TOP News
Home » Gadget » Wow, Kacamata Ini Bakal Jadi Pesaing Google Glass
ION SmartGlass © mytechskool.com

Wow, Kacamata Ini Bakal Jadi Pesaing Google Glass

ION Smartglasses merupakan kacamata canggih masa depan yang bakal menjadi pesaing gadget dari google, yakni Google Glass.

Smartglasses diprediksi bakal mampu menjadi teknologi yang ngetrend tersendiri dalam beberapa waktu ke depan, salah satunya adalah ION.

ION Glass adalah kacamata pintar yang hadir dengan mengusung fitur canggih untuk perangkat mobile Anda.

Diwartakan dari laman Phone Arena (30/9/2013), ION tidak mempunyai kaca mungil seperti yang ada dalam Google Glass, akan tetapi hanya lampu LED yang dapat memberitahu Anda ketika ada panggilan baru, pesan baru, update sosial, serta memiliki dua tombol untuk mengontrol perangkat secara nirkabel.
kacamata pintar ion glasses
Menariknya, perbedaan yang paling menonjol dengan Google Glass adalah pada segi desain yang sama sekali tidak canggung. Jika dibandingkan dengan kacamata pintar besutan Google, ION mampu memberikan kesan lebih modis dan tak terlihat jika kacamata tersebut merupakan kacamata pintar.

Kini, proyek ini sedang dalam tahap pengumpulan dana untuk mengembangkan ION Glass lebih jauh lagi dan menjadi nyata. Tak tanggung-tanggung, dana yang dibutuhkan pun mencapai USD$150 ribu.

Advertisement

Comments

Related Post

ASUS Luncurkan GeForce GTX 650 Ti DirectCU II

ASUS Luncurkan GeForce GTX 650 Ti DirectCU II

ASUS, merupakan vendor komputer asal Taiwan yang pernah meluncurkan produk di ranah kartu grafis dengan nama GeForce GTX 650 Ti DirectCU II. Produk ASUS GeForce GTX 650 Ti DirectCU II yang mempunyai dual fan sudah mendukung DirectX 11 dan juga sudah menggunakan teknologi 28nm untuk menikmati multimedia, game PC maupun aplikasi yang menunjang produktivitas. Fitur Read More »

iPad Mini Punya Retina Display

iPad Mini Punya Retina Display

iPad – Akhir tahun 2013 nampaknya menjadi jadwal peluncuran iPad Mini yang diketahui bakal mengusung layar berteknologi Retina Display. Diwartakan dari laman WSJ (2/8/2013), beberapa sumber menyatakan jika iPad Mini nantinya akan mengadopsi Retina Display serta tetap diluncurkan di kuartal keempat tahun 2013 ini. Berbagai analisis mengungkapkan jika kini pemasok Apple sedang melakukan persiapan untuk Read More »

ASUS Hadirkan Padfone 2

ASUS Hadirkan Padfone 2

diwarta.com – Padfone, merupakan smartphone besutan ASUS yang dinilai sangat unik. Sesuai tradisi, perkembangan teknologi memaksa ASUS untuk meluncurkan generasi terbaru Padfone 2 ini di 16 Oktober 2012 nanti. Produsen ASUS merencanakan segera menghadirkan Padfone 2 di Italia dan Taiwan terlebih dahulu yang selanjutnya nanti disusul kehadirannya diseluruh dunia secara global. Masih dengan gaya yang Read More »

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Kamera Theta – Ricoh merupakan perusahaan imaging dari negeri matahari, Jepang berhasil menciptakan kamera pertama yang menghasilkan gambar bulat dan inilah yang menjadi dasar pemberian nama Theta. Dengan kamera ini pengguna dimungkinkan untuk mengambil gambar seluas 360 derajat. Dengan desain seperti remote, yang dilengkapi kamera di kedua sisinya, serta hanya memiliki satu tombol foto saja. Read More »