TOP News
Home » Games » Xbox One Terjual 2 Juta Unit
Microsoft Console Games (Xbox One) © forbis.com

Xbox One Terjual 2 Juta Unit

Games – Persaingan konsol game terbaru kian memanas. Sebelumnya Sony yang sempat mengumumkan hasil penjualan fantastis PlayStation 4, kini tiba Microsoft juga ikut buka suara terkait prestasi Xbox One terjual lebih banyak.

Dari informasi yang diposting Microsoft diketahui, Xbox One sudah genap terjual sebanyak dua juta unit hanya pada periode 18 hari di 13 negara. Tentu saja dengan hasil ini dapat disimpulkan, rata-rata ada 111.111 konsol yang terjual dalam setiap harinya.

Bahkan diwartakan dari Xbox Wire, Kamis (12/12/2013), Xbox One sempat kehabisan stock yang terjual 1.000 unit hanya dalam satu detik di situs Amazon yang dibanderol pada harga USD 499.

Pendapatan ini jelas jauh lebih tinggi dari hasil penjualan yang dicatatkan Microsoft saat perdana merilis Xbox 360 yang pada waktu itu terjual hanya 326 ribu unit. Akan tetapi data yang dirilis NPD hanya menyebutkan pasar di Amerika utara saja.

Microsoft boleh saja senang terhadap prestasi penjualan konsol Xbox One. Dari sisi kuantitas memang jumlahnya masih sedikit di bawah Sony yang mancapai penjualan 2,1 juta unit di pekan lalu. Akan tetapi dari sisi harga yang lebih mahal USD 100, pencapaian tersebut jelas sangat tinggi mengingat PS4 hanya dibanderol USD 399.

Advertisement

Comments

Related Post

Rovio Persiapkan Update Untuk Angry Birds Seasons

Rovio Persiapkan Update Untuk Angry Birds Seasons

Angry Birds Seasons adalah video game yang awalnya terdapat dalam aplikasi iPad / iPhone, akan tetapi saat ini sudah dirilis dalam berbagai media. Tak heran jika Anggry Birds Season sudah merambah ke berbagai platform seperti iOS, Maemo, MeeGo, HP webOS, Android, Symbian^3, Series 40, PSP, PlayStation 3, Mac OS X, Windows, WebGL, Windows Phone 7, Read More »

Ini Dia Games Remember Me yang Fantastis

Ini Dia Games Remember Me yang Fantastis

Games Remember Me dari Capcop menyuguhkan Karakter utama yang diciptakan dengan mengusung tema dengan kondisi amnesia dan berusaha keras untuk mendapatkan kembali ingatannya sudah banyak dipakai dalam beberapa game action. Kali ini Capcom merilis sebuah games yang bakal membuat harus mengendalikan Nilin, seorang wanita kuat dan bekerja sebagai memory hunter. Pemain bakal diajak untuk mengeksplorasi Read More »

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Rumor yang sempat beredar beberapa waktu lalu mengenai diberhentikannya produksi game konsol PlayStation 2 kini terjawab sudah. Pasalnya Game Konsol Legendaris Sony PlayStation 2 resmi pensiun dan tidak akan diproduksi lagi. Seperti diwartakan dari laman Techradar, Minggu (6/1/2013) bahwa game konsol yang telah dirilis sejak tahun 2000 lalu telah terjual 150 juta unit lebih. Tentu Read More »

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Trailer anyar yang kini masih digodok oleh Rockstar dari game Grand Theft Auto 5, atau GTA V tak lama lagi segera dirilis. Walaupun tak disebutkan kapan tanggal yang pasti perilisannya, akan tetapi perusahaan game tersebut menyatakan segera meluncurkan video berisi gameplay game GTA V dalam waktu dekat. Diwartakan dari laman dari Ubergizmo, Kamis (4/7/2013) bahwa Read More »