TOP News
Home » Games » Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird
ScreenShot games Flappy Bird

Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird

Games – Flappy Bird merupakan salah satu dari sekian banyak game mobile ternama saat ini. Namun sayang, kehadiran game ini di Windows Phone dikabarkan bakal tertunda dari rencana semula.

Diwartakan dari laman Softpedia, (9/2/2014) bahwa sebelumnya jadwal kehadiran Flappy Bird di Windows Phone telah dipastikan oleh sang pembuat, Nguyen Ha Dong. Awal bulan ini ia mengatakan bahwa pengguna Windows Phone menunggu kurang dari 10 hari untuk dapat memainkan game adiktif ini.

Namun sayangnya WMPoweruser mengabarkan jika pengembangan game di Windows Phone ternyata memakan waktu lebih lama. Hal ini dikarenakan masalah tak tertuga sedang dialami oleh Dong.

Pembuat games ini pun akhirnya dengan menyesal mengungkapkan tidak dapat meluncurkan Flappy Bird untuk Windows Phone tepat waktu.

Melalui kicauannya di Twitter, Dong mengungkapkan “Prosesnya berjalan lambat karena banyak hal yang terjadi pada saya sekarang. Saya minta maaf kepada para pengguna Widows Phone”

Meskipun demikian, ia menegaskan bahwa dirinya sedang bekerja keras supaya agar Windows Phone dapat segera dirilis.

Advertisement

Comments

Related Post

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Game Metal Gears seri terbaru ini diperkenalkan oleh pengembang Hideo Kojime dalam ajang GDC (Game Developers Conference) 2013 yang berlangsung pada tanggal 25-29 Maret di San Fransisco. Seperti diwartakan dari laman wired.com (27/3/2013) dalam acara yang dihadiri oleh pengembang games sedunia ini Hideo Kojime mendapat kesempatan untuk menawarkan berbagai fitur menarik dalam games Metal Gear Read More »

Menariknya Permainan Digital Game Batman: Arkham Origins

Menariknya Permainan Digital Game Batman: Arkham Origins

Batman: Arkham Origins disebut-sebut games terbaru besutan Game Montreal yang bakal melanjutkan aksi seru game batman sebelumnya. Game yang dinamai dengan ‘Batman: Arkham Origins’ ini bakal dilepas ke pasaran di akhir Oktober 2013 mendatang. Plot yang bakal dihadirkannya nanti mengisahkan tentang usaha sang Gotham’s Dark Knight ketika menghadapi musuhnya yakni delapan pembunuh bayaran internasional untuk Read More »

iOS dan Android, Kehadiran Game Fast and Furious 6

iOS dan Android, Kehadiran Game Fast and Furious 6

Selain filmnya yang belum lama meluncur di Indonesia, Fast and Furious 6 nampaknya juga hadir dalam bentuk game di platform iOS dan Android. Diwartakan dari Phonesreview, Kamis (23/5/2013), Game Fast and Furious 6 dapat didownload secara gratis baik melalui Apple App Store ataupun di Google Play. Walaupun sekedar game mobile, grafik yang disuguhkannya juga cukup Read More »

NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android

NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android

NVIDIA merupakan perusahaan yang sangat terkenal dengan produk kartu grafisnya. Untuk memperluas jaringan bisnisnya, kali ini NVIDIA meluncurkan konsol game genggam terbarunya yang berjalan di atas sistem operasi Android. Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Senin (7/1/2013), produk konsol genggam ini dinamai NVIDIA dengan sebutan Project Shield. Produk konsol game genggam Project Shield sudah dipersenjatai Read More »