TOP News
Home » News » BlackBerry Z50 Dibekali Dengan Prosesor Quad Core
(ils) BlackBerry Z50

BlackBerry Z50 Dibekali Dengan Prosesor Quad Core

BlackBerry dikabarkan telah menyiapkan penerus Z30, BlackBerry Z50.

Dalam perjalanannya nanti, Z50 bakal dibekali dengan prosesor quad core dan dukungan layar full HD.

BlackBery Z30 yang baru saja beredar dipasaran masih menggunakan prosesor dual core dengan layar lapang yang menawarkan resolusi hingga 1280 x 720 pixel.

BlackBerry Z50 nantinya bakal diperkenalkan pada kuartal 3 tahun 2014 mendatang. Dengan mengusung spesifikasi quad core dan layar full HD resolusi 1080 x 1920 pixel, Z50 disebut-sebut bakal jadi BlackBerry dengan spesifikasi tertinggi dari semua seri yang pernah diluncurkan sebelumnya.

Disamping Z50, BlackBerry juga telah menyiapkan suksesor Q10. Diwartakan dari laman Pocket Lint, Selasa (19/11/2013), dengan mengusung nama Q30. Sama seperti Q10, Q30 memiliki perpaduan layar sentuh dan keyboard qwerty dengan dibekali sepesifikasi lebih tinggi.

Advertisement

Comments

Related Post

Tak lama lagi, Oppo Hadirkan Smartphone Kelas Menengah Terbaru

Tak lama lagi, Oppo Hadirkan Smartphone Kelas Menengah Terbaru

Oppo dikabarkan tengah memajang sebuah smartphone anyarnya di halaman websitenya yang merupakan bakal menjadi smartphone kelas menengah baru buatannya. Diwartakan dari laman Softpedia (20/11/2013), jika smartphone bernama Oppo R833T ini segera dilepas ke pasaran bagi mereka pengguna smartphone menengah. Sesifikasi Oppo R833T sendiri akan mengusung layar IPS 4,3 inci yang hanya mampu menawarkan resolusi 800 Read More »

Hacker Berhasil Kantongi 2 Juta Password Facebook, Google & Twitter

Hacker Berhasil Kantongi 2 Juta Password Facebook, Google & Twitter

Hacker – Suksesnya hacker dalam mencuri username dan password yang tak kurang dari 2 juta account ini dapat dikatakan aksi pembobolan yang cukup menakutkan. Dengan berbekal virus, seorang peretas berhasil mengantongi password dari 2 juta akun pengguna email dan sosial media. Dua juta korban tersebut merupakan mereka yang biasa menggunakan situs jejaring sosial Facebook, Google, Read More »

Galaxy Note 3 Warna White Gold Siap Menggoda

Galaxy Note 3 Warna White Gold Siap Menggoda

Setelah melepas varian berwarna pink, orange serta ungu untuk smartphone Galaxy S4 Mini, kini saatnya Galaxy Note 3 yang mendapatkan warna baru. Jika kini Galaxy Note 3 disodorkan dengan 3 pilihan warna putih, hitam, dan pink, nantinya phablet high end Samsung yang satu ini juga segera menawarkan pilihan warna emas dan merah di bulan Januari Read More »

Mungkinkah Wireless Charger Dapat Berfungsi? Ini Dia Mekanismenya!

Mungkinkah Wireless Charger Dapat Berfungsi? Ini Dia Mekanismenya!

Tak henti-hentinya para pemikir dalam menciptakan sebuah inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan terhadap teknologi, salah satunya adalah Wireless Charger. Charger tanpa kabel ini disebut juga dengan Inductive Charging. Dimana teknologi ini akan menggunakan gaya medan magnet dalam untuk menjadi penghantar daya antar dua objek. Penghubungan daya ini mempunyai cara kerja yang mirip dengan trafo atau Read More »