TOP News
Home » Games » Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird
ScreenShot games Flappy Bird

Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird

Games – Flappy Bird merupakan salah satu dari sekian banyak game mobile ternama saat ini. Namun sayang, kehadiran game ini di Windows Phone dikabarkan bakal tertunda dari rencana semula.

Diwartakan dari laman Softpedia, (9/2/2014) bahwa sebelumnya jadwal kehadiran Flappy Bird di Windows Phone telah dipastikan oleh sang pembuat, Nguyen Ha Dong. Awal bulan ini ia mengatakan bahwa pengguna Windows Phone menunggu kurang dari 10 hari untuk dapat memainkan game adiktif ini.

Namun sayangnya WMPoweruser mengabarkan jika pengembangan game di Windows Phone ternyata memakan waktu lebih lama. Hal ini dikarenakan masalah tak tertuga sedang dialami oleh Dong.

Pembuat games ini pun akhirnya dengan menyesal mengungkapkan tidak dapat meluncurkan Flappy Bird untuk Windows Phone tepat waktu.

Melalui kicauannya di Twitter, Dong mengungkapkan “Prosesnya berjalan lambat karena banyak hal yang terjadi pada saya sekarang. Saya minta maaf kepada para pengguna Widows Phone”

Meskipun demikian, ia menegaskan bahwa dirinya sedang bekerja keras supaya agar Windows Phone dapat segera dirilis.

Advertisement

Comments

Related Post

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Trailer anyar yang kini masih digodok oleh Rockstar dari game Grand Theft Auto 5, atau GTA V tak lama lagi segera dirilis. Walaupun tak disebutkan kapan tanggal yang pasti perilisannya, akan tetapi perusahaan game tersebut menyatakan segera meluncurkan video berisi gameplay game GTA V dalam waktu dekat. Diwartakan dari laman dari Ubergizmo, Kamis (4/7/2013) bahwa Read More »

Games Metal Gear Rising dari Kenji Saito

Games Metal Gear Rising dari Kenji Saito

Bagi anda pecinta games, tentu sudah tidak asing lagi dengan Metal Gear Rising. Kali ini anda boleh senang namun juga harus bersabar. Pasalnya, Games Metal Gear besutan Kenji Saito dirilis tahun 2013 mendatang. Seperti diulas dari laman Ubergizmo, (17 Agustus 2012), games ini dipastikan akan meramaikan dunia gamers pada 21 Februari 2013 nanti. Game Metal Read More »

Tingkatkan Penglihatan dengan Bermain Video Game Brutal

Tingkatkan Penglihatan dengan Bermain Video Game Brutal

Permainan video game yang penuh dengan aksi kekerasan dalam permainan ternyata tidak selalu memberikan dampak yang negatif. Paling tidak ini adalah hasil dari penelitian yang dilakukan oleh McMaster University di Canada. Dalam sebuah penelitian yang berlangsung di McMaster University, Canada. Dengan mengambil 6 pasien berumur 19 hingga 31 tahun yang sejak lama memiliki gangguan mata Read More »

Games Metal Gear Solid Dengan Open-worldnya

Games Metal Gear Solid Dengan Open-worldnya

diwarta.com – Metal Gear Solid merupakan salah satu games action yang dapat dikatakan terpopuler sepanjang masa. Bagaimana tidak? Metal Gear Solid kini sudah memiliki seri terbaru dengan gaya open-world. Game dengan basis open-world ini memungkinkan pemain dapat menjelajah secara bebas seluruh area permainan yang terinteraksi dengan obyek-obyek dalam games. Gaya open-wolrd nampaknya tidak hanya dimiliki Read More »