting lebih cepat serta yang tak kalah menarik adalah manajemen daya yang lebih Read More »

Benarkah Android Rawan Terserang Malware?

Benarkah Android Rawan Terserang Malware?

Sebelumnya diwartakan dari laman Techcrunch (15/04/2013) yang menginformasikan bahwa sebuah penyedia layanan mobile di China, NQ Mobile belum lama ini merilis hasil penelitian terhadap pertumbuhan mallware pada tahun lalu, 2012). Mallware sendiri adalah sebuah perangkat lunak yang diciptakan khusus untuk menyusup, mencuri data atau bahkan merusak sistem komputer. Dengan menggunakan data yang sudah dikumpulkan melalui Read More »

Hacker, Berhasil membajak Account Twitter Microsoft

Hacker, Berhasil membajak Account Twitter Microsoft

diwarta.com – Kelompok peretas ternama asal Suriah, Syrian Electronic Army (SEA) kini kembali melakukan aksi. Kali ini yang jadi korban adalah account resmi Twitter milik Microsoft. Seperti diwartakan dari Mashable (13/01/2014) Pada awal Januari lalu, SEA juga sempat melumpuhkan dan menguasai account Twitter, blog dan fanspage Skype di Facebook dan kali ini SEA kembali berulah. Read More »