TOP News
Home » Games » Game Konsol, Microsoft Xbox 360
Microsoft Xbox 360 logo

Game Konsol, Microsoft Xbox 360

Microsoft – Xbox 360 adalah produk konsol cideo game kedua yang dikembangkan oleh Microsoft. Pemain dapat berkompetisi secara online karena beberapa fitur utama Xbox 360 terintegrasi dengan Xbox live.

Produk ini dilengkapi dengan sesnsor juga dari Kinct yang dilengkapi sensor untk membaca gesture tubuh pemain. Saat layar game mengaruskan pemain meloncat maka dia harus meloncat. Ketika harus lari pemain harus lari ditmpat, serta belok kekiri dan kekanan menyesuaikan rute yang ditempuh.

Hal ini dikarenakan sebagian besar games berkisar pada aktivitas fisik, seperti orlahraga. Jadi, karakter dilayar games ya pemain itu sendiri.

Misalkan Zumba Fitness, Michael Jackson The Experience, The Black Eyed Peas, Yoostar on MTV, Star Wars, dan My Body Coach 3. Memori internalnya sampai 250 GB dihargai Rp.6.000.000 per unit. Kapasitas terkecil yaitu 4 GB dengan kisaran harga Rp 4.500.000.

Advertisement

Comments

Related Post

Games Metal Gear Rising dari Kenji Saito

Games Metal Gear Rising dari Kenji Saito

Bagi anda pecinta games, tentu sudah tidak asing lagi dengan Metal Gear Rising. Kali ini anda boleh senang namun juga harus bersabar. Pasalnya, Games Metal Gear besutan Kenji Saito dirilis tahun 2013 mendatang. Seperti diulas dari laman Ubergizmo, (17 Agustus 2012), games ini dipastikan akan meramaikan dunia gamers pada 21 Februari 2013 nanti. Game Metal Read More »

Gadget Seru Nintendo 3DS

Gadget Seru Nintendo 3DS

Nintendo – Ninendo mengeluarkan produk konsol game portable 3DS. Gadget ini meupakan alat autostereoskopik yang memungkinkanefek stereoskopik tiga dimensi tanpa menggunakan kacamata 3D. Produk ini tersedia dalam dua ukuran yang biasa dan XL dalam warna pearl pink. Dengan layar antigores sehinga tidak perlu kawati bila dimainkan oleh anak-anak. Selain itu layar juga masih dilengkapi dengan Read More »

Game Soul Sacrifice, Dongkrak Popularitas PS Vita

Game Soul Sacrifice, Dongkrak Popularitas PS Vita

Diluncurkannya salah satu game paling seru tahun ini, yakni Soul Sacrifice, memberikan dampak yang baik pada popularitas PS Vita. Sampai saat ini game konsol genggam buatan Sony tersebut memang belum dapat mengambil hati pecinta gamer, seperti yang pernah dilakukan oleh PSP (PS Portable) sebelumnya. Diwartakan dari laman Slashgear, Minggu (26/4), Soul Sacrifice diluncurkan di Jepang Read More »

NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android

NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android

NVIDIA merupakan perusahaan yang sangat terkenal dengan produk kartu grafisnya. Untuk memperluas jaringan bisnisnya, kali ini NVIDIA meluncurkan konsol game genggam terbarunya yang berjalan di atas sistem operasi Android. Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Senin (7/1/2013), produk konsol genggam ini dinamai NVIDIA dengan sebutan Project Shield. Produk konsol game genggam Project Shield sudah dipersenjatai Read More »