TOP News
Home » Gadget » Benarkah Samsung Galaxy S5 Tak Dibekali Kamera Canggih?
Samsung Galaxy S5 © ubergizmo.com

Benarkah Samsung Galaxy S5 Tak Dibekali Kamera Canggih?

Samsung – Isu terbaru mulai beredar ke permukaan. Apabila sebelumnya cukup kencang pemberitaan jika Samsung Galaxy S5 akan dibekali kamera dengan kecanggihan fitur ‘Optical Image Stabilization’, nampaknya hal ini harus dilupakan.

Sekedar informasi bahwa Optical Image Stabilization merupakan sebuah fitur di kamera yang menjadikan hasil jepretan lebih halus dan meminimalisir adanya berbagai noise berupa blur dan yang lainnya.

Diwartakan dari laman Ubergizmo (30/10/2013) Samsung Galaxy S5 sepertinya tidak akan menggunakan kamera dengan fitur ‘Optical Image Stabilization’, hal tersebut dikarenakan perusahaan asal Korea Selatan ini belum menemukan mitra suplai yang cocok.

Mitra suplai kamera Samsung kini dikabarkan masih belum siap menerima orderan dari samsung yang selalu memiliki permintaan tinggi. Lantaran Samsung selalu memasarkan perangkatnya hingga jutaan unit, sehingga hal ini menjadikan pemasok sulit untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Bisa jadi hal tersebut bakal menjadi kekecewaan tersendiri bagi penggemar perangkat Samsung yang telah menunggu kehadiran Galaxy S5. Memang, kabar ini ini masih rumor dan belum ada tanggapan resmi dari pihak perusahaan.

Advertisement

Comments

Related Post

Acer, Siap Rilis Tablet Android Murah

Acer, Siap Rilis Tablet Android Murah

Acer nampaknya kini tengah dikabarkan segera merilis PC Tablet Murah. Produsen asal Taiwan ini nantinya menggandeng Mediatek untuk urusan prosesornya. Diwartakan dari Softpedia pada hari Minggu (23/12/2012) bahwa produsen ACER saat ini sepertinya telah menyiapkan PC Tablet Android dengan harga yang murah yakni dikisaran USD$99 atau setara dengan 950 ribu). Disamping itu, ACER dikabarkan juga Read More »

Spesifikasi dan Harga Games Konsol Nitendo Wii U

Spesifikasi dan Harga Games Konsol Nitendo Wii U

diwarta.com – Nitendo adalah produsen game asal jepang yang menerbitkan game konsol Nitendo Wii U yang dirilis pada 18 November 2012 di Amerika Serikat. Spesifikasi Wii U sendiri mengusung beberapa vendor ternama seperti Prosesor IBM PowerPC multi-core, Chipset grafis AMD Radeon, Radeon HD5000/6000, Mampu memainkan video definisi tinggi 1080p, Chip grafis AMD Radeon, Memori SSD, Read More »

ASUS Rilis Memo Pad ber-OS Android Jelly Bean

ASUS Rilis Memo Pad ber-OS Android Jelly Bean

Memo Pad disebut-sebut sebagai PC Tablet murah dari ASUS yang berjalan diatas sistem Operasi Android Jelly Bean, dimana Memo Pad hanya ditawarkan pada harga kurang lebih 1,6 juta rupiah saja. Sekedar informasi bahwa sebelumnya produsen ACER juga mengumumkan PC Tablet dengan harga murah. Meski dijual dengan harga yang terjangkau, ASUS MeMo Pad masih tetap mengusung Read More »

LG Resmi Perkenalkan Smartphone LG G Pro 2

LG Resmi Perkenalkan Smartphone LG G Pro 2

Smartphone – LG telah mengumumkan salah satu flagship terbarunya lebih dulu, Smartphone LG G Pro 2. Hal ini sangat cocok dengan prediksi sebelumnya jika tepat sepekan jelang perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2014, LG G Pro 2 resmi diumumkan. Seri terbaru dari G Pro ini memiliki body yang mirip dengan generasi sebelumnya. Hanya saja dibekali Read More »