TOP News
Home » Games » Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird
ScreenShot games Flappy Bird

Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird

Games – Flappy Bird merupakan salah satu dari sekian banyak game mobile ternama saat ini. Namun sayang, kehadiran game ini di Windows Phone dikabarkan bakal tertunda dari rencana semula.

Diwartakan dari laman Softpedia, (9/2/2014) bahwa sebelumnya jadwal kehadiran Flappy Bird di Windows Phone telah dipastikan oleh sang pembuat, Nguyen Ha Dong. Awal bulan ini ia mengatakan bahwa pengguna Windows Phone menunggu kurang dari 10 hari untuk dapat memainkan game adiktif ini.

Namun sayangnya WMPoweruser mengabarkan jika pengembangan game di Windows Phone ternyata memakan waktu lebih lama. Hal ini dikarenakan masalah tak tertuga sedang dialami oleh Dong.

Pembuat games ini pun akhirnya dengan menyesal mengungkapkan tidak dapat meluncurkan Flappy Bird untuk Windows Phone tepat waktu.

Melalui kicauannya di Twitter, Dong mengungkapkan “Prosesnya berjalan lambat karena banyak hal yang terjadi pada saya sekarang. Saya minta maaf kepada para pengguna Widows Phone”

Meskipun demikian, ia menegaskan bahwa dirinya sedang bekerja keras supaya agar Windows Phone dapat segera dirilis.

Advertisement

Comments

Related Post

Perubahan mendalam pada “FIND MATCH” Dota 2

Perubahan mendalam pada “FIND MATCH” Dota 2

DOTA MATCHMAKING UPDATE – Pada tanggal 20 April 2017 , Valve fokus melakukan improvisasi pada pengalaman Matchmaking pada Dota 2. Serta pengembalian ‘SOLO MMR’ dengan menghubungkan nomor telepon dengan akun pemain dan beberapa penyesuaian lainnya. Kualitas yang baik pada ‘FIND MATCH’ merupakan inti dan awal bagaimana game dapat berjalan dengan imbang , menarik agar para pemain Read More »

Xbox 360, Punya Controller Alternatif

Xbox 360, Punya Controller Alternatif

Razer Sabertooth disebut-sebut menjadi Controller Alternatif untuk game konsol Xbox360 yang memiliki desain terbaru dengan 6 tombol controller yang dapat dikonfigurasi. Tombol controller ini memiliki 2 tombol bagian depan serta 2 tombol lagi di belakang yang dapat dilepas. Fitur ini bertujuan supaya pengguna bisa menentukan sendiri letak tombol controller supaya nyaman ketika menggunakannya. Disamping itu, Read More »

Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3

Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3

Walaupun dapat dibilang PlayStation 4 telah di depan mata, hal ini bukan berarti Sony bakal menurunkan harga konsol game sebelumnya, PlayStation 3. Sudah sewajarnya memang jika ada pengurangan harga apabila sebuah produk baru telah mempunyai seri terbaru. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (21/6/2013), kepastian Sony untuk tidak menjual PS3 dengan harga yang lebih murah ini Read More »

Ponsel Ini Bisa Terhubung Dengan Controller PS3

Ponsel Ini Bisa Terhubung Dengan Controller PS3

Pada umumnya untuk dapat menjalankan PlayStation 3 diperlukan sebuah controller atau yang biasa disebut dengan DualShock 3, tak lama lagi ponsel besutan Sony dapat terhubung ke Conrtoller PS3. Tentu saja informasi ini sangat menguntungkan bagi pecinta games di Smartphone Sony. Diwartakan dari laman Techradar, Kamis (11/4/2013) bahwa Produsen Smartphone Sony telah merilis sebuah setting dalam Read More »