TOP News
Home » News » LG G Flex Resmi Mendarat di Pasar Korea Selatan
LG G Flex. © 2013 TheVerge.com

LG G Flex Resmi Mendarat di Pasar Korea Selatan

LG – Setelah resmi diluncurkan bulan lalu, smartphone lengkung LG G Flex akhirnya mendarat ke pasaran 2 hari yang lalu. Namun sayangnya, peluncuran tersebut masih hanya berlaku wilayahnya sendiri, yakni Korea Selatan.

Diwartakan dari laman Ubergizmo (5/11/2013), peluncuran LG G Flex ke pasar Korea selatan ini sesuai dengan kabar yang beredar sebelumnya, dimana kabar tersebut menunjukkan bahwa smartphone lengkung tersebut bakal mendarat di pasar pada 5 November.

Walaupun masih belum ada konfirmasi dari pihak LG untuk meluncurkan perangkat ini ke pasar global, namun banyak pihak ingin mencoba ketangguhan dan kecanggihan LG G Flex.

Sekedar informasi bahwa, LG G Flex mempunyai layar OLED Display yang memiliki ukuran 6inci dan didukung oleh resolusi 1280×720. Disamping itu, spesifikasi lain smartphone ini adalah dengan disematkannya prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2,26GHz quad-core, Adreno 330GPU.

Sementara itu untuk RAM yang disediakan berkapasitas 2GB, 32GB penyimpanan internal dan kamera dengan sensor 13MP terdapat bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depan dibekali sensor 2,1MP.

Dengan menggunakan baterai lengkung pertama di dunia dengan kapasitas 3500mAh, LG mengklaim jika Smartphone G Flex mampu bertahan hidup dalam satu hari penuh.

Advertisement

Comments

Related Post

AMD Rilis Prosesor AMD FX-8300, 8 Core si Irit Daya

AMD Rilis Prosesor AMD FX-8300, 8 Core si Irit Daya

AMD atau yang disebut juga dengan Advanced Micro Device tak lama lagi bakal meluncurkan prosesor 8 Core, AMD FX-8300. Rumor yang beredar, produsen prosesor x86 tersebut tengah menyiapkan prosesor 8 core yang diklaim bakal hemat daya. Iritnya konsumsi daya ini membikin AMD FX-8300 sangat pas untuk kepentingan Home Theater Personal Computer (HTPC), meski hemat daya Read More »

Inilah Performa dari VGA ASUS GTX 650 Ti BOOST DirectCU II

Inilah Performa dari VGA ASUS GTX 650 Ti BOOST DirectCU II

GeForce GTX 650 Ti BOOST DirectCU II adalah katru gravis (VGA Card) asal produsen Taiwan, ASUS. Produsen ini mengklaim bahwa kartu grafis ini adalah kombinasi yang menarik antara kemampuan kinerja dan harga untuk VGA Card DirectX 11.1. ASUS melengkapi VGA Card ini dengan pendingin DirectCU II yang mampu mengontrol temperatur ketika beroprasi hingga 20% lebih Read More »

Yuk Kita Intip Rumor Spesifikasi Sony Yuga

Yuk Kita Intip Rumor Spesifikasi Sony Yuga

Sony, perusahaan yang sudah lama berkiprah dalam dunia elektronik ini nampak tengah menyiapkan produk smartphone Sony Yuga bertaraf high-end yang menggunakan prosesor quad-core sebagai dapur pacunya untuk bisa bersaing dengan Samsung Galaxy S3 dan juga iPhone 5. Kabar lain yang santer beredar di dunia maya diketahui bahwa Sony Yuga juga memiliki nama lain yakni Odin, Read More »

BBM Android 2.0 Beredar di Dunia Maya

BBM Android 2.0 Beredar di Dunia Maya

Meski belum resmi dirilis, aplikasi BBM Android 2.0 untuk pengguna OS Android Gingerbread telah beredar di dunia maya. Bocoran BBM Android Gingerbread kali ini mempunyai lebih banyak fitur dari seri sebelumnya. File BBM Android 2.0.APK lagi-lagi beredar di dunia maya. Seperti yang diwartakan dari Softpedia, Minggu (2/2/2014), situs N4BB telah menyediakan Download file BBM Android Read More »