TOP News
Home » News » Wow, Pentagon Berhasil ‘di Kuasai’ BlackBerry?
ilustrasi BlackBerry 10

Wow, Pentagon Berhasil ‘di Kuasai’ BlackBerry?

Diwarta Techno – Kepercayaan untuk keamanan yang diberikan oleh BlackBerry sepertinya masih dapat dipercaya. Hal ini terlihat dari, Pentagon sebagai pusat strategi Departemen Pertahanan AS yang mengambil untuk menggunakan perangkat buatan perusahaan Kanada ini untuk seluruh stafnya.

Berdasarkan jadwalnya, terhitung mulai 31 Januari 2014, Pentagon bakal menggunakan sistem manajemen terbaru. Sistem ini dapat diaktakan bertujuan menggeser fungsi workstation ke perangkat mobile.

Setidaknya hampir 90% perangkat yang nanti digunakan oleh seluruh stafnya dipercayakan pada smartphone BlackBerry. Hal ini tentu saja membuktikan jika urusan keamanan BlackBerry sepertinya jadi sebuah perangkat yang dipercaya oleh pemerintah AS. Meskipun demikian belum diketahui secara pasti BlackBerry mana yang nanti dipilih Pentagon.

Seperti diwartakan dari laman Phone Arena, Senin (20/1/2014), nantinya semua perangkat tersebut bakal diijinkan mengakses sebuah pasar aplikasi milik Pentagon yang hanya bakal diisi oleh 16 aplikasi, seperti aplikasi generator kode terenkripsi guna mengakses sistem dan juga layanan email di Departemen Pertahanan AS.

Advertisement

Comments

Related Post

Boeing, Rilis Baterai Pesawat Anti Panas

Boeing, Rilis Baterai Pesawat Anti Panas

Terinspirasi dari sebuah kejadian kecelakaan pesawat terbang Boeing type 787 Dreamliner yang menurut FFA (Federal Aviation Administration disebabkan oleh baterai utama pesawat. Kini, Boeing pun menciptakan baterai dengan teknologi baru yang anti panas (tidak mudah panas). Uji coba baterai ini dilakukan dengan pesawat Boeing yang dilaksanakan oleh LOT Polish Airlines, dalam uji coba baterai baru Read More »

Twitter, Perkenalkan Twitter #Music

Twitter, Perkenalkan Twitter #Music

Twitter #Music adalah salah satu aplikasi yang ditujukan untuk pengguna twitter yang ingin mencari lagu serta mendengarkan musik secara online dengan mudah. Diwartakan dari laman Theverge.com (19/04/2013) Twitter akhirnya merilis Twitter #Music bagi iOS dan situs. Twitter #Music disini berperan untuk membantu melakukan pencarian lagu-lagu baru yang sedang trending diranah Twitter serta juga dapat merekomendasikan Read More »

Twitter Manjakan Pengguna dengan Terima Direct Message dari siapa saja

Twitter Manjakan Pengguna dengan Terima Direct Message dari siapa saja

Twitter belum lama ini telah meluncurkan update untuk platform micro-blogging jejaring sosialnya dengan mengusung satu fitur baru yang menarik. Diwartakan TechCrunch (16/10/2013), bahwa jika fitur tersebut memungkinkan pengguna jejaring sosial Twitter bisa menerima Direct Message dari siapa saja. Memang jejaring sosial berlogo Burung Larry ini hanya membatasi penggunaan Direct Message yang dikhususkan bagi pengguna Twitter Read More »

Evleaks, Beberkan Spesifikasi HTC M8 mini

Evleaks, Beberkan Spesifikasi HTC M8 mini

HTC – Spesifikasi HTC M8 mini baru-baru ini terkuak melalui akun Twitter @evleaks. Dalam bocoran ini, evleaks mengungkap detail informasi terbaru dari smartphone asal Taiwan tersebut. Diwartakan dari laman Htcsource, (9/2/2014), HTC M8 mini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 400 dengan display 4,5 inci (720p). Perangkat ini juga telah didukung dengan RAM 1GB dan storage internal Read More »