TOP News
Home » Gadget » Benarkah Samsung Galaxy S5 Tak Dibekali Kamera Canggih?
Samsung Galaxy S5 © ubergizmo.com

Benarkah Samsung Galaxy S5 Tak Dibekali Kamera Canggih?

Samsung – Isu terbaru mulai beredar ke permukaan. Apabila sebelumnya cukup kencang pemberitaan jika Samsung Galaxy S5 akan dibekali kamera dengan kecanggihan fitur ‘Optical Image Stabilization’, nampaknya hal ini harus dilupakan.

Sekedar informasi bahwa Optical Image Stabilization merupakan sebuah fitur di kamera yang menjadikan hasil jepretan lebih halus dan meminimalisir adanya berbagai noise berupa blur dan yang lainnya.

Diwartakan dari laman Ubergizmo (30/10/2013) Samsung Galaxy S5 sepertinya tidak akan menggunakan kamera dengan fitur ‘Optical Image Stabilization’, hal tersebut dikarenakan perusahaan asal Korea Selatan ini belum menemukan mitra suplai yang cocok.

Mitra suplai kamera Samsung kini dikabarkan masih belum siap menerima orderan dari samsung yang selalu memiliki permintaan tinggi. Lantaran Samsung selalu memasarkan perangkatnya hingga jutaan unit, sehingga hal ini menjadikan pemasok sulit untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Bisa jadi hal tersebut bakal menjadi kekecewaan tersendiri bagi penggemar perangkat Samsung yang telah menunggu kehadiran Galaxy S5. Memang, kabar ini ini masih rumor dan belum ada tanggapan resmi dari pihak perusahaan.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia, Fitur dan Spesifikasi BlackBerry Z10

Ini Dia, Fitur dan Spesifikasi BlackBerry Z10

BlackBerry Z10 disebut-sebut sebagai ponsel pintar pertama BlackBerry 10 dari perusahaan RIM yang memiliki spesifikasi papan atas. Seperti yang diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Minggu (23/12/2012) jika BlackBerry Z10 hadir dengan mengusung prosesor dual-core 1.5GHz TI OMAP 4470 Qualcomm Snapdragon MSM8960 yang telah dipersenjatai dengan RAM 1GB dan baterai dengan kekuatan daya 1800mAh. Spesifikasi Read More »

Seagate Slim 500GB, Hard Disk Eksternal Tipis Berteknologi Seagate Dashboard

Seagate Slim 500GB, Hard Disk Eksternal Tipis Berteknologi Seagate Dashboard

Seagate Slim 500GB adalah Hard Disk Eksternal besutan Seagate yang memiliki desain menarik. Disamping berkapasitas besar, Hard Disk Eksternal ini juga sangat ringan dan ramping. Diwartakan dari laman Ghiboo, Rabu (24/07/2013) bahwa informasi yang diperoleh Ghiboo, Seagate menyebutkan produk yang memiliki nama Seagate Slim tersebut hanya setipis pensil atau kotak bedak. Tentu saja dengan ukuran Read More »

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

diwarta.com – Sony Xperia V merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, smartphone ini mulai dirilis akhir bulan Agustus 2012. Salah satu fitur Sony Xperia V yang menjadi unggulan adalah disematkannya sistem jaringan 4G/LTE, prosesor dual-core 1.5 GHz, anti debu, anti air, kamera 13 MP autofocus lengkap dengan LED flash, kemampuan merekam Read More »

Ini Dia Jajaran Proyektor Baru dari ViewSonic

Ini Dia Jajaran Proyektor Baru dari ViewSonic

ViewSonic sebagai penyedia produk berbasis komputasi yang kental dengan proyektornya. Kali ini produsen proyektor ini merilis berbagai seri sekaligus yang diantaranya adalah PJD5, PJD6 dan PJD7. Seri ini disebut-sebut mampu menawarkan kinerja yang handal dan mampu memuaskan pengguna dengan tampilan proyeksi lebih baik dan mumpuni. ViewSonic XGA PJD7333 dan WXGA PJD7533W dari Seri PJD7 ini Read More »