TOP News
Home » Games » Sony, Berhasil Menjual Semua PlayStation 4
Sony PlayStation 4

Sony, Berhasil Menjual Semua PlayStation 4

Sony sepertinya berhasil menduduki puncak kesuksesan pertama dalam penjualan PlayStation 4. Informasi terbaru diketahui bahwa perusahaan asal Jepang tersebut mengklaim telah mampu menjual seluruh unit PS4 di dunia.

Seperti diwartakan dari Ubergizmo, (11/2/2014), PlayStation 4 telah habis terjual di seluruh dunia. Dan konon, Sony tengah memproduksi kembali konsol PlayStation 4 untuk dipasarkan ulang.

Tak heran jika prestasi ini dapat diraih oleh Sony. Sebab, dapat dibilang PlayStation 4 telah dibeli sebelum dijual. Pada masa produksi saja penjualan pre order PS 4 telah mencapai jutaan. Kemudian berlanjut pada saat peluncuran 15 November lalu, Sony telah berhasil menjual satu juta unit PlayStation 4 dalam sehari.

Pada Desember 2013, Sony juga menambah catatan prestasi penjualan menjadi 2,1 juta unit. Satu bulan terhitung sejak tanggal peluncurannya.

Bahkan, Januari 2014 saja Sony berhasil menjual sebanyak 4,2 juta unit PS4. Kurang lebih, Sony hanya perlu waktu tiga bulan saja untuk menghabiskan semua produk PlayStation 4.

Advertisement

Comments

Related Post

Tingkatkan Penglihatan dengan Bermain Video Game Brutal

Tingkatkan Penglihatan dengan Bermain Video Game Brutal

Permainan video game yang penuh dengan aksi kekerasan dalam permainan ternyata tidak selalu memberikan dampak yang negatif. Paling tidak ini adalah hasil dari penelitian yang dilakukan oleh McMaster University di Canada. Dalam sebuah penelitian yang berlangsung di McMaster University, Canada. Dengan mengambil 6 pasien berumur 19 hingga 31 tahun yang sejak lama memiliki gangguan mata Read More »

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Konsol terbaru Ouya besutan Kickstarter ini sepertinya telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang berjalan diatas prosesor quad-core Tegra 3, serta dukungan 1GB dan flash 8GB. Menurut techradar, (1/4/2013), Ouya konsol game ini pertamakali akan diperkenalkan oleh Kickstarter pada 4 Juni untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada dan Inggris. Kickstarter mengklaim bahwa tak kurang dari Read More »

ASUS HD 7000 Series Berikan Game Gratis

ASUS HD 7000 Series Berikan Game Gratis

ASUS nampaknya serius ingin memikat konsumennya dengan memberikan game gratis. Produsen komputer asal Taiwan ini tengah menghadirkan penawaran menarik di lini VGA Card (kartu grafis) ASUS HD 7000 Series. Diwartakan dari Ghiboo, Jumat (7/9), ASUS tengah menjanjikan salah satu game racing terbaru saat ini, Game DiRT Showdown sudah tersedia bersama paket spesial ASUS HD 7000 Read More »

Real Racing 3, Game Gratis ala Electronic Arts

Real Racing 3, Game Gratis ala Electronic Arts

Games Real Racing 3 adalah games gratis buatan Electronic Arts untuk platform Android dan iOS. EA (Electronic Arts) kali ini menyuguhkan game gratis yang tak kalah menarik dari games lain, dimana game freemium ini memiliki grafis yang halus. Pengguna tidak dipungut biaya sepeser pun untuk memainkan games ini. Menariknya, walaupun games ini tidak berbayar namun Read More »