TOP News
Home » News » LG G Flex Resmi Mendarat di Pasar Korea Selatan
LG G Flex. © 2013 TheVerge.com

LG G Flex Resmi Mendarat di Pasar Korea Selatan

LG – Setelah resmi diluncurkan bulan lalu, smartphone lengkung LG G Flex akhirnya mendarat ke pasaran 2 hari yang lalu. Namun sayangnya, peluncuran tersebut masih hanya berlaku wilayahnya sendiri, yakni Korea Selatan.

Diwartakan dari laman Ubergizmo (5/11/2013), peluncuran LG G Flex ke pasar Korea selatan ini sesuai dengan kabar yang beredar sebelumnya, dimana kabar tersebut menunjukkan bahwa smartphone lengkung tersebut bakal mendarat di pasar pada 5 November.

Walaupun masih belum ada konfirmasi dari pihak LG untuk meluncurkan perangkat ini ke pasar global, namun banyak pihak ingin mencoba ketangguhan dan kecanggihan LG G Flex.

Sekedar informasi bahwa, LG G Flex mempunyai layar OLED Display yang memiliki ukuran 6inci dan didukung oleh resolusi 1280×720. Disamping itu, spesifikasi lain smartphone ini adalah dengan disematkannya prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2,26GHz quad-core, Adreno 330GPU.

Sementara itu untuk RAM yang disediakan berkapasitas 2GB, 32GB penyimpanan internal dan kamera dengan sensor 13MP terdapat bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depan dibekali sensor 2,1MP.

Dengan menggunakan baterai lengkung pertama di dunia dengan kapasitas 3500mAh, LG mengklaim jika Smartphone G Flex mampu bertahan hidup dalam satu hari penuh.

Advertisement

Comments

Related Post

Kakao Talk, Aplikasi Gratis Yang Mendunia

Kakao Talk, Aplikasi Gratis Yang Mendunia

Kakao Talk adalah program aplikasi messenger gratis di Google Play yang berhasil menarik perhatian pecinta messenger di Smartphone. Seperti yang diwartakan dari laman Ghiboo, Sabtu, 13/04/2013 11:45 WIB, bahwa belum lama ini, Kakao Talk mengalami peningkatan fenomenal, dimana sebanyak 3000 persen dengan 120.000 pengguna tambahan yang terdaftar setiap hari selama 10 hari terakhir. Kakao Talk Read More »

Tak Mau Ketinggalan, LG Rilis Smartphone Anti Air

Tak Mau Ketinggalan, LG Rilis Smartphone Anti Air

Tak ingin ketinggalan dengan yang lainnya, LG resmi mengumumkan Optimus GJ, smartphone anti air yang mampu bertahan hingga berada dikedalaman 1 meter selama 30 menit. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Kamis (23/5/2013), smartphone besutan LG ini termasuk dalam kategori kelas high-end yang ditawarkan dengan harga sektiar USD$600 atau sekitar Rp. 5,8 juta. Spesifikasi LG Optimus GJ Read More »

Markas Nokia Segera Diambil Alih Microsoft

Markas Nokia Segera Diambil Alih Microsoft

Microsoft yang sebelumnya mengakuisisi unit bisnis Devices and Services Nokia diperkirakan selesai pada kuartal pertama tahun 2014 nanti. Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kantor pusat Nokia yang berada di Espoo, Finlandia, bakal diambil alih Microsoft. Tentu saja disepakatinya dalam kesepakatan akuisi, tak kurang dari 32 ribu karyawan Nokia segera dipindahkan. Sebagian dapat terus bekerja di Read More »

Ini Dia Bocoran LG Nexus 5 dari Google

Ini Dia Bocoran LG Nexus 5 dari Google

LG – Google diduga telah membocorkan Phablet LG Nexus 5 melalui video terkait Android KitKat yang diunggah pada laman Youtube. Dalam video yang memuat content patung Android 4.4 KitKat di depan kantor Google Android tersebut, terlihat dua pegawai Google yang sudah menggunakan dua handset dengan tulisan Nexus di belakang bodinya. Diwartakan dari laman PhoneArena (4/9/2013), Read More »