TOP News
Home » Games » Sony, Berhasil Menjual Semua PlayStation 4
Sony PlayStation 4

Sony, Berhasil Menjual Semua PlayStation 4

Sony sepertinya berhasil menduduki puncak kesuksesan pertama dalam penjualan PlayStation 4. Informasi terbaru diketahui bahwa perusahaan asal Jepang tersebut mengklaim telah mampu menjual seluruh unit PS4 di dunia.

Seperti diwartakan dari Ubergizmo, (11/2/2014), PlayStation 4 telah habis terjual di seluruh dunia. Dan konon, Sony tengah memproduksi kembali konsol PlayStation 4 untuk dipasarkan ulang.

Tak heran jika prestasi ini dapat diraih oleh Sony. Sebab, dapat dibilang PlayStation 4 telah dibeli sebelum dijual. Pada masa produksi saja penjualan pre order PS 4 telah mencapai jutaan. Kemudian berlanjut pada saat peluncuran 15 November lalu, Sony telah berhasil menjual satu juta unit PlayStation 4 dalam sehari.

Pada Desember 2013, Sony juga menambah catatan prestasi penjualan menjadi 2,1 juta unit. Satu bulan terhitung sejak tanggal peluncurannya.

Bahkan, Januari 2014 saja Sony berhasil menjual sebanyak 4,2 juta unit PS4. Kurang lebih, Sony hanya perlu waktu tiga bulan saja untuk menghabiskan semua produk PlayStation 4.

Advertisement

Comments

Related Post

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Bulan September, nampaknya bakal menjadi pilihan untuk pengembang games ternama, Rovio untuk meluncurkan Angry Birds Star Wars II. Hal ini tentu sangat cocok dengan bocoran yang sebelumnya sempat beredar, dimana kali ini Rovio memastikan segera melanjutkan petualangan burung-burung pemarah dalam perang bintang. Game yang nantinya dinamai Angry Birds Star Wars II ini bakal menghampiri penggemarnya Read More »

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Trailer anyar yang kini masih digodok oleh Rockstar dari game Grand Theft Auto 5, atau GTA V tak lama lagi segera dirilis. Walaupun tak disebutkan kapan tanggal yang pasti perilisannya, akan tetapi perusahaan game tersebut menyatakan segera meluncurkan video berisi gameplay game GTA V dalam waktu dekat. Diwartakan dari laman dari Ubergizmo, Kamis (4/7/2013) bahwa Read More »

Game PSone mendarat di PS Vita

Game PSone mendarat di PS Vita

Sony nampaknya benar-benar mewujudkan keinginannya untuk merilis update firmware 1.80 dalam konsol andalan terbarunya, PlayStation Vita atau yang dikenal dengan PS Vita. Kini perusahaan game konsol Sony resmi merilis update firmware 1.80 yang berukuran hanya 102MB saja, konsol game genggam ini dapat menjalankan game-game lama dari PSone. Dilansir dari laman IGN, (28/08/2012), update firmware 1.80 Read More »

BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds

BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds

BlackBerry – Setelah berhasil meluncurkan di tiga platform mobile, Android, iOS dan Windows Phone 8 nampaknya tidak menyurutkan niat Rovio untuk berinovasi. Diwartakan dari laman Softpedia (2/9/2013), Rovio merilis dua game populer di kalangan platform mobile yakni Angry Birds dan Angry Birds Seasons ke platform BlackBerry 10 untuk yang telah menggunakan OS seri 10.0.0 ke Read More »