TOP News
Home » Games » Sony Punya Kejutan di Tahun 2014
Konsol game Sony PlayStation 4 (img: extremtech)

Sony Punya Kejutan di Tahun 2014

Games – Sony mengungkapkan apabila tahun 2014 pihaknya siap meluncurkan kejutan baru untuk konsol game PS4.

Seperti yang dikabarkan dari Softpedia (30/12/2013), hal ini diungkapkan oleh Fergal Gara selaku kepala divisi konsol game PS4 di Inggris, di mana telah mengatakan apabila pihak Sony kini masih bekerja keras untuk memberikan kejutan baru untuk para gamer di tahun 2014.

Berdasarkan kabar tersebut, diprediksi jika kejutan besar ini kemungkinan segera hadir dalam bentuk game besar yang kembali akan didaratkan di PS4, tentunya telah disesuaikan dengan teknologi ignite engine yang di usung PS4.

Kini, konsol game PS4 yang telah meluncur di wilayah benua Amerika dan Eropa dikabarkan sudah laku terjual lebih dari 2 juta unit, sedangkan untuk wilayah Indonesia sendiri, PS4 masih akan mendarat pada 9 Januari mendatang dengan harga dikisaran Rp 6,9 jutaan.

Advertisement

Comments

Related Post

Xbox 720, Game Konsol Masa Depan di Bulan Mei

Xbox 720, Game Konsol Masa Depan di Bulan Mei

Bulan Mei 2013 nampaknya menjadi jadwal awal kemunculannya. Xbox 720 adalah konsol games terbaru besutan microsoft yang disebut-sebut sebagai Konsol Game Masa Depan yang segera dipamerkan pada bulan Mei. Seperti diwartakan dari laman Slashgear, Selasa )9/4/2013) bahwa kemungkinan besar tanggal 21 Mei 2013 adalah jadwal awal kemunculannya. Informasi tersebut disuguhkan oleh The Verge, dimana mereka Read More »

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Konsol terbaru Ouya besutan Kickstarter ini sepertinya telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang berjalan diatas prosesor quad-core Tegra 3, serta dukungan 1GB dan flash 8GB. Menurut techradar, (1/4/2013), Ouya konsol game ini pertamakali akan diperkenalkan oleh Kickstarter pada 4 Juni untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada dan Inggris. Kickstarter mengklaim bahwa tak kurang dari Read More »

Games ini di Xbox One Wajibkan Terhubung dengan Internet

Games ini di Xbox One Wajibkan Terhubung dengan Internet

Games Forza 5. Walaupun Microsoft telah memastikan bahwa gamer tak harus terhubung dengan internet untuk bermain, namun salah satu game racing ternama ini ternyata memiliki kebijakan berbeda. Diwartakan dari Slashgear, Kamis (18/7/2013), Games Forza 5 mengharuskan gamer untuk terhubung ke internet sebelum dapat memainkannya. Meskipun demikian, gamer hanya memerlukan internet pada waktu pertama mereka memainkan Read More »

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Rumor yang sempat beredar beberapa waktu lalu mengenai diberhentikannya produksi game konsol PlayStation 2 kini terjawab sudah. Pasalnya Game Konsol Legendaris Sony PlayStation 2 resmi pensiun dan tidak akan diproduksi lagi. Seperti diwartakan dari laman Techradar, Minggu (6/1/2013) bahwa game konsol yang telah dirilis sejak tahun 2000 lalu telah terjual 150 juta unit lebih. Tentu Read More »