Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple ilustrasi iPen / Pulpen pintar Apple

Apple – Urusan inovasi, Apple memang jagonya. Hal tersebut terlihat dari tidak hanya menciptakan jam tangan pintar atau iWatch saja, namun juga mendesain iPen, yang merupakan perangkat cerdas baru. Perangkat ini diklaim lebih cerdas daripada stylus.

Diwartakan dari Techradar, Kamis (6/2/2014), Apple iPen hadir lagi dengan mengusung fitur yang lebih banyak. Kabarnya, stylus Apple ini adalah perangkat modular, mirip seperti smartphone Project Ara Motorola.

Dengan demikian, kecanggihan modular memungkinkan pengguna untuk menentukan pilihan apa yang mereka inginkan untuk upgrade perangkat. Fitur lainnya yang juga diusung oleh iPen adalah kemampuannya dalam memproyeksikan gambar, bekerja sebagai pointer laser atau menjadi Dictaphone.

Tidak hanya itu, perangkat pulpen pintar Apple ini juga memiliki kamera built-in yang memungkinkan stylus mendeteksi gerakan serta telah mendukung teknologi gyro/accelerometers.

Pengguna nantinya juga dimungkinkan dapat melakukan pengisian daya baterai secara nirkabel pada iPen. Belum diketahui secara pasti kapan Apple segera meluncurkan produk iPen. Sementara itu untuk produk iPhone 6, iPad Pro dan iWatch akan mengawali debutnya pada 2014.

Top News

Apple, 3 Cara Menarik untuk Pengisian Baterai iWatch

Apple – iWatch merupakan salah satu perangkat yang sangat ditunggu kehadirannya di tahun 2014 ini. Kabar yang beredar telah cukup banyak terkait akan…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Instagram, Tambah Fitur Baru Edit Foto

Instagram adalah salah satu aplikasi berbagi foto yang populer. Nampaknya aplikasi ini terus melakukan update di aplikasinya guna memudahkan pengguna untuk berbagi foto….

Yoan Allawy Yoan Allawy

AMD Radeon R9 270 Ditawarkan Mulai Rp 2 Jutaan

diwarta.com – Menyusul Radeon R9 270X, R9 280X, R9 290 dan R9 290X, kini perusahaan kartu grafis AMD meluncurkan varian lain dengan harga…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Logitech, Luncurkan Mouse Limited Edition

Logitech rilis Wireless Mouse M235 Limited Edition dengan mengusung konsep desain lucu, yakni bermotif Panda Candy dan Floral Foray. Berbeda dengan seri mouse…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

China, Saingi Google Glass dengan Baidu Eye

China memang dikenal terhadap kamampuannya dalam menirukan berbagai produk. Bagaimana tidak, hampir diberbagai Negara terdapat smartphone rakitan China. Setelah beberapa waktu lalu Google…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Wow, Komputer Apple I Laku Rp6 Miliar?

Demi mendapatkan barang kuno, para pecinta barang antik rela menggelontorkan uang USD$630.ribu atau setara (6 miliar rupiah) termasuk untuk komputer kuno Apple I….

Yoan Allawy Yoan Allawy