TOP News
Home » News » Ini Dia Penampakan Windows Phone 8.1 dan Fiturnya
Penampakan Windows Phone 8.1

Ini Dia Penampakan Windows Phone 8.1 dan Fiturnya

Microsoft – Windows Phone adalah ponsel pintar yang kini mulai ramai diperbincangkan, termasuk penampakan Windows Phone 8.1

Dalam penampakan ini tidak hanya menampilkan screenshot pada Windows 8.1 Update 1 sana, namun juga muncul dengan screenshot yang menunjukkan tampilan baru fitur Notification Center.

Diwartakan dari Wpcentral, (9/2/2014), penampakan pertama Notification Center baru yang diketahui bernama Action Center untuk Windows Phone 8.1 telah beredar di jagad maya. Screenshot ini tampil di situs Winphollowers dan Windows Phone Central.

Konon, screenshot ini diperoleh dari email rahasia yang dikirim orang-orang Microsoft. Gambar menunjukkan detail variasi aspek dari OS terbaru.

Fitur terbaru yang bakal diusung Windows Phone 8.1 ini memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan atau menon-aktifkan koneksi WiFi, Bluetooth, Airplane Mode dan Driving Mode.

Selain itu, pengguna juga diijinkan mengakses All Settings. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat memberikan konfigurasi lebih cepat dan menariknya, pengguna juga disuguhkan menu persentase batterai di bawah icon baterai.

Windows Phone 8.1 diharapkan segera meluncur beberapa bulan ke depan. Kemungkinan besar, Microsoft segera mengungkap jeroan mengenai Windows Phone 8.1 dalam ajang Build Developer Conference di San Francisco pada 2 April 2014.

Advertisement

Comments

Related Post

Sony Xperia S, Kehadiran Update Jelly Bean

Sony Xperia S, Kehadiran Update Jelly Bean

Kabar menyenangkan bagi Anda para pemilik Xperia S. Pasalnya, produsen Sony Mobile menyatakan bahwa Xperia S segera kehadiran update Jelly Bean. Sekedar informasi bahwa, sebelumnya beredar kabar mengenai update tersebut akan diluncurkan pada Maret 2013. Namun, kenyataannya hingga sampai bulan April belum juga tersedia. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Rabu (3/4/2013), Sony belum lama ini mengumumkan Read More »

Android Nokia X, Punya Memori 4GB

Android Nokia X, Punya Memori 4GB

Nokia – Smartphone Android Nokia mengusung kamera 3MP, terkuaknya informasi smartphone Android besutan Nokia kali ini datang dari data CamSpeed yang membeberkan sejumlah spesifikasi dari smartphone murah itu, salah satunya kamera 3 megapiksel. Perangkat yang kabarnya bakal hadir dengan nama Nokia X tersebut nantinya akan berjalan diatas sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Diwartakan dari Read More »

Twitter Manjakan Pengguna dengan Terima Direct Message dari siapa saja

Twitter Manjakan Pengguna dengan Terima Direct Message dari siapa saja

Twitter belum lama ini telah meluncurkan update untuk platform micro-blogging jejaring sosialnya dengan mengusung satu fitur baru yang menarik. Diwartakan TechCrunch (16/10/2013), bahwa jika fitur tersebut memungkinkan pengguna jejaring sosial Twitter bisa menerima Direct Message dari siapa saja. Memang jejaring sosial berlogo Burung Larry ini hanya membatasi penggunaan Direct Message yang dikhususkan bagi pengguna Twitter Read More »

Yuk, Intip Spesifikasi Sony Xperia E Terbaru

Yuk, Intip Spesifikasi Sony Xperia E Terbaru

Sony Mobile dirumorkan segera merilis smartphone Android terbarunya yang dinamai Xperia E pada Februari 2013. Meski memiliki spesifikasi kelas menengah, namun Smartphone terbaru besutan Sony Mobile ini sudah mampu menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Diwartakan dari Techradar, pada hari Selasa (18/12/2012), Sony Jerman kini sudah menetapkan harga Smartphone Sony Xperia E, yakni di Read More »