TOP News
Home » Gadget » Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple
ilustrasi iPen / Pulpen pintar Apple

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Apple – Urusan inovasi, Apple memang jagonya. Hal tersebut terlihat dari tidak hanya menciptakan jam tangan pintar atau iWatch saja, namun juga mendesain iPen, yang merupakan perangkat cerdas baru. Perangkat ini diklaim lebih cerdas daripada stylus.

Diwartakan dari Techradar, Kamis (6/2/2014), Apple iPen hadir lagi dengan mengusung fitur yang lebih banyak. Kabarnya, stylus Apple ini adalah perangkat modular, mirip seperti smartphone Project Ara Motorola.

Dengan demikian, kecanggihan modular memungkinkan pengguna untuk menentukan pilihan apa yang mereka inginkan untuk upgrade perangkat. Fitur lainnya yang juga diusung oleh iPen adalah kemampuannya dalam memproyeksikan gambar, bekerja sebagai pointer laser atau menjadi Dictaphone.

Tidak hanya itu, perangkat pulpen pintar Apple ini juga memiliki kamera built-in yang memungkinkan stylus mendeteksi gerakan serta telah mendukung teknologi gyro/accelerometers.

Pengguna nantinya juga dimungkinkan dapat melakukan pengisian daya baterai secara nirkabel pada iPen. Belum diketahui secara pasti kapan Apple segera meluncurkan produk iPen. Sementara itu untuk produk iPhone 6, iPad Pro dan iWatch akan mengawali debutnya pada 2014.

Advertisement

Comments

Related Post

HTC Kejar Sertifikasi PlayStation Dari Sony

HTC Kejar Sertifikasi PlayStation Dari Sony

Baru-baru ini HTC nampaknya ingin memperkuat citra sebagai ponsel hiburan. Setelah menghadirkan beberapa ponsel Beats Audio, pengembang dunia ponsel hiburan asal Taiwan ini dikabarkan tengah membidik sertifikasi PlayStation dari Sony. Beberapa waktu lalu Sony memang mengatakan jika Playstation Suite yang biasanya ada pada produk mereka nantinya juga akan hadir pada merek lain. Nah, akhir-akhir ini Read More »

Android 4.1 Jelly Bean, Segera Hampiri HTC One X

Android 4.1 Jelly Bean, Segera Hampiri HTC One X

HTC One X merupakan salah satu produk andalan dari produsen Smartphone asal Taiwan yang baru saja merilis generasi terbarunya HTC One X5. HTC One X ini dikabarkan tengah mempersiapkan update sistem operasi ke Android 4.1 Jelly Bean. Informasi terbaru yang kami peroleh dari Techradar (22/9/2012), HTC berencana merilis update ke OS Android pada bulan Oktober Read More »

LG Siapkan Rilis Windows Phone 8

LG Siapkan Rilis Windows Phone 8

LG yang akhir-akhir ini disibukkan dengan perangkat Android, kini nampaknya mulai tertarik dengan Windows Phone 8. Diwartakan dari BGR, Selasa (8/7/2013), LG telah resmi mengonfirmasi kebenaran terhadap kerjasamanya dengan Microsoft. Managing Director LG India, Kwon Soon “Di rumah kami (Korea Selatan, kami tengah mengerjakan smartphone yang nantinya akan menggunakan sistem operasi WP8,” Dan ini bukanlah Read More »

Review VGA Card Sapphire Vapor-X HD7970 3GB GDDR5

Review VGA Card Sapphire Vapor-X HD7970 3GB GDDR5

Sapphire Vapor-X HD7970 3GB GDDR5, Amd Radeon meluncurkan update terbaru untuk Chipset Tahiti atau yang dikenal dengan Radeon HD7970, varian VGA Card terbaru ini dinamai HD7970 Ghz Edition yang hadir menawarkan core clock dan memberikan frequensi yang lebih tinggi. Dengan performance tersebut Chipset ini behasil meraih gelar the Fastest Single Graphic Card di dunia saat Read More »