TOP News
Home » News » YouTube Berikan Penyegaran di Platform Mobile
Tampilan baru Youtube versi mobile

YouTube Berikan Penyegaran di Platform Mobile

YouTube mencoba tampilan UI (user interface) baru untuk pengguna mobile. Website berbagi video gratis milik Google ini baru saja mengalami penyegaran tampilan versi mobile guna meningkatkan pengalaman pengguna.

Diwartakan dari Ubergizmo, (11/2/2014), website dengan tampilan baru untuk pengguna mobile sepertinya masih hanya berjalan di beberapa browser HTML 5 dan kini Google bekerja keras untuk meningkatkan versi mobile antarmuka situs YouTube.

Penyegaran tampilan kali ini telah dapat dilihat dengan gaya portrait. Pada bagian atas, terdapat video yang menunjukkan durasi waktu serta bagian bawah menyuguhkan informasi mengenai deskripsi video.

Pengguna juga dimungkinkan melihat berapa total pemirsa, jumlah like serta komentar yang menyaksikan video YouTube. Disamping itu, juga ada bagian yang bisa diklik untuk subscribe akun pengunggah video.

Matias Duarte selaku desainer yang dari tampilan antarmuka baru pada versi YouTube mobile terbaru ini juga membuat bagian thumbnails video terlihat lebih besar dan menampilkan judul serta total pemirsa.

Advertisement

Comments

Related Post

Monitor LCD ViewSonic TD2340 Bersertifikasi Windows 8

Monitor LCD ViewSonic TD2340 Bersertifikasi Windows 8

ViewSonic salah satu produsen monitor yang pernah memperkenalkan produknya di Indonesia bersertifikasi Windows 8. Produk yang dinamai dengan ViewSonic TD2340 ini memiliki ukuran 23 inci dan juga dilengkapi anti gores ViewSonic’s new scratch resistant. Dalam informasi terbaru diketahui bahwa ViewSonic telah membekali produk ViewSonic TD2340 dengan fitur multi-touch 10-point. Disamping itu Monitor ViewSonic TD2340 telah Read More »

Office Yoga, Aplikasi Android Yang Menyehatkan

Office Yoga, Aplikasi Android Yang Menyehatkan

Android adalah aplikasi terkini yang dikembangkan oleh Google. Dalam perkembangannya, Android mengalami banyak kemajuan serta mampu menjadi perangkat dan aplikasi yang bisa mengakomodasi berbagai kebutuhan penggunanya. Salah satunya adalah aplikasi yang sudah mendukung kegiatan olahraga. Kini telah banyak beredar berbagai perangkat canggih berteknologi canggih yang dirilis untuk mengoptimalkan latihan kebugaran. Tak ketinggalan berbagai aplikasi Android Read More »

Medias Tab UL N08-D, PC Tablet Paling Ringan

Medias Tab UL N08-D, PC Tablet Paling Ringan

NEC merupakan produsen elektronik asal Jepang kini telah mengembangkan produk NEC Medias Tab UL N08-D. Produk ini ditengarai sebagai PC Tablet dengan ukuran 7 inci, disamping itu NEC Medias TAB UL N08-D diklaim sebagai tablet paling ringan di dunia saat ini.ng ringan di dunia. Dengan menggunakan dapur pacu prosesor Qualcom Snapdragon S4 Plus Krait yang Read More »

BlackBerry Messenger Resmi Diluncurkan untuk Android dan iOS

BlackBerry Messenger Resmi Diluncurkan untuk Android dan iOS

Setelah beberapa waktu menunggu sejak dicabutnya BlackBerry Messenger (BBM) di Google Play dan iTunes App Store, kini akhirnya BlackBerry mengumumkan secara resmi jika BBM segera diluncurkan beberapa jam lagi. Diwartakan dari laman blog resmi mereka, Blogs BlackBerry (22/10/2013), Andrew Bocking, pimpinan divisi BBM, aplikasi multi-chat itu juga hadir beberapa jam lagi. Diluncurkannya aplikasi BBM ini Read More »