TOP News
Home » News » La Fleur, Samsung Galaxy S4 Mini yang Imut
La Fleur, Samsung Galaxy S4 Mini © phonearena

La Fleur, Samsung Galaxy S4 Mini yang Imut

Samsung hadir dengan versi teranyar untuk Galaxy S4 Mini, yakni La Fleur. Versi ini pertama kali akan diluncurkan langsung di Jerman dalam beberapa waktu ke depan, seperti yang diwartakan Phone Arena (20/12/2013).

Hanya saja Samsung tak menginformasikan kapan jadwal yang pasti Galaxy S4 Mini La Fleur ini mendarat. Beberapa pengamat memprediksi bahwa itu tidak akan dilakukan dalam bulan Desember ini, melainkan sekitar bulan januari 2014 mendatang.

Dengan mengusung motif cantik penuh bunga, perangkat ini hadir semakin menawan, khususnya bagi wanita yang menyukai sesuatu yang imut. Informasi yang beredar juga mengabarkan bahwa harga Galaxy S4 Mini la Fleur berada dikisaran USD 568 atau setara dengan Rp 6,8 juta.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 La Fleur juga mengusung layar SUPER AMOLED berukuran 4,3inci yang menawarkan resolusi 540x960piksel, RAM 1,5GB, prosesor Snapdragon 400 besutan Qualcomm.

Untuk mendukung semua program-program dan aplikasinya, perangkat ini telah memiliki sistem operasi Android Jelly Bean.

Advertisement

Comments

Related Post

Tak Hanya Foto, Kini Instagram Juga Mendukung Video

Tak Hanya Foto, Kini Instagram Juga Mendukung Video

Aplikasi ternama berbagi foto yang dikenal Instagram, kini sepertinya semakin menarik. Dimana kini Instagram memanjakan penggunanya dengan memberikan layanan berbagi video. Diwartakan dari laman CNET, Jumat (21/6/2013), informasi ini disampaikan oleh co-founder Instagram yang bernama Kevin Systrom, di Menlo Park, AS, pada Kamis lalu waktu setempat. Dengan fitur anyar kali ini, baik mereka pengguna iOS Read More »

Lampu Ini Bisa Hilangkan Hujan

Lampu Ini Bisa Hilangkan Hujan

Berkendara dalam kondisi hujan lebat seringkali mengganggu jarak pandang, baik mereka yang berkendara dengan mobil, maupun yang berkendara dengan motor. Bahkan meski menyalakan lampu, terkadang lampu tersebut tidak dapat menembus tetesan hujan yang begitu deras sehingga jarak pandang tidak bisa normal. Kini para peniliti telah mencoba menciptakan lampu yang dapat menghilangkan hujan alias mampu menembus Read More »

Rumor: Nokia Siap Rilis Smartphone Android

Rumor: Nokia Siap Rilis Smartphone Android

Sudah diketahui bersama bahwa vendor smartphone Nokia sudah menggandeng Microsoft dalam setiap menciptakan produk berbasis Windows Phone. Namun baru-baru ini vendor asal Finlandia tersebut dikabarkan berniat untuk mencari ahli Android. Seperti yang diinformasikan dari TechRadar pada hari Senin (3/12/2012) bahwa baru-baru ini Nokia mengumumkan sebuah lowongan pekerjaan melalui jejaring sosial LinkedIn, dimana lowongan ini dimaksudkan Read More »

Facebook Luncurkan Layanan Nelfon Gratis dari iPhone

Facebook Luncurkan Layanan Nelfon Gratis dari iPhone

Layanan nelfon gratis dari melalui jejaring social Facebook sepertinya sudah siap digunakan bagi mereka yang menggunakan iPhone. Fitur ini diluncurkan tidak lain adalah untuk memudahkan pengguna facebook dalam berkomunikasi dengan teman-teman maupun keluarga pengguna dari jarak jauh secara gratis, baik chating maupun berbicara langsung dengan layanan VoIP (Voice over Internet Protocol). Diwartakan dari laman Slashgear Read More »