TOP News
Home » News » Ini Dia Penampakan Windows Phone 8.1 dan Fiturnya
Penampakan Windows Phone 8.1

Ini Dia Penampakan Windows Phone 8.1 dan Fiturnya

Microsoft – Windows Phone adalah ponsel pintar yang kini mulai ramai diperbincangkan, termasuk penampakan Windows Phone 8.1

Dalam penampakan ini tidak hanya menampilkan screenshot pada Windows 8.1 Update 1 sana, namun juga muncul dengan screenshot yang menunjukkan tampilan baru fitur Notification Center.

Diwartakan dari Wpcentral, (9/2/2014), penampakan pertama Notification Center baru yang diketahui bernama Action Center untuk Windows Phone 8.1 telah beredar di jagad maya. Screenshot ini tampil di situs Winphollowers dan Windows Phone Central.

Konon, screenshot ini diperoleh dari email rahasia yang dikirim orang-orang Microsoft. Gambar menunjukkan detail variasi aspek dari OS terbaru.

Fitur terbaru yang bakal diusung Windows Phone 8.1 ini memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan atau menon-aktifkan koneksi WiFi, Bluetooth, Airplane Mode dan Driving Mode.

Selain itu, pengguna juga diijinkan mengakses All Settings. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat memberikan konfigurasi lebih cepat dan menariknya, pengguna juga disuguhkan menu persentase batterai di bawah icon baterai.

Windows Phone 8.1 diharapkan segera meluncur beberapa bulan ke depan. Kemungkinan besar, Microsoft segera mengungkap jeroan mengenai Windows Phone 8.1 dalam ajang Build Developer Conference di San Francisco pada 2 April 2014.

Advertisement

Comments

Related Post

2014, Apple Bangun Markas Hijau

2014, Apple Bangun Markas Hijau

2014 Apple bakal merealisasikan konsep markasnya yang telah digagas sebelumnya dengan mengusung tema Markas Hijau di Cupertino, Califirnia, Amerika Serikat. Yang mana konsep ini sudah mengalami penundaan sejak tahun 2011 lalu. Diwartakan dari laman Cupertino, Apple sudah mengajukan rencana revisi pembangunan Apple Campus 2 yang berlokasi di wilayah Kota Cupertino. Revisi tersebut memiliki tak banyak Read More »

Benarkah Samsung Galaxy S5 bakal Gunakan Tizen OS

Benarkah Samsung Galaxy S5 bakal Gunakan Tizen OS

Maret 2014 diisukan bakal jadi peluncuran Tizen OS besutan Samsung, seperti yang diwartakan dari Phone Arena (9/1/2014). Seiring dengan santernya rumor tersebut, kini muncul sebuah dugaan dari beberapa analis yang mengatakan bahwa Tizen OS bakal menjadi sistem operasi yang digunakan oleh Samsung Galaxy S5. Ini sedikit tak masuk akal, sebab Samsung Galaxy S5 telah dikonfirmasi Read More »

Facebook, Rilis Fitur Baru Nelfon Gratis

Facebook, Rilis Fitur Baru Nelfon Gratis

Facebook merupakan jejaring social paling terkemuka. Bagaimana tidak? hampir setiap orang memiliki akun di situs Facebook, baik anak-anak hingga orang dewasa. Banyaknya pengguna Facebook ini dipengaruhi oleh fitur jejaring sosial facebook yang begitu beragam, mulai foto, video, pesan hingga nelfon gratis. Nelpon gratis merupakan fitur facebook terbaru yang kini masih memasuki tahapan uji coba. Diwartakan Read More »

2014, Microsoft Office Mendarat di iOS dan Android

2014, Microsoft Office Mendarat di iOS dan Android

Siapa yang tidak kenal dengan Microsoft Office, program yang hampir terpasang disetiap perangkat komputer ini nampaknya segera menghampiri platform iOS dan Android. Namun, bagi mereka yang ingin menggunakannya di sistem operasi Android dan iOS nampaknya harus bersabar. Hal tersebut dikarenakan informasi terbaru diketahui bahwa Microsoft bakal menunda peluncurannya sampai 2014 mendatang. Diwartakan dari laman ZDnet, Read More »