TOP News
Home » Gadget » Headphones Ini Dibalut Emas 18 Karat
Headphones Ini Dibalut Emas 18 Karat © Happy Plugs

Headphones Ini Dibalut Emas 18 Karat

Gadgets – Smartphone terbaru besutan Apple, iPhone 5S hadir dengan fitur warna emas. Tak heran jika salah satu perusahaan aksesoris merilis Headphones untuk perangkat ini dengan balutan emas 18 karat.

Perusahaan aksesoris smartphone tersebut berasal dari Swedia yang memiliki nama Happy Plug menciptakan headphone yang tak hanya berwarna emas, akan tetapi memang benar-benar terbuat dari emas.

Diwartakan dari laman Ubergizmo.com, Kamis (26/09/2013) Headphones yang dibandrol sekitar 140 juta rupiah ini terbuat dari emas dengan kadar 18 karat serta memiliki berat 50 gram.

Tidak hanya itu saja, Happy Plug juga juga membuat tiruannya dengan warna emas yang dibandrol dengan harga murah. Dimana Happy Plug menjual headphones biasa berwarna emas pada harga sekitar 360 ribu rupiah.

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro-Samsung Galaxy C9 Pro merupakan produk dari samsung yang dipasarkan untuk kategori menengah keatas. Galaxy C9 Pro memiliki bentang layar sekitar 6.0 inch 1080p. Cukup besar menurut saya, sehingga sedikit susah jika ingin menggunakan satu tangan. Apalagi dengan tipikal fisik orang Indonesia. Pada sektor layar besar tersebut, samsung membekalinya Read More »

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

Samsung berencana pamerkan produk Smart TV terbarunya di ajang CES 2013 minggu depan. Tak heran jika banyak pengamat gadget selalu mengikuti perkembangan ini. Kabar yang beredar, TV besutan Samsung ini memiliki wajah yang transparan. Sekedar informasi bahwa, sebelumnya perusahaan Samsung juga sudah merilis video online serta teaser yang mengklaim segera menunjukkan ‘Desain TV terbaru yang Read More »

Smartphone HTC One Dibekali Kamera Ultrapixel

Smartphone HTC One Dibekali Kamera Ultrapixel

Produsen asal Taiwan, HTC akhirnya bersedia mengenalkan Fitur dan Spesifikasi HTC One Ultrapixel di Indonesia berbekal OS Android 4.1 Jelly Bean dan kamera Ultrapixel. Kamera Ultrapixel milik HTC berkekuatan 4MP ini memang dikembangkan untuk mengatasi masalah pemotretan ketika minim cahaya dan HTC One diklaim dapat memotret 300 persen lebih cahaya jika dibandingkan dengan smartphone berbekal Read More »

Wow, Canggihnya Perangkat MYO Ini

Wow, Canggihnya Perangkat MYO Ini

MYO Ring adalah sebuah perangkat yang sudah menggunakan teknologi Wearable Gesture Control. Dengan teknologi ini memungkinkan pengguna dapat mengontrol perangkat elektronik hanya dengan gerakan tangan. Thalmic Labs dialah perusahaan yang telah mengembangkan teknologi. Perusahaan ini didirikan oleh tiga orang mahasiswa berasal dari Universitas Waterloo. Dalam berbagai penelitian yang dilakukannya akhirnya Thalmic Labs berhasil meluncurkan sebuah Read More »