TOP News
Home » Gadget » Sekilas tentang Smartphone LG G Flex
Smartphone LG G Flex

Sekilas tentang Smartphone LG G Flex

LG G Flex adalah smartphone layar fleksibel terbaru besutan LG yang telah mendarat di pasar gadget Singapura.

Diwartakan dari laman GSMInsider (3/12/2013) bahwa smartphone LG G Flex telah terpajang di website LG Singapura dengan nama sandi D958.

Spesifikasi LG G Flex adalah smartphone yang menyodorkan layar fleksibel dengan lebar layar 6 inci serta mampu menawarkan resolusi 1280 x 720 piksel.

Disamping itu, handset yang satu ini juga telah dibekali prosesor quad-core 2,26GHz Snapdragon 800, RAM 2GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 2,1MP, serta sudah menggunakan sisem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Smartphone ini siap bersaing dengan Samsung Galaxy Round, namun sayang harga LG G Flex masih dikisaran Rp 10 juta.

Advertisement

Comments

Related Post

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Windows Blue, disebut-sebut sebagai nama sandi sistem operasi versi terbaru yang masih mengadopsi interface metro layaknya di Windows 8. Diwartakan dari laman Slashgear, Kamis (27/12/2012), informasi ini datang dari salah seorang yang dikabarkan sebagai tester Windows Blue. Walaupun masih tampil dengan gaya khas kotaknya, Windows Blue ini memungkinkan pengguna dapat melakukan kostumisasi dengan lebih banyak Read More »

Menarik, BlackBerry Q10 Dihadirkan berlapis emas

Menarik, BlackBerry Q10 Dihadirkan berlapis emas

Diwarta Techno – Hingga kini, telah banyak perangkat mobile yang aslinya hanya dijual dengan harga wajar, namun dijual dengan harga yang cukup fantastis. Hal tersebut dikarenakan perangkat tersebut memiliki casing yang terbuat dari emas, permata, berlian dan material mahal lainnya. Salah satu contohnya saja yang paling baru adalah BlackBerry Q10. Diwartakan dari Ubergizmo (29/04), sebuah Read More »

Benarkah Samsung Galaxy S5 Tak Dibekali Kamera Canggih?

Benarkah Samsung Galaxy S5 Tak Dibekali Kamera Canggih?

Samsung – Isu terbaru mulai beredar ke permukaan. Apabila sebelumnya cukup kencang pemberitaan jika Samsung Galaxy S5 akan dibekali kamera dengan kecanggihan fitur ‘Optical Image Stabilization’, nampaknya hal ini harus dilupakan. Sekedar informasi bahwa Optical Image Stabilization merupakan sebuah fitur di kamera yang menjadikan hasil jepretan lebih halus dan meminimalisir adanya berbagai noise berupa blur Read More »

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

diwarta.com – Sony Xperia V merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, smartphone ini mulai dirilis akhir bulan Agustus 2012. Salah satu fitur Sony Xperia V yang menjadi unggulan adalah disematkannya sistem jaringan 4G/LTE, prosesor dual-core 1.5 GHz, anti debu, anti air, kamera 13 MP autofocus lengkap dengan LED flash, kemampuan merekam Read More »