TOP News
Home » News » Di Tahun 2014, Apple Segera Rilis iPhone dan Phablet Baru
iPhone dengan Finger Print/pendeteksi sidik jari (img: digitaltrends)

Di Tahun 2014, Apple Segera Rilis iPhone dan Phablet Baru

Apple – Guna mengisi kegiatan di tahun 2014, Apple diwartakan segera merilis dua ponsel pintar terbarunya tahun ini. Akan tetapi tak seperti pada seri pendahulunya, iPhone terbaru ini dikabarkan bakal mengusung layar 4,7 inci dan phablet selebar 5,7 inci.

Menurut Foxconn, kedua perangkat tersebut tetap akan dibekali fitur pemindai sidik jari pada tombol home. Foxconn juga menyebutkan, jika iPhone anyar ini nantinya menggunakan pemindai mata sebagai tanda pengenal.

Diwartakan dari laman Phone Arena, Jumat (3/1/2014) Perangkat ini juga dipastikan bakal menggunakan layar lengkung yang terbuat dari kaca bersensor. Yang mana sensor ini akan bekerja untuk mendeteksi cahaya dan berat tekanan.

Ponsel yang memiliki layar lengkung ini diprediksi mampu jadi ikon baru bagi merek Apple.

Advertisement

Comments

Related Post

Boeing, Rilis Baterai Pesawat Anti Panas

Boeing, Rilis Baterai Pesawat Anti Panas

Terinspirasi dari sebuah kejadian kecelakaan pesawat terbang Boeing type 787 Dreamliner yang menurut FFA (Federal Aviation Administration disebabkan oleh baterai utama pesawat. Kini, Boeing pun menciptakan baterai dengan teknologi baru yang anti panas (tidak mudah panas). Uji coba baterai ini dilakukan dengan pesawat Boeing yang dilaksanakan oleh LOT Polish Airlines, dalam uji coba baterai baru Read More »

Inikah Wajah Ponsel Facebook?

Inikah Wajah Ponsel Facebook?

Facebook dikabarkan tengah menyiapkan ponsel khusus yang berkolaborasi dengan HTC dimana nantinya menggunakan sistem operasi Android. Seperti diwartakan dari laman Techradar, Kamis (4/4/2013), Ponsel Facebook ini diprediksi hasil dari kolaborasi Facebook dengan produsen smartphone HTC, yang memiliki nama sandi HTC First. Walaupun menggunakan sistem operasi Android, Facebook melakukan berbagai perombakan tampilan, yang kedepannya nanti disesuaikan Read More »

Hacker Berhasil Kantongi 2 Juta Password Facebook, Google & Twitter

Hacker Berhasil Kantongi 2 Juta Password Facebook, Google & Twitter

Hacker – Suksesnya hacker dalam mencuri username dan password yang tak kurang dari 2 juta account ini dapat dikatakan aksi pembobolan yang cukup menakutkan. Dengan berbekal virus, seorang peretas berhasil mengantongi password dari 2 juta akun pengguna email dan sosial media. Dua juta korban tersebut merupakan mereka yang biasa menggunakan situs jejaring sosial Facebook, Google, Read More »

Benarkah Android Rawan Terserang Malware?

Benarkah Android Rawan Terserang Malware?

Sebelumnya diwartakan dari laman Techcrunch (15/04/2013) yang menginformasikan bahwa sebuah penyedia layanan mobile di China, NQ Mobile belum lama ini merilis hasil penelitian terhadap pertumbuhan mallware pada tahun lalu, 2012). Mallware sendiri adalah sebuah perangkat lunak yang diciptakan khusus untuk menyusup, mencuri data atau bahkan merusak sistem komputer. Dengan menggunakan data yang sudah dikumpulkan melalui Read More »