TOP News
Home » Gadget » Wow, Kacamata Ini Bakal Jadi Pesaing Google Glass
ION SmartGlass © mytechskool.com

Wow, Kacamata Ini Bakal Jadi Pesaing Google Glass

ION Smartglasses merupakan kacamata canggih masa depan yang bakal menjadi pesaing gadget dari google, yakni Google Glass.

Smartglasses diprediksi bakal mampu menjadi teknologi yang ngetrend tersendiri dalam beberapa waktu ke depan, salah satunya adalah ION.

ION Glass adalah kacamata pintar yang hadir dengan mengusung fitur canggih untuk perangkat mobile Anda.

Diwartakan dari laman Phone Arena (30/9/2013), ION tidak mempunyai kaca mungil seperti yang ada dalam Google Glass, akan tetapi hanya lampu LED yang dapat memberitahu Anda ketika ada panggilan baru, pesan baru, update sosial, serta memiliki dua tombol untuk mengontrol perangkat secara nirkabel.
kacamata pintar ion glasses
Menariknya, perbedaan yang paling menonjol dengan Google Glass adalah pada segi desain yang sama sekali tidak canggung. Jika dibandingkan dengan kacamata pintar besutan Google, ION mampu memberikan kesan lebih modis dan tak terlihat jika kacamata tersebut merupakan kacamata pintar.

Kini, proyek ini sedang dalam tahap pengumpulan dana untuk mengembangkan ION Glass lebih jauh lagi dan menjadi nyata. Tak tanggung-tanggung, dana yang dibutuhkan pun mencapai USD$150 ribu.

Advertisement

Comments

Related Post

Menarik, BlackBerry Q10 Dihadirkan berlapis emas

Menarik, BlackBerry Q10 Dihadirkan berlapis emas

Diwarta Techno – Hingga kini, telah banyak perangkat mobile yang aslinya hanya dijual dengan harga wajar, namun dijual dengan harga yang cukup fantastis. Hal tersebut dikarenakan perangkat tersebut memiliki casing yang terbuat dari emas, permata, berlian dan material mahal lainnya. Salah satu contohnya saja yang paling baru adalah BlackBerry Q10. Diwartakan dari Ubergizmo (29/04), sebuah Read More »

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master perkenalkan headphone yang ditujukan untuk mereka yang suka bepergian, yaitu Cooler Master HC-300 dan HS-500. Kedua headphone tersebut telah dibekali teknologi HDSS, dimana teknologi ini adalah terobosan teknologi yang menghilangkan distorsi, sehingga memungkinkan anda dapat bergerak lebih bebas. Model HC-300 adalah sepasang ear phone yang begitu sesuai untuk smartphone dengan fitur tiga pasang Read More »

LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4

LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4

diwarta.com – LG Optimus VU merupakan smartphone buatan LG yang diklaim paling tipis di dunia dengan ketebalan hanya 8,5 milimeter saja. Setelah LG meluncurkan produk ini kini dalam waktu dekat bakal merilis sekuelnya, LG OPtimus VU II. Smartphone yang dirumorkan bakal menjadi pesaing Galaxy Note II ini berjalan dengan chipset dual core snapdragon S4 1,5 Read More »

Google Glass Dukung Konektivitas ke iOS

Google Glass Dukung Konektivitas ke iOS

Walaupun Apple adalah pesaing utama Google, namun sepertinya Google tetap bakal memberikan dukungan ke iOS untuk Google Glass. Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Google Glass bisa Update Twitter, kini disebut-sebut kacamata canggih google ini juga dapat terhubung ke sistem operasi Apple, iOS. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Senin (6/5/2013), Google Glass nantinya dapat terhubung dengan iPhone Read More »