TOP News
Home » News » Kamera 10MP Bakal Dukung iPhone 6
ilustrasi iPhone 6 dengan 10MP kamera (img: gsmarena)

Kamera 10MP Bakal Dukung iPhone 6

Apple dikabarkan telah mengemas iPhone 6 dengan kamera utama berkekuatan 10 megapiksel. Kabar ini datang dari China yang menyatakan bahwa suksesor iPhone 5S ini bakal menghadirkan pilihan filter kamera baru.

Diwartakan dari GSMArena, 6/2/2014, iPhone 6 mempunyai kamera 10 megapiksel dengan bukaan f/1.8 dengan kemampuan lebih baik dalam mengabadikan objek ketika kondisi pencahayaan minim.

Tak hanya itu, kamera iPhone 6 juga lebih mudah dalam mengambil gambar foreground atau background. Di samping itu, Apple disebut-sebut sedang menggarap mekanisme stabilisasi gambar untuk mengurangi blur pada hasil jepretan.

Menariknya, iPhone 6 bakal hadir dalam tiga ukuran, yakni 4,7 atau 4,8 inci, juga 5,5 inci.

Balutan layar kaca premium untuk iPhone juga dapat jadi pilihan tersendiri, dimana mengandung material indium, gallium, zink, dan oksida (IGZO) yang dapat menghemat daya baterai.

Urusan dapur pacu, Apple mempercayakannya pada chip A8 yang memiliki prosesor 64-bit dan RAM 2GB.

Advertisement

Comments

Related Post

Tombak Ini Mampu Bersihkan Sampah Antariksa

Tombak Ini Mampu Bersihkan Sampah Antariksa

Orbit Bumi ternyata tak sebersih apa yang kita bayangkan. Pasalnya sampah-sampah antariksa seberat 60 ribu ton hasil dari peluncuran roket dari Bumi di masa lalu memenuhi Oerbit Bumi. Sampah-sampah ini merupakan sampah terbesar di seluruh orbit Bumi, dan hal ini sangat berbahaya sekali jika terjatuh dan sampai ke permukaan Bumi. Para ahli antariksa dari Inggris Read More »

Medias Tab UL N08-D, PC Tablet Paling Ringan

Medias Tab UL N08-D, PC Tablet Paling Ringan

NEC merupakan produsen elektronik asal Jepang kini telah mengembangkan produk NEC Medias Tab UL N08-D. Produk ini ditengarai sebagai PC Tablet dengan ukuran 7 inci, disamping itu NEC Medias TAB UL N08-D diklaim sebagai tablet paling ringan di dunia saat ini.ng ringan di dunia. Dengan menggunakan dapur pacu prosesor Qualcom Snapdragon S4 Plus Krait yang Read More »

Kakao Talk, Aplikasi Gratis Yang Mendunia

Kakao Talk, Aplikasi Gratis Yang Mendunia

Kakao Talk adalah program aplikasi messenger gratis di Google Play yang berhasil menarik perhatian pecinta messenger di Smartphone. Seperti yang diwartakan dari laman Ghiboo, Sabtu, 13/04/2013 11:45 WIB, bahwa belum lama ini, Kakao Talk mengalami peningkatan fenomenal, dimana sebanyak 3000 persen dengan 120.000 pengguna tambahan yang terdaftar setiap hari selama 10 hari terakhir. Kakao Talk Read More »

Cloud Computing Potensi Bisnis saat Krisis

Cloud Computing Potensi Bisnis saat Krisis

Jakarta, 2 Oktober 2013 – Melemahnya nilai tukar rupiah saat ini terhadap dolar Amerika Serikat (AS), berdampak negatif terhadap industri teknologi informasi (TI) di Indonesia. Bisnis dan investasi di bidang TI sangat berkaitan erat dengan kurs nilai tukar rupiah terhadap dolar AS. Nilai beli perangkat dan infrastruktur TI pun meninggi. Akibatnya, belanja modal alias capital Read More »