TOP News
Home » Games » Sony Segera Luncurkan Controller PS3 Limited Edition
Kontroler PS3 Limited Edition © sony

Sony Segera Luncurkan Controller PS3 Limited Edition

Sony – Tak lama lagi PlayStation 3 (PS3), segera dianggap sebagai ‘konsol generasi lama’ ketika PlayStation 4 (PS4) resmi diluncurkan.

Walaupun PS3 bakal tampak seperti sebuah konsol lama, akan tetapi pasti masih ada kehidupan yang tersisa di dalamnya, yakni beberapa game yang diharapkan segera hadir di konsol berikutnya.

Menanggapi masalah ini, Sony sudah mengumumkan bahwa pihaknya telah menyediakan sebuah kontroler atau stick PS3 yang mempunyai desain transparan, dan ini tentu mampu menjadi perangkat limited edition, seperti yang dikabarkan dari Ubergizmo (1/11/2013).

Namun sayang, kontroler PS3 limited edition desain transparan ini hanya tersedia di Jepang saja. Tentunya harga yang ditawarkan juga akan berbeda dari versi standar.

Diperkirakan Sony bakal menawarkan perangkat tersebut dengan harga USD 56 dolar atau sekitar Rp 629 ribu.

Advertisement

Comments

Related Post

COD: Modern Warfare 4 atau COD: Ghost?

COD: Modern Warfare 4 atau COD: Ghost?

Walaupun masih diperkirakan segera hadir di bulan mei mendatang, akan tetapi game COD: Modern Warfare 4 sepertinya bakal berganti nama menjadi COD: Ghost. Hal ini diketahui dari mulai ditemuinya games COD: Ghost di toko game. Salah satu toko tersebut bernama Tesco yang berlokasi di Inggris, dimana toko ini sudah memajang game COD: Ghost di situs Read More »

Games Perang Mistis, Game Horor Ala Indonesia

Games Perang Mistis, Game Horor Ala Indonesia

Apabila anda adalah salah satu penggemar games horor seperti zombie dan berbagai hantu versi luar negeri, kini sudah waktunya Anda mencoba Games Perang Mistis, dimana games ini bergenre Horor Ala Indonesia. Agate Studio yang sebelumnya meluncurkan Games Mayapadha ini telah meresmikan game horor terbarunya berjudul Perang Mistis. Sebagai pembuat game lokal, Agate memastikan mengangkat tema Read More »

Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi

Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi

Berbagai pengembang games kini mulai ikut unjuk kebolehan engine game buatannya. Kali ini ada Crytek, yang pamer grafis CryEngine 3 via Crysis 3 selanjutnya diikuti oleh developer games ternama EA yang memamerkan engine game Fristbite 3 menggunakan trailer video Battlefield 4 yang kini sudah tersebar didunia maya. Epic Games selaku pembuat engine game populer Unreal Read More »

Games COD: Black Ops segera hampiri MAC OS

Games COD: Black Ops segera hampiri MAC OS

Mac, sistem operasi ciptaan Apple ini nampaknya harus siap-siap menerima kehadirqan game First-Person Shooter (FPS) yang terkenal dengan sebutan Call Of Duty: Black Ops. Hadirnya COD Black Ops di sistem operasi MAC memang dapat dikatakan terlambat, pasalnya bagi mereka yang menggunakan sistem operasi Windows sudah dapat memainkan games ini sejak 2010 tahun lalu. Dan sebentar Read More »