TOP News
Home » Games » Xbox One Terjual 2 Juta Unit
Microsoft Console Games (Xbox One) © forbis.com

Xbox One Terjual 2 Juta Unit

Games – Persaingan konsol game terbaru kian memanas. Sebelumnya Sony yang sempat mengumumkan hasil penjualan fantastis PlayStation 4, kini tiba Microsoft juga ikut buka suara terkait prestasi Xbox One terjual lebih banyak.

Dari informasi yang diposting Microsoft diketahui, Xbox One sudah genap terjual sebanyak dua juta unit hanya pada periode 18 hari di 13 negara. Tentu saja dengan hasil ini dapat disimpulkan, rata-rata ada 111.111 konsol yang terjual dalam setiap harinya.

Bahkan diwartakan dari Xbox Wire, Kamis (12/12/2013), Xbox One sempat kehabisan stock yang terjual 1.000 unit hanya dalam satu detik di situs Amazon yang dibanderol pada harga USD 499.

Pendapatan ini jelas jauh lebih tinggi dari hasil penjualan yang dicatatkan Microsoft saat perdana merilis Xbox 360 yang pada waktu itu terjual hanya 326 ribu unit. Akan tetapi data yang dirilis NPD hanya menyebutkan pasar di Amerika utara saja.

Microsoft boleh saja senang terhadap prestasi penjualan konsol Xbox One. Dari sisi kuantitas memang jumlahnya masih sedikit di bawah Sony yang mancapai penjualan 2,1 juta unit di pekan lalu. Akan tetapi dari sisi harga yang lebih mahal USD 100, pencapaian tersebut jelas sangat tinggi mengingat PS4 hanya dibanderol USD 399.

Advertisement

Comments

Related Post

PlayStation 3 Siap-siap Kehadiran Demo Gran Turismo 6

PlayStation 3 Siap-siap Kehadiran Demo Gran Turismo 6

Demo Games Gran Turismo 6 nampaknya tak lama lagi bakal dapat dicicipi. Jika Anda merupakan salah satu penggemar game balap ini pastikan untuk tidak melewatkan mencicipi demonya yang segera dirilis Juli mendatang. Diwartakan dari website Ubergizmo, Rabu (26/6/2013), demo Gran Turismo 6 direncanakan bakal tersedia di PlayStation Network pada 2 Juli. Tentunya Eksklusif untuk PS3. Read More »

Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3

Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3

Walaupun dapat dibilang PlayStation 4 telah di depan mata, hal ini bukan berarti Sony bakal menurunkan harga konsol game sebelumnya, PlayStation 3. Sudah sewajarnya memang jika ada pengurangan harga apabila sebuah produk baru telah mempunyai seri terbaru. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (21/6/2013), kepastian Sony untuk tidak menjual PS3 dengan harga yang lebih murah ini Read More »

Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird

Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird

Games – Flappy Bird merupakan salah satu dari sekian banyak game mobile ternama saat ini. Namun sayang, kehadiran game ini di Windows Phone dikabarkan bakal tertunda dari rencana semula. Diwartakan dari laman Softpedia, (9/2/2014) bahwa sebelumnya jadwal kehadiran Flappy Bird di Windows Phone telah dipastikan oleh sang pembuat, Nguyen Ha Dong. Awal bulan ini ia Read More »

481 Game Android siap Banjiri OUYA

481 Game Android siap Banjiri OUYA

OUYA adalah game konsol yang menggunakan sistem operasi Android. Produk ini rencananya segera tersedia dipasaran sekitar bulan Juni 2013 mendatang yang telah didukung tak kurang dari 481 game berbasis Android. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (15/2/2013), informasi ini bocor dari dari website forum resmi milik OUYA. Beberapa daftar nama games yang bakal hadir di konsol Read More »