TOP News
Home » News » Tak lama lagi, Oppo Hadirkan Smartphone Kelas Menengah Terbaru
Oppo R833T. © 2013 Softpedia.com

Tak lama lagi, Oppo Hadirkan Smartphone Kelas Menengah Terbaru

Oppo dikabarkan tengah memajang sebuah smartphone anyarnya di halaman websitenya yang merupakan bakal menjadi smartphone kelas menengah baru buatannya.

Diwartakan dari laman Softpedia (20/11/2013), jika smartphone bernama Oppo R833T ini segera dilepas ke pasaran bagi mereka pengguna smartphone menengah.

Sesifikasi Oppo R833T sendiri akan mengusung layar IPS 4,3 inci yang hanya mampu menawarkan resolusi 800 x 480 piksel, prosesor quad-core 1,3GHz Cortex-A7, RAM 1GB, internal memori 4GB, dan tambahan slot microSD yang memungkinkan pengguna menyimpan data hingga 32GB.

Sedangkan urusan pengambilan foto ataupun video, Oppo R833T telah dipersenjatai dengan Android 4.2.2 Jelly Bean serta kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP.

Semua spesifikasi tersebut nantinya akan dibungkus dengan balutan bodi polycarbonate yang mempunyai dimensi 12,95 x 6,67 x 0,98 cm dengan berat hanya 139 gram.

Namun sayang, hal ini masih belum ada kabar resmi terkait harga dan kapan smartphone ini segera diluncurkan ke pasaran.

Advertisement

Comments

Related Post

Review VGA AMD Radeon R9 290X dan R9 290

Review VGA AMD Radeon R9 290X dan R9 290

diwarta.com – Bagi gamer yang menginginkan grafis yang terbaik, AMD Radeon? R9 290X dan R9 290 grafis menghancurkan kinerja GPU biasa. Groundbreaking GCN Architecture mendorong kinerja Anda ke tingkat gila sementara teknologi AMD TrueAudio dan resolusi ultra-game akan membawa Anda lebih dalam lagi masuk ke dalam suasana sebuah game tertentu. Radeon? lebih cepat. Radeon lebih Read More »

Yang Ampuh di ROG Rampage V Extreme dari ASUS

Yang Ampuh di ROG Rampage V Extreme dari ASUS

diwarta.com – ASUS ROG Rampage V Extreme, 64GB of DDR4 and a Core i7 5960X CPU – Motherboard ini adalah perpanjangan versi ATX yang memiliki fitur ROG terbaru dan beberapa fungsi. Seperti biasa, kelas Extreme diarahkan untuk overclocker dengan OC Panel dalam paketnya. Tapi kali ini R5E juga membangun di jalur high-end hardware game seperti Read More »

Sony Xperia S, Kehadiran Update Jelly Bean

Sony Xperia S, Kehadiran Update Jelly Bean

Kabar menyenangkan bagi Anda para pemilik Xperia S. Pasalnya, produsen Sony Mobile menyatakan bahwa Xperia S segera kehadiran update Jelly Bean. Sekedar informasi bahwa, sebelumnya beredar kabar mengenai update tersebut akan diluncurkan pada Maret 2013. Namun, kenyataannya hingga sampai bulan April belum juga tersedia. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Rabu (3/4/2013), Sony belum lama ini mengumumkan Read More »

24-Karat Emas Pertama di Iphone 5

24-Karat Emas Pertama di Iphone 5

iPhone 5 Berlapis emas? terasa tidak mungkin sepertinya, namun ternyata sebuah perusahaan bernama Gold & Co, yang berlokasi di London, Inggris telah menyiapkan iPhone 5 berlapis emas 24 karat. iPhone 5 mewah tersebut saat ini sudah dapat ditemui di Collector’s Pallace yang kini berlokasi di Dubai Mall, Unit Emirat Arab. Setidaknya demikian yang dikutip dari Read More »