TOP News
Home » News » iPhone 6, Meluncur September Mendatang
ilustrasi iPhone 6

iPhone 6, Meluncur September Mendatang

iPhone 6 sepertinya lebih serius dalam meramaikan pasar smartphone pada tahun ini. Dari sumber industri, Apple bakal mengumumkan suksesor iPhone 5S tersebut di September 2014 mendatang.

Diwartakan dari laman Softpedia, Kamis (13/2/2014), bahwa iPhone 6 nantinya hadir dengan dua versi yaitu dengan layar 4,7 dan 5,5 inci.

Pihak yang mengabarkan informasi ini mengklaim sudah melihat penamakan smartphone terbaru Apple tersebut. Laporan ini sejalan dengan sejumlah kabar yang selama ini beredar bahwa Apple segera meluncurkan dua model iPhone, tapi berbeda dengan iPhone 5S dan 5C.

Disamping itu, iPhone6 tak akan memiliki layar melengkung seperti rumor yang selama ini beredar. Menurut sumber tersebut, iPhone 6 memiliki layar datar.

Smartphone ini disebut-sebut mempunyai kerapatan piksel 441 ppi, yang salah satu diantaranya dibekali layar lebih besar layaknya phablet.

Advertisement

Comments

Related Post

CEO Baru Microsoft, Punya Gaji Rp. 14,6 miliar

CEO Baru Microsoft, Punya Gaji Rp. 14,6 miliar

Micsoroft – Pada hari Selasa (4/2/2014) raksasa perusahaan perangkat lunak komputer, Microsoft resmi mengumumkan CEO barunya, yakni Satya Nadella. Tak tanggung-tanggung, CEO baru ini mendapatkan gaji yang cukup membuat Anda takjub, yakni sekitar USD 18 juta atau setara dengan Rp 219,4 miliar selama menjabat. Seperti diwartakan dari laman Wall Street Journal, Kamis (6/2/2014), gaji tersebut Read More »

Ini Dia Fitur menarik pada Skype 6

Ini Dia Fitur menarik pada Skype 6

Skype 6 adalah versi teranyar dari Skype yang saat ini sudah tersedia untuk sistem operasi Windows maupun Mac. Untuk mendapatkan perhatian dari pengguna, Skype mengalami beberapa penambahan fitur seperti mendaftar skype dengan cukup menggunakan akun microsoft maupun facebook. Tentu saja dengan fitur ini memudahkan pengguna untuk terkoneksi dengan skype tanpa perlu lagi mendaftar dengan akun Read More »

Logitech Luncurkan 3 Produk sekaligus untuk pengguna Cisco Jabber

Logitech Luncurkan 3 Produk sekaligus untuk pengguna Cisco Jabber

Cisco Jabber adalah aplikasi / software dari pengembang cisco yang menyuguhkan berbagai fitur cara berkomunikasi baik dalam bentuk instant message (IM), desktop sharing, video audio maupun web conferenc. Diwartakan dari laman itproportal, (28/1/2013) Keberadaan aplikasi ini merupakan dimanfaatkan dengan baik oleh produsen aksesoris komputer, Logitech. Logitech, baru saja merilis 3 produk sekaligus keyboard, full-HD Webcam, Read More »

Wow, Xbox One Dapat Dipakai 10 Tahun Nonstop?

Wow, Xbox One Dapat Dipakai 10 Tahun Nonstop?

Microsoft – Tak seperti pada seri pertama Xbox 360 yang sering dilanda over head (terlalu panas). Kini Xbox One didesain khusus supaya mampu bertahan lebih lama. Bahkan diklam bisa digunakan sampai 10 tahun nonstop. Meski Bodi Xbox One lebih besar dari Xbox 360, namun sepertinya memang disengaja supaya bisa memberikan sirkulasi udara yang baik untuk Read More »