TOP News
Home » News » Ini dia Kecanggihan Smartwatch Pebble
Ini dia Kecanggihan Smartwatch Pebble

Ini dia Kecanggihan Smartwatch Pebble

Technews – Apabila smartphone dirasa terlalu besar dan berat untuk ditenteng, tidak ada ruginya mencoba menggunakan Pebble. Pebble adalah smartwatch yang dapat diselaraskan dengan smartphone pengguna.

Seperti diwartakan dari laman di Mashable (12/12/2013), diinformasikan bahwa dengan alat ini pengguna tidak perlu mengeluarkan smartphone mereka dari saku jika hanya untuk melihat jam, siapa yang menelepon, maupun lagu apa yang sedang dimainkan dalam play list smartphone mereka. Tinggal atur saja supaya terhubung dengan smartphone, maka hal tersebut bisa dilakukan melalui Pebble.

Apabila dibandingkan dengan Galaxy Watch besutan Samsung, bisa dibilang Pebble masih unggul. Hal ini dikarenakan Galaxy Watch hanya mampu digunakan untuk beberapa smartphone kelas atas dari Samsung saja. Sementara, untuk Pebble bisa digunakan untuk banyak smartphone entah itu dari kelas atas maupun bawah.

Advertisement

Comments

Related Post

Data Siri, Disimpan Apple Selama 2 Tahun

Data Siri, Disimpan Apple Selama 2 Tahun

Sejak pertama kali Siri dirilis pada platform iOS, Apple belum mengatakan sampai kapan pihaknya akan menyimpan data Siri. Namun pertanyaan tersebut kini sudah terjawabkan, dimana Apple memberikan konfirmasi bahwa pihaknya akan menyimpan data Siri pengguna selama 2 tahun. Informasi ini beredar setelah situs Wired mempertanyakan privasi dari teknologi Siri tersebut. Diwartakan dari laman LATimes, Sabtu Read More »

Tombak Ini Mampu Bersihkan Sampah Antariksa

Tombak Ini Mampu Bersihkan Sampah Antariksa

Orbit Bumi ternyata tak sebersih apa yang kita bayangkan. Pasalnya sampah-sampah antariksa seberat 60 ribu ton hasil dari peluncuran roket dari Bumi di masa lalu memenuhi Oerbit Bumi. Sampah-sampah ini merupakan sampah terbesar di seluruh orbit Bumi, dan hal ini sangat berbahaya sekali jika terjatuh dan sampai ke permukaan Bumi. Para ahli antariksa dari Inggris Read More »

Samsung Galaxy S5 Memasuki Tahap Uji Coba

Samsung Galaxy S5 Memasuki Tahap Uji Coba

Samsung – Smartphone Samsung Galaxy S5 dilaporkan sekarang sedang memasuki tahap uji coba sebelum proses produksi masalnya dimulai. Diwartakan dari laman Softpedia (18/12/2013), salah satu perusahaan operator seluler dari Amerika Serikat, AT&T saat ini tengah menerima prototype Samsung Galaxy S5 versi internasional dengan kode nama G900A. Diperkirakan jika nanti Samsung Galaxy S5 ini akan membawa Read More »

Wow, Pentagon Berhasil ‘di Kuasai’ BlackBerry?

Wow, Pentagon Berhasil ‘di Kuasai’ BlackBerry?

Diwarta Techno – Kepercayaan untuk keamanan yang diberikan oleh BlackBerry sepertinya masih dapat dipercaya. Hal ini terlihat dari, Pentagon sebagai pusat strategi Departemen Pertahanan AS yang mengambil untuk menggunakan perangkat buatan perusahaan Kanada ini untuk seluruh stafnya. Berdasarkan jadwalnya, terhitung mulai 31 Januari 2014, Pentagon bakal menggunakan sistem manajemen terbaru. Sistem ini dapat diaktakan bertujuan Read More »