TOP News
Home » Games » Game Konsol, Microsoft Xbox 360
Microsoft Xbox 360 logo

Game Konsol, Microsoft Xbox 360

Microsoft – Xbox 360 adalah produk konsol cideo game kedua yang dikembangkan oleh Microsoft. Pemain dapat berkompetisi secara online karena beberapa fitur utama Xbox 360 terintegrasi dengan Xbox live.

Produk ini dilengkapi dengan sesnsor juga dari Kinct yang dilengkapi sensor untk membaca gesture tubuh pemain. Saat layar game mengaruskan pemain meloncat maka dia harus meloncat. Ketika harus lari pemain harus lari ditmpat, serta belok kekiri dan kekanan menyesuaikan rute yang ditempuh.

Hal ini dikarenakan sebagian besar games berkisar pada aktivitas fisik, seperti orlahraga. Jadi, karakter dilayar games ya pemain itu sendiri.

Misalkan Zumba Fitness, Michael Jackson The Experience, The Black Eyed Peas, Yoostar on MTV, Star Wars, dan My Body Coach 3. Memori internalnya sampai 250 GB dihargai Rp.6.000.000 per unit. Kapasitas terkecil yaitu 4 GB dengan kisaran harga Rp 4.500.000.

Advertisement

Comments

Related Post

iOS dan Android kehadiran Games GTA: Vice City

iOS dan Android kehadiran Games GTA: Vice City

Setelah belum lama menyelesaikan perilisan game Grand Theft Auto III untuk versi mobile, saat ini Rockstar Games juga melakukan hal yang sama untuk GTA: Vice City. Hadirnya games ini untuk Android dan iOS merupakan untuk ikut serta meramaikan perayaan 10 tahun GTA: Vice City. Kali ini Rockstar membuat gebrakan dengan cara merilis konten-konten menarik yang Read More »

Xbox One Terjual 2 Juta Unit

Xbox One Terjual 2 Juta Unit

Games – Persaingan konsol game terbaru kian memanas. Sebelumnya Sony yang sempat mengumumkan hasil penjualan fantastis PlayStation 4, kini tiba Microsoft juga ikut buka suara terkait prestasi Xbox One terjual lebih banyak. Dari informasi yang diposting Microsoft diketahui, Xbox One sudah genap terjual sebanyak dua juta unit hanya pada periode 18 hari di 13 negara. Read More »

BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds

BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds

BlackBerry – Setelah berhasil meluncurkan di tiga platform mobile, Android, iOS dan Windows Phone 8 nampaknya tidak menyurutkan niat Rovio untuk berinovasi. Diwartakan dari laman Softpedia (2/9/2013), Rovio merilis dua game populer di kalangan platform mobile yakni Angry Birds dan Angry Birds Seasons ke platform BlackBerry 10 untuk yang telah menggunakan OS seri 10.0.0 ke Read More »

Real Racing 3, Game Gratis ala Electronic Arts

Real Racing 3, Game Gratis ala Electronic Arts

Games Real Racing 3 adalah games gratis buatan Electronic Arts untuk platform Android dan iOS. EA (Electronic Arts) kali ini menyuguhkan game gratis yang tak kalah menarik dari games lain, dimana game freemium ini memiliki grafis yang halus. Pengguna tidak dipungut biaya sepeser pun untuk memainkan games ini. Menariknya, walaupun games ini tidak berbayar namun Read More »