TOP News
Home » Games » Sony, Berhasil Menjual Semua PlayStation 4
Sony PlayStation 4

Sony, Berhasil Menjual Semua PlayStation 4

Sony sepertinya berhasil menduduki puncak kesuksesan pertama dalam penjualan PlayStation 4. Informasi terbaru diketahui bahwa perusahaan asal Jepang tersebut mengklaim telah mampu menjual seluruh unit PS4 di dunia.

Seperti diwartakan dari Ubergizmo, (11/2/2014), PlayStation 4 telah habis terjual di seluruh dunia. Dan konon, Sony tengah memproduksi kembali konsol PlayStation 4 untuk dipasarkan ulang.

Tak heran jika prestasi ini dapat diraih oleh Sony. Sebab, dapat dibilang PlayStation 4 telah dibeli sebelum dijual. Pada masa produksi saja penjualan pre order PS 4 telah mencapai jutaan. Kemudian berlanjut pada saat peluncuran 15 November lalu, Sony telah berhasil menjual satu juta unit PlayStation 4 dalam sehari.

Pada Desember 2013, Sony juga menambah catatan prestasi penjualan menjadi 2,1 juta unit. Satu bulan terhitung sejak tanggal peluncurannya.

Bahkan, Januari 2014 saja Sony berhasil menjual sebanyak 4,2 juta unit PS4. Kurang lebih, Sony hanya perlu waktu tiga bulan saja untuk menghabiskan semua produk PlayStation 4.

Advertisement

Comments

Related Post

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Trailer anyar yang kini masih digodok oleh Rockstar dari game Grand Theft Auto 5, atau GTA V tak lama lagi segera dirilis. Walaupun tak disebutkan kapan tanggal yang pasti perilisannya, akan tetapi perusahaan game tersebut menyatakan segera meluncurkan video berisi gameplay game GTA V dalam waktu dekat. Diwartakan dari laman dari Ubergizmo, Kamis (4/7/2013) bahwa Read More »

Xbox One Terjual 2 Juta Unit

Xbox One Terjual 2 Juta Unit

Games – Persaingan konsol game terbaru kian memanas. Sebelumnya Sony yang sempat mengumumkan hasil penjualan fantastis PlayStation 4, kini tiba Microsoft juga ikut buka suara terkait prestasi Xbox One terjual lebih banyak. Dari informasi yang diposting Microsoft diketahui, Xbox One sudah genap terjual sebanyak dua juta unit hanya pada periode 18 hari di 13 negara. Read More »

Sony Punya Kejutan di Tahun 2014

Sony Punya Kejutan di Tahun 2014

Games – Sony mengungkapkan apabila tahun 2014 pihaknya siap meluncurkan kejutan baru untuk konsol game PS4. Seperti yang dikabarkan dari Softpedia (30/12/2013), hal ini diungkapkan oleh Fergal Gara selaku kepala divisi konsol game PS4 di Inggris, di mana telah mengatakan apabila pihak Sony kini masih bekerja keras untuk memberikan kejutan baru untuk para gamer di Read More »

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Masih ingat dengan Angry Birds? Games besutan Rovio ini memang pernah meraih sukses di jejaring social Facebook dan kini sepertinya Rovio juga telah menghadirkan Games Angry Birds versi terbaru ke jejaring sosial yang satu ini. Di informasikan dari laman Slashgear, Rabu (19/12/2012), sesaat Angry Birds Star Wars versi terbaru Facebook ini memiliki kesamaan dengan yang Read More »