TOP News
Home » Games » Sony, Berhasil Menjual Semua PlayStation 4
Sony PlayStation 4

Sony, Berhasil Menjual Semua PlayStation 4

Sony sepertinya berhasil menduduki puncak kesuksesan pertama dalam penjualan PlayStation 4. Informasi terbaru diketahui bahwa perusahaan asal Jepang tersebut mengklaim telah mampu menjual seluruh unit PS4 di dunia.

Seperti diwartakan dari Ubergizmo, (11/2/2014), PlayStation 4 telah habis terjual di seluruh dunia. Dan konon, Sony tengah memproduksi kembali konsol PlayStation 4 untuk dipasarkan ulang.

Tak heran jika prestasi ini dapat diraih oleh Sony. Sebab, dapat dibilang PlayStation 4 telah dibeli sebelum dijual. Pada masa produksi saja penjualan pre order PS 4 telah mencapai jutaan. Kemudian berlanjut pada saat peluncuran 15 November lalu, Sony telah berhasil menjual satu juta unit PlayStation 4 dalam sehari.

Pada Desember 2013, Sony juga menambah catatan prestasi penjualan menjadi 2,1 juta unit. Satu bulan terhitung sejak tanggal peluncurannya.

Bahkan, Januari 2014 saja Sony berhasil menjual sebanyak 4,2 juta unit PS4. Kurang lebih, Sony hanya perlu waktu tiga bulan saja untuk menghabiskan semua produk PlayStation 4.

Advertisement

Comments

Related Post

New Super Luigi U, Games Mario Bros Terbaru

New Super Luigi U, Games Mario Bros Terbaru

Mario Bros adalah tokoh kartun dalam games yang selalu mengedepankan si tukeng ledeng berbaju merah untuk maju mejadi tokoh utama, namun berbeda dengan games New Super Luigi U ini. Kali ini sang pembuat games ingin menampilkan sahabat Mario unguk mendapatkan peran tokoh utama dan lebih banyak beraksi pada konsol Nitendo Wii U. Game New Super Read More »

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

diwarta.com – Lama ditunggu Game FIFA 15 akhirnya mendekati tanggal rilisnya. Untuk PC, Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 23 September mendatang. Namun gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba demo game ini secara gratis pada tanggal 9 september khusus untuk windows PC game nya. Sebagai developer resminya, EA memutuskan untuk meluncurkan versi demo ini dalam Read More »

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla kini tengah bekerja sama dengan developer Epic untuk mengembangkan javascript yang nantinya dioptimasi penuh supaya dapat berjalan bersamaan dengan engine game Unreal 3 di web browser Firefox. Seperti diwartakan dari laman Megagames, Rabu (3/4/2013) “Dengan kolaborasi ini, pengembang game diharapkan yang masih menggunakan engine game Unreal 3 dapat menjalankan game ciptaannya dalam sebuah browser Read More »

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Game Metal Gears seri terbaru ini diperkenalkan oleh pengembang Hideo Kojime dalam ajang GDC (Game Developers Conference) 2013 yang berlangsung pada tanggal 25-29 Maret di San Fransisco. Seperti diwartakan dari laman wired.com (27/3/2013) dalam acara yang dihadiri oleh pengembang games sedunia ini Hideo Kojime mendapat kesempatan untuk menawarkan berbagai fitur menarik dalam games Metal Gear Read More »