TOP News
Home » News » iPhone 5S Warna Emas Paling Dicari
Apple iPhone 5S Gold yang paling diburu © elitetrends.in

iPhone 5S Warna Emas Paling Dicari

iPhone – iPhone 5S telah resmi diluncurkan ke pasaran dengan tiga seri warna yakni hitam, emas, dan space grey pada Jumat kemarin.

iPhone 5S warna emas sepertinya yang paling dicari oleh penggemar iPhone.

Sekedar informasi bahwa iPhone 5S diluncurkan secara resmi serentak di sembilan negara pada tanggal (20/9/2013), bersamaan dengan peluncuran handset iPhone 5C.

Diwartakan dari laman CNN (20/9/2013), pada hari pertama iPhone 5S, pilihan warna emaslah yang paling dicari oleh pecinta produk besutan Apple di seluruh dunia.

Berdasarkan informasi tersebut, rata-rata calon pengguna iPhone 5S di Amerika lebih memilih warna emas yang dikarenakan iPhone 5S emas nampak lebih eksklusif dan mewah.

Diwartakan dari Wall Street Journal (20/9/2013), Apple sendiri telah menyatakan pernyataan resmi apabila supplier handset iPhone 5S juga sudah meminta supaya perusahaannya untuk meningkatkan jumlah produksi iPhone 5S warna emas baik yang memiliki spesifikasi internal memori 16, 32, ataupun 64GB.

Advertisement

Comments

Related Post

Samsung Smart TV F8000, Punya Dapur Pacu Quad-core

Samsung Smart TV F8000, Punya Dapur Pacu Quad-core

Samsung selalu ingin memberikan yang terbaik untuk konsumennya. Hal ini terlihat dari Smart TV F8000 yang sudah dibekali dengan prosesor quad-core dan tentu saja ini adalah sesuatu hal yang istimewa. Karena dengan teknologi ini Samsung Smart TV F8000 diklaim mampu memberikan pengalaman yang lebih baik ketika berinteraksi, dimana Smart TV bukanlah sekedar TV berbasis internet Read More »

Android Bakal Jadi OS Teknologi Mobil Honda & Audi

Android Bakal Jadi OS Teknologi Mobil Honda & Audi

Sistem operasi Android nampaknya didesain tak sekedar hanya untuk sistem operasi smartphone. Namun, OS besutan Google mengincar industri lain yang tidak kalah menarik, yaitu industri otomotif. Kali ini Google menjalin kerjasama dengan Audi, Honda dan General Motors untuk mendirikan lembaga bernama Open Automotive Alliance (OAA). Lembaga ini bertujuan membuat Android menjadi sistem operasi di setiap Read More »

Teknologi Cortex-A57 Jadikan Smartphone Makin Kencang

Teknologi Cortex-A57 Jadikan Smartphone Makin Kencang

Hampir setiap prosesor smartphone memiliki performance dan kinerja tinggi pasti telah menggunakan teknologi ARM Cortex-A15. Akan tetapi tak lama lagi, teknologi tersebut kemungkinan segera tergantikan. Hal ini disebabkan karena banyak kabar beredar bahwa ARM sudah bekerjasama dengan TSMC (Taiwan Semiconductor Manufacturing Company) yang kini sedang mengembangkan penerus teknologi Cortex-A15, yakni Prosesor Cortex-A57. Teknologi Cortex-A57 sepertinya Read More »

Ini Dia Chipset yang Diklaim Paling Dingin

Ini Dia Chipset yang Diklaim Paling Dingin

Chipset ciptaan Mediatek kini makin banyak digunakan oleh smartphone yang menggunakan sistem operasi Android. Tidak hanya di level bawah namun juga kini mulai merangkak di kelas atas karena dirasa sudah mumpuni. Berbicara tentang prosesor 4 inti di ranah smartphone, nama prosesor yang pertamakali muncul mungkin adalah Qualcomm maupun Nvidia. Akan tetapi, kini Mediatek juga ingin Read More »