TOP News
Home » Games » Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird
ScreenShot games Flappy Bird

Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird

Games – Flappy Bird merupakan salah satu dari sekian banyak game mobile ternama saat ini. Namun sayang, kehadiran game ini di Windows Phone dikabarkan bakal tertunda dari rencana semula.

Diwartakan dari laman Softpedia, (9/2/2014) bahwa sebelumnya jadwal kehadiran Flappy Bird di Windows Phone telah dipastikan oleh sang pembuat, Nguyen Ha Dong. Awal bulan ini ia mengatakan bahwa pengguna Windows Phone menunggu kurang dari 10 hari untuk dapat memainkan game adiktif ini.

Namun sayangnya WMPoweruser mengabarkan jika pengembangan game di Windows Phone ternyata memakan waktu lebih lama. Hal ini dikarenakan masalah tak tertuga sedang dialami oleh Dong.

Pembuat games ini pun akhirnya dengan menyesal mengungkapkan tidak dapat meluncurkan Flappy Bird untuk Windows Phone tepat waktu.

Melalui kicauannya di Twitter, Dong mengungkapkan “Prosesnya berjalan lambat karena banyak hal yang terjadi pada saya sekarang. Saya minta maaf kepada para pengguna Widows Phone”

Meskipun demikian, ia menegaskan bahwa dirinya sedang bekerja keras supaya agar Windows Phone dapat segera dirilis.

Advertisement

Comments

Related Post

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Trailer anyar yang kini masih digodok oleh Rockstar dari game Grand Theft Auto 5, atau GTA V tak lama lagi segera dirilis. Walaupun tak disebutkan kapan tanggal yang pasti perilisannya, akan tetapi perusahaan game tersebut menyatakan segera meluncurkan video berisi gameplay game GTA V dalam waktu dekat. Diwartakan dari laman dari Ubergizmo, Kamis (4/7/2013) bahwa Read More »

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Rumor yang sempat beredar beberapa waktu lalu mengenai diberhentikannya produksi game konsol PlayStation 2 kini terjawab sudah. Pasalnya Game Konsol Legendaris Sony PlayStation 2 resmi pensiun dan tidak akan diproduksi lagi. Seperti diwartakan dari laman Techradar, Minggu (6/1/2013) bahwa game konsol yang telah dirilis sejak tahun 2000 lalu telah terjual 150 juta unit lebih. Tentu Read More »

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

diwarta.com – Lama ditunggu Game FIFA 15 akhirnya mendekati tanggal rilisnya. Untuk PC, Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 23 September mendatang. Namun gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba demo game ini secara gratis pada tanggal 9 september khusus untuk windows PC game nya. Sebagai developer resminya, EA memutuskan untuk meluncurkan versi demo ini dalam Read More »

Jadwal Peluncuran Demo Games Dead Space 3

Jadwal Peluncuran Demo Games Dead Space 3

Electronic Arts (EA) menjadwalkan peluncuran Demo Games Dead Space 3 pada bulan depan, Januri 2013 dan tentu saja hal merupakan kabar gembir bagi pemain games yang telah lama menantikan kemunculan games bergenre horror ini. Seperti diinformasikan dari laman IGN pada hari Kamis (27/12/2012), Electronic Arts (EA) telah mengumumkan jadwal perilisan games horror Dead Space 3 Read More »