TOP News
Home » News » Di Tahun 2014, Apple Segera Rilis iPhone dan Phablet Baru
iPhone dengan Finger Print/pendeteksi sidik jari (img: digitaltrends)

Di Tahun 2014, Apple Segera Rilis iPhone dan Phablet Baru

Apple – Guna mengisi kegiatan di tahun 2014, Apple diwartakan segera merilis dua ponsel pintar terbarunya tahun ini. Akan tetapi tak seperti pada seri pendahulunya, iPhone terbaru ini dikabarkan bakal mengusung layar 4,7 inci dan phablet selebar 5,7 inci.

Menurut Foxconn, kedua perangkat tersebut tetap akan dibekali fitur pemindai sidik jari pada tombol home. Foxconn juga menyebutkan, jika iPhone anyar ini nantinya menggunakan pemindai mata sebagai tanda pengenal.

Diwartakan dari laman Phone Arena, Jumat (3/1/2014) Perangkat ini juga dipastikan bakal menggunakan layar lengkung yang terbuat dari kaca bersensor. Yang mana sensor ini akan bekerja untuk mendeteksi cahaya dan berat tekanan.

Ponsel yang memiliki layar lengkung ini diprediksi mampu jadi ikon baru bagi merek Apple.

Advertisement

Comments

Related Post

Nokia 515, Ponsel Premium Dengan Harga Terjangkau

Nokia 515, Ponsel Premium Dengan Harga Terjangkau

Nokia – Nokia 515 adalah ponsel mewah besutan Nokia yang tak lama lagi bakal meluncur di pasaran dengan harga yang sangat murah. Diwartakan dari laman PhoneArena (30/8/2013), Nokia dikabarkan segera memasarkan ponsel Nokia 515 dengan harga hanya di kisaran Rp 1,5 juta. Nokia telah membekali produk barunya tersebut dengan spesifikasi yang mewah, diantaranya ada bodi Read More »

LG G Flex, Punya Teknologi Anti Gores Canggih

LG G Flex, Punya Teknologi Anti Gores Canggih

Smartphone – LG G Flex adalah smartphone layar fleksibel pertama besutan LG yang ternyata memiliki teknologi anti gores canggih. Teknologi ini menjadikan smartphone LG G Flex dapat menghilangkan goresan pada bodi dengan sendirinya. Tak heran jika pihak LG mengklaim bahwa ini teknologi ini baru pertama kali diterapkan ke perangkat smartphone. Seperti dalam video yang dilansir Read More »

Wah, Android Jelly Bean akan Dihentikan?

Wah, Android Jelly Bean akan Dihentikan?

Google – Android adalah sistem operasi besutan google yang memiliki banyak peningkatan. Seperti diketahui bahwa, OS terbaru besutan google adalah Android 4.4 KitKat. Meskipun sudah lama meluncur namun masih jarang ditemui di beberapa seri ponsel. Untuk melebarkan pasar Android 4.4 KitKat, Google dikabarkan segera menonaktifkan OS Android lama. Seperti dilansir dari laman PhoneArena, (12/2/2014), Google Read More »

Nikmati Musik dengan Xbox Music

Nikmati Musik dengan Xbox Music

Konsol game Xbox 360 segera menghadirkan layanan musik streaming Xbox Music yang meluncur pada akhir Oktober 2012. Selain dapat diakses menggunakan Xbox 360, layanan tersebut nantinya juga terintegrasi secara maksimal dengan Windows Phone 8 dan juga Windows 8. Xbox musik nantinya juga menggunakan layanan SkyDrive untuk memanjakan pengguna dengan perangkat Mobile supaya dapat berbagi playlist Read More »