TOP News
Home » News » Wow, Pentagon Berhasil ‘di Kuasai’ BlackBerry?
ilustrasi BlackBerry 10

Wow, Pentagon Berhasil ‘di Kuasai’ BlackBerry?

Diwarta Techno – Kepercayaan untuk keamanan yang diberikan oleh BlackBerry sepertinya masih dapat dipercaya. Hal ini terlihat dari, Pentagon sebagai pusat strategi Departemen Pertahanan AS yang mengambil untuk menggunakan perangkat buatan perusahaan Kanada ini untuk seluruh stafnya.

Berdasarkan jadwalnya, terhitung mulai 31 Januari 2014, Pentagon bakal menggunakan sistem manajemen terbaru. Sistem ini dapat diaktakan bertujuan menggeser fungsi workstation ke perangkat mobile.

Setidaknya hampir 90% perangkat yang nanti digunakan oleh seluruh stafnya dipercayakan pada smartphone BlackBerry. Hal ini tentu saja membuktikan jika urusan keamanan BlackBerry sepertinya jadi sebuah perangkat yang dipercaya oleh pemerintah AS. Meskipun demikian belum diketahui secara pasti BlackBerry mana yang nanti dipilih Pentagon.

Seperti diwartakan dari laman Phone Arena, Senin (20/1/2014), nantinya semua perangkat tersebut bakal diijinkan mengakses sebuah pasar aplikasi milik Pentagon yang hanya bakal diisi oleh 16 aplikasi, seperti aplikasi generator kode terenkripsi guna mengakses sistem dan juga layanan email di Departemen Pertahanan AS.

Advertisement

Comments

Related Post

Samsung Luncurkan Galaxy Grand Neo Februari 2014

Samsung Luncurkan Galaxy Grand Neo Februari 2014

Diwarta Techno – Samsung akan meluncurkan suksesor Samsung Galaxy Grand dengan tambahan nama Neo di belakangnya pada Februari mendatang. Seperti Diwartakan SammyHub (3/1/2014), Samsung Galaxy Grand Neo segera beredar di pasaran dengan mengusung layar WVGA 5 inci (480×800 piksel), prosesor A7 quad-core 1,2GHz, RAM 1GB, dan internal memori 8GB. Disamping itu, berdasarkan kabar tersebut, Samsung Read More »

2014, Microsoft Office Mendarat di iOS dan Android

2014, Microsoft Office Mendarat di iOS dan Android

Siapa yang tidak kenal dengan Microsoft Office, program yang hampir terpasang disetiap perangkat komputer ini nampaknya segera menghampiri platform iOS dan Android. Namun, bagi mereka yang ingin menggunakannya di sistem operasi Android dan iOS nampaknya harus bersabar. Hal tersebut dikarenakan informasi terbaru diketahui bahwa Microsoft bakal menunda peluncurannya sampai 2014 mendatang. Diwartakan dari laman ZDnet, Read More »

Sony Persiapkan Smartphone Berkamera 20MP

Sony Persiapkan Smartphone Berkamera 20MP

Kabar terbaru hadir untuk Sony. Dimana kali ini sony tengah mengembangkan dan mempersiapkan sebuah smartphone yang bakal mengusung kamera 20MP. Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (28/6/2013), produk yang dikabarkan bakal memiliki nama Xperia i1 atau Honami ini rencananya akan dipersenjatai dengan kamera bertenaga 20 megapixel. Kamera yang diusungnya nanti tentu saja buah hasil dari peningkatan Read More »

BBM Android 2.0 Beredar di Dunia Maya

BBM Android 2.0 Beredar di Dunia Maya

Meski belum resmi dirilis, aplikasi BBM Android 2.0 untuk pengguna OS Android Gingerbread telah beredar di dunia maya. Bocoran BBM Android Gingerbread kali ini mempunyai lebih banyak fitur dari seri sebelumnya. File BBM Android 2.0.APK lagi-lagi beredar di dunia maya. Seperti yang diwartakan dari Softpedia, Minggu (2/2/2014), situs N4BB telah menyediakan Download file BBM Android Read More »