TOP News
Home » Gadget » Wow, Kacamata Ini Bakal Jadi Pesaing Google Glass
ION SmartGlass © mytechskool.com

Wow, Kacamata Ini Bakal Jadi Pesaing Google Glass

ION Smartglasses merupakan kacamata canggih masa depan yang bakal menjadi pesaing gadget dari google, yakni Google Glass.

Smartglasses diprediksi bakal mampu menjadi teknologi yang ngetrend tersendiri dalam beberapa waktu ke depan, salah satunya adalah ION.

ION Glass adalah kacamata pintar yang hadir dengan mengusung fitur canggih untuk perangkat mobile Anda.

Diwartakan dari laman Phone Arena (30/9/2013), ION tidak mempunyai kaca mungil seperti yang ada dalam Google Glass, akan tetapi hanya lampu LED yang dapat memberitahu Anda ketika ada panggilan baru, pesan baru, update sosial, serta memiliki dua tombol untuk mengontrol perangkat secara nirkabel.
kacamata pintar ion glasses
Menariknya, perbedaan yang paling menonjol dengan Google Glass adalah pada segi desain yang sama sekali tidak canggung. Jika dibandingkan dengan kacamata pintar besutan Google, ION mampu memberikan kesan lebih modis dan tak terlihat jika kacamata tersebut merupakan kacamata pintar.

Kini, proyek ini sedang dalam tahap pengumpulan dana untuk mengembangkan ION Glass lebih jauh lagi dan menjadi nyata. Tak tanggung-tanggung, dana yang dibutuhkan pun mencapai USD$150 ribu.

Advertisement

Comments

Related Post

Smartphone HTC One S kehadiran Android Jelly Bean

Smartphone HTC One S kehadiran Android Jelly Bean

Android Jelly Bean, merupakan sistem operasi besutan google yang kini telah banyak digunakan berbagai produsen smartphone, termasuk HTC. Setelah sempat menunggu lama, akhirnya HTC melakukan update sistem operasi pada Smartphone HTC One S ke OS Android Jelly Bean. Diwartakan dari laman Techradar, Kamis 27/12/2012 bahwa update kali ini telah terjadi disebagian besar belahan Eropa. Walaupun Read More »

Glass to Facebook, Aplikasi dalam Google Glass

Glass to Facebook, Aplikasi dalam Google Glass

Setelah belum lama beredar kabar bahwa Google Glass memiliki aplikasi Twitter, Glass to Twitter. Kini kembali muncul dengan bocorna informasi bahwa Facebook juga memiliki aplikasi serupa untuk Google Glass. Diwartakan dari laman Slashgear, Rabu (8/5/2013), informasi mengenai aplikasi ini dinamai dengan Glass To Facebook. Dengan Glass To Facebook ini pengguna dapat mengunggah foto ke Facebook Read More »

Jam Pintar dan Ponsel Baru Rasa Samsung Segera Rilis

Jam Pintar dan Ponsel Baru Rasa Samsung Segera Rilis

Samsung – Di dunia moderen yang mengalami perkembangan pesat ini tuntutan manusia semakin tinggi. Terlebih dalam hal penggunaan teknologi. Dalam pemenuhan kebutuhan tersebut, tak heran jika berbagai perusahaan teknologi terkemuka saling beradu menciptakan produk yang efisien dan instan. Salah satunya, perusahaan Samsung. Diwartakan dari laman Ghiboo, (Jum’at, 30/08/2013 12:15 WIB) bahwa Samsung mengkonfirmasi segera memperkenalkan Read More »

Google Siapkan Xphone untuk Saingi Apple

Google Siapkan Xphone untuk Saingi Apple

Motorola, produsen smartphone yang kini tengah bekerja keras untuk merilis sebuah smartphone bernama Xphone. Perangkat ini dirancang dengan mengusung spesifikasi dan fitur high-end, dimana fitur mutakhir ini disebut-sebut sebagai fitur yang nantinya membedakan dengan smartphone masa kini. Diwartakan dari Wall Street Journal pada hari Sabtu (22/12/2012), upaya google kali ini merupakan salah satu usaha untuk Read More »