TOP News
Home » News » Ini Dia Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5 (Concept by: Tobias Homof)

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5

Diwarta Techno – Smartphone Samsung Galaxy S5 diduga bakal meluncur ke pasaran bulan Maret mendatang, perlahan namun pasti spesifikasi dan informasi detailnya mulai terkuak.

Seperti yang diwartakan dari laman SamMobile (20/1/2013) bahwa SamMobile telah berhasil memperoleh detail informasi terkait spesifikasi resmi serta perkiraan harga yang ditawarkan kepasaran untuk Samsung Galaxy S5.

Berdasarkan informasi yang didapat dari SamMobile, Samsung Galaxy S5 nanti bakal dibekali dengan spesifikasi menarik yang diantaranya adalah layar Super AMOLED 5,25 yang menawarkan resolusi hingga (2.560 x 1.440 piksel), prosesor Snapdragon 805/Exynos 6, kamera 16MP, bodi plastik dan metal serta akan berjalan diatas sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Tak hanya itu, orang dalam Samsung ini juga mengatakan jika Galaxy S5 bakal beredar di pasaran dengan harga kisaran 600 Euro atau sekitar Rp 9,6 juta untuk varian bodi plastik sedangkan untuk bodi aluminium bakal dibandrol dengan harga dikisaran 800 Euro atau Rp 12,8 juta.

Sekedar informasi bahwa Samsung menjadwalkan perilisan smartphone Galaxy S5 ini bersama gelaran MWC yang berlangsung di Barcelona pada 24 February mendatang.

Advertisement

Comments

Related Post

Benarkah RIM Bandrol BlackBerry 10 Dengan Harga Murah?

Benarkah RIM Bandrol BlackBerry 10 Dengan Harga Murah?

RIM (Research In Motion) tak lama lagi segera mengumumkan peluncuran BlackBerry 10 di 30 Januari mendatang. Informasi terkait smartphone pertama mereka, BlackBerry Z10 hanya dibanderol setara dengan Rp. 1,9 juta rupiah. Diwartakan dari laman Techradar, Rabu (23/1/2013), BlackBerry Z10 di tawarkan RIM pada angka USD$199 AS, atau kurang lebih setara dengan 1,9 juta rupiah. Hingga Read More »

2014, Apple Bangun Markas Hijau

2014, Apple Bangun Markas Hijau

2014 Apple bakal merealisasikan konsep markasnya yang telah digagas sebelumnya dengan mengusung tema Markas Hijau di Cupertino, Califirnia, Amerika Serikat. Yang mana konsep ini sudah mengalami penundaan sejak tahun 2011 lalu. Diwartakan dari laman Cupertino, Apple sudah mengajukan rencana revisi pembangunan Apple Campus 2 yang berlokasi di wilayah Kota Cupertino. Revisi tersebut memiliki tak banyak Read More »

3D scan jelaskan bagaimana high heels dapat merusak kaki

3D scan jelaskan bagaimana high heels dapat merusak kaki

Bagi sebagian wanita, sepatu dengan hak tinggi merupakan salah satu elemen yang bisa menambah penampilan semakin menarik serta mampu meningkatkan rasa percaya diri. Akan tetapi penampilan ‘yang boleh dibilang sempurna’ tersebut nampaknya sangat berbahaya bagi kaki. Diwartakan dari laman Softpedia (21/8/2013), sebuah 3D scan menunjukkan bagaimana sepatu hak tinggi bisa merusak struktur kaki. Pemeriksaan ini Read More »

Tak Lama Lagi, Twitter Banjir Iklan

Tak Lama Lagi, Twitter Banjir Iklan

Tak lama lagi, nampaknya Twitter bakal dibanjiri iklan. Tak heran memang, karena Twitter telah jadi social media andalan banyak orang. Melecitnya popularitas Twitter ini menjadikan banyak brand maupun produk tertentu berminat memasang iklan di jejaring sosial dengan format microblogging tersebut. Oleh sebab itu, Twitter telah menambahkan satu fitur iklan baru bernama ‘Buy with Fancy’. Iklan Read More »