TOP News
Home » Gadget » Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple
ilustrasi iPen / Pulpen pintar Apple

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Apple – Urusan inovasi, Apple memang jagonya. Hal tersebut terlihat dari tidak hanya menciptakan jam tangan pintar atau iWatch saja, namun juga mendesain iPen, yang merupakan perangkat cerdas baru. Perangkat ini diklaim lebih cerdas daripada stylus.

Diwartakan dari Techradar, Kamis (6/2/2014), Apple iPen hadir lagi dengan mengusung fitur yang lebih banyak. Kabarnya, stylus Apple ini adalah perangkat modular, mirip seperti smartphone Project Ara Motorola.

Dengan demikian, kecanggihan modular memungkinkan pengguna untuk menentukan pilihan apa yang mereka inginkan untuk upgrade perangkat. Fitur lainnya yang juga diusung oleh iPen adalah kemampuannya dalam memproyeksikan gambar, bekerja sebagai pointer laser atau menjadi Dictaphone.

Tidak hanya itu, perangkat pulpen pintar Apple ini juga memiliki kamera built-in yang memungkinkan stylus mendeteksi gerakan serta telah mendukung teknologi gyro/accelerometers.

Pengguna nantinya juga dimungkinkan dapat melakukan pengisian daya baterai secara nirkabel pada iPen. Belum diketahui secara pasti kapan Apple segera meluncurkan produk iPen. Sementara itu untuk produk iPhone 6, iPad Pro dan iWatch akan mengawali debutnya pada 2014.

Advertisement

Comments

Related Post

ASUS Rilis Memo Pad ber-OS Android Jelly Bean

ASUS Rilis Memo Pad ber-OS Android Jelly Bean

Memo Pad disebut-sebut sebagai PC Tablet murah dari ASUS yang berjalan diatas sistem Operasi Android Jelly Bean, dimana Memo Pad hanya ditawarkan pada harga kurang lebih 1,6 juta rupiah saja. Sekedar informasi bahwa sebelumnya produsen ACER juga mengumumkan PC Tablet dengan harga murah. Meski dijual dengan harga yang terjangkau, ASUS MeMo Pad masih tetap mengusung Read More »

Toshiba LIBAS TABLET dengan PRODUKSI laptop-tablet

Toshiba LIBAS TABLET dengan PRODUKSI laptop-tablet

Toshiba, perusaahan hardware dari Jepang itu tak mau kalah dengan kemunculan tablet. Kini ia telah luncurkan produk baru yang akan menjadi daya tarik masyarakat dunia. Toshiba menawarkan pilihan tepat untuk orang-orang yang tidak ingin membawa dua perangkat. Diwartakan dari techradar (19/12/2012), Bentuk laptop-tablet Hybrid ini benar-benar menjadi magnet, karena akan memaksa kita untuk berjalan ke Read More »

Samsung Galaxy Note III Punya Sensor Fingerprint

Samsung Galaxy Note III Punya Sensor Fingerprint

Samsung – Sebuah informasi datang dari orang dalam Samsung, mengabarkan jika Galaxy Note III memang dibekali fitur sensor fingerprint atau yang biasa disebut dengan sensor sidik jari. Diwartakan dari laman PhoneArena (3/9/2013), informasi tersebut juga mengatabarkan jika nantinya Samsung Galaxy Note III yang beredar diapsaran dibekali dengan fitur fingerprint sensor seperti salah satu spesifikasi iPhone Read More »

Ini Dia, Fitur dan Spesifikasi BlackBerry Z10

Ini Dia, Fitur dan Spesifikasi BlackBerry Z10

BlackBerry Z10 disebut-sebut sebagai ponsel pintar pertama BlackBerry 10 dari perusahaan RIM yang memiliki spesifikasi papan atas. Seperti yang diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Minggu (23/12/2012) jika BlackBerry Z10 hadir dengan mengusung prosesor dual-core 1.5GHz TI OMAP 4470 Qualcomm Snapdragon MSM8960 yang telah dipersenjatai dengan RAM 1GB dan baterai dengan kekuatan daya 1800mAh. Spesifikasi Read More »