TOP News
Home » Games » Sony Segera Luncurkan Controller PS3 Limited Edition
Kontroler PS3 Limited Edition © sony

Sony Segera Luncurkan Controller PS3 Limited Edition

Sony – Tak lama lagi PlayStation 3 (PS3), segera dianggap sebagai ‘konsol generasi lama’ ketika PlayStation 4 (PS4) resmi diluncurkan.

Walaupun PS3 bakal tampak seperti sebuah konsol lama, akan tetapi pasti masih ada kehidupan yang tersisa di dalamnya, yakni beberapa game yang diharapkan segera hadir di konsol berikutnya.

Menanggapi masalah ini, Sony sudah mengumumkan bahwa pihaknya telah menyediakan sebuah kontroler atau stick PS3 yang mempunyai desain transparan, dan ini tentu mampu menjadi perangkat limited edition, seperti yang dikabarkan dari Ubergizmo (1/11/2013).

Namun sayang, kontroler PS3 limited edition desain transparan ini hanya tersedia di Jepang saja. Tentunya harga yang ditawarkan juga akan berbeda dari versi standar.

Diperkirakan Sony bakal menawarkan perangkat tersebut dengan harga USD 56 dolar atau sekitar Rp 629 ribu.

Advertisement

Comments

Related Post

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Bulan September, nampaknya bakal menjadi pilihan untuk pengembang games ternama, Rovio untuk meluncurkan Angry Birds Star Wars II. Hal ini tentu sangat cocok dengan bocoran yang sebelumnya sempat beredar, dimana kali ini Rovio memastikan segera melanjutkan petualangan burung-burung pemarah dalam perang bintang. Game yang nantinya dinamai Angry Birds Star Wars II ini bakal menghampiri penggemarnya Read More »

Game World War Z Mendarat di iOS dan Android

Game World War Z Mendarat di iOS dan Android

Game World War Z adalah salah satu hiburan digital seri mobile yang layak untuk dicoba. Games ini dikabarkan bakal segera menyambangi platform iOS dan Android. Diwartakan dari laman IGN, Jumat (17/5/2013) kami senang akhirnya dapat menggunakan Unreal Engine 3 untuk membawa World War Z menjadi lebih menarik ungkap Chip Sineni, selaku Director pengembang game ini. Read More »

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Rumor yang kini beredar di dunia maya adalah bahwa sepertinya untuk pecinta Konsol Games Xbox 720 harus menyiapkan koneksi internet yang stabil dan mumpuni terlebih dahulu. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Sabtu (6/4/2013), isu yang beredar diketahui bahwa konsol game masa depan Xbox 720 besutan Microsoft ini memerlukan koneksi internet hanya untuk memainkan game. Apabila internet Read More »

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Masih ingat dengan Angry Birds? Games besutan Rovio ini memang pernah meraih sukses di jejaring social Facebook dan kini sepertinya Rovio juga telah menghadirkan Games Angry Birds versi terbaru ke jejaring sosial yang satu ini. Di informasikan dari laman Slashgear, Rabu (19/12/2012), sesaat Angry Birds Star Wars versi terbaru Facebook ini memiliki kesamaan dengan yang Read More »