TOP News
Home » News » iPhone 5S Warna Emas Paling Dicari
Apple iPhone 5S Gold yang paling diburu © elitetrends.in

iPhone 5S Warna Emas Paling Dicari

iPhone – iPhone 5S telah resmi diluncurkan ke pasaran dengan tiga seri warna yakni hitam, emas, dan space grey pada Jumat kemarin.

iPhone 5S warna emas sepertinya yang paling dicari oleh penggemar iPhone.

Sekedar informasi bahwa iPhone 5S diluncurkan secara resmi serentak di sembilan negara pada tanggal (20/9/2013), bersamaan dengan peluncuran handset iPhone 5C.

Diwartakan dari laman CNN (20/9/2013), pada hari pertama iPhone 5S, pilihan warna emaslah yang paling dicari oleh pecinta produk besutan Apple di seluruh dunia.

Berdasarkan informasi tersebut, rata-rata calon pengguna iPhone 5S di Amerika lebih memilih warna emas yang dikarenakan iPhone 5S emas nampak lebih eksklusif dan mewah.

Diwartakan dari Wall Street Journal (20/9/2013), Apple sendiri telah menyatakan pernyataan resmi apabila supplier handset iPhone 5S juga sudah meminta supaya perusahaannya untuk meningkatkan jumlah produksi iPhone 5S warna emas baik yang memiliki spesifikasi internal memori 16, 32, ataupun 64GB.

Advertisement

Comments

Related Post

Jawa Barat Bangun Pusat Internet Exchange

Jawa Barat Bangun Pusat Internet Exchange

(Bandung, 10 November 2013) Jawa Barat sebentar lagi akan memiliki pusat internet sendiri. Jawa Barat Internet eXchange (JBIX) atau biasa disebut JABR-IX oleh komunitas APJII Jawa Barat, akan segera diresmikan di Bandung sebagai pusat jaringan internet di Jawa Barat. Ketersediaan internet exchange ini diyakini akan mempercepat akses internet dan sekaligus menurunkan biaya penggunaan internet di Read More »

Ngulik Spesifikasi dan Fitur Transformer AiO

Ngulik Spesifikasi dan Fitur Transformer AiO

Fitur ASUS Transformer AiO ternyata memiliki teknologi inovatif, yakni dapat menjadi dua perangkat sekaligus, yakni PC Tablet dan All-in-One PC. Perangkat ini mamu jadi AiO ketika dipasangkan dengan docking yang memiliki hardware secara terpisah. Transformer AiO dibekali prosesor NVIDIA Tegra 3 quad-core dan RAM sebesar 2GB DDR3. Walaupun ukurannya sangat besar 18,4 inci 1920×1080 IPS Read More »

Fitur dan Spesifikasi Menarik di HP Pavilion Sleekbook 14

Fitur dan Spesifikasi Menarik di HP Pavilion Sleekbook 14

HP Indonesia telah resmi mengumumkan kembali ketersediaan produk terbarunya, yakni HP Pavilion Sleekbook 14 dengan salah satu keunggulannya adalah desain super tipis. Dimana Pavilion Sleekbook 14 hanya memiliki ketebalan 2,1cm dengan bobot sekitar 1,8kg. Walaupun terlihat tipis, HP mempersenjatai notebook ini dengan konektivitas lebih lengkap seperti adanya port Ethernet LAN, HDMI, RJ45, 2 port USB Read More »

NVIDIA, Kuasai Pasar Kartu Grafis

NVIDIA, Kuasai Pasar Kartu Grafis

NVIDIA nampaknya bersaing ketat dengan AMD saat ini, dimana NVIDIA kali ini tengah berupaya untuk menguasai pasar kartu grafis dengan segera meluncurkan lini GPU baru kategori notebook seperti diwartakan dari laman engadget.com (01/04/2013). Perusahaan asal California, Amerika Serikat ini segera merilis kelima GPU terbaru yang semuanya berada dalam seri GeForce 700M. Produk GPU terbaru tersebut Read More »