TOP News
Home » News » Ternyata, iPad Pro masih akan rilis 2015 Nanti
iPad Pro (img: Ubergizmo)

Ternyata, iPad Pro masih akan rilis 2015 Nanti

Apple – Perangkat Tablet Jumbo yang dinamai dengan iPad Pro oleh Apple ini merupakan iPad berlayar besar dengan dimensi 12,9 inci.

Rencananya perangkat ini segera dirilis dalam waktu dekat. Setidaknya, itulah kabar terbaru yang beredar terkait iPad Pro besutan Apple.

Namun padahal, baru-baru ini juga beredar rumor dari analis terkenal, yakni Ming-Chi Kuo dari KGI Securities, yang menyatakan jika iPad Pro masih akan dirilis di tahun 2015 mendatang.

Pernyataan tersebut seakan mematahkan rumor terkait dirilisnya iPad Pro dalam waktu dekat di 2014 ini yang sesuai dengan apa yang ramai digosipkan untuk perangkat iPad Pro yang segera dirilis pada kuartal keempat 2014.

Sekedar informasi bahwa iPad Pro bakal dihadirkan dalam dua versi. Versi pertama adalah iPad Pro dengan layar beresolusi 4K, tepatnya 4096x3072piksel dengan kepadatan pikselnya 397ppi. Hal ini berarti kepadatan layar tersebut jauh lebih tinggi dari iPad Air yang hanya 264ppi dan iPad Mini Retina dengan 324ppi. Sementara itu untuk versi lainnya adalah dengan menggunakan layar 2K.

Advertisement

Comments

Related Post

Huawei Segera Luncurkan Ascend Octa Core

Huawei Segera Luncurkan Ascend Octa Core

diwarta.com – Handset saat ini dibekali prosesor dengan core bervariasi. Seperti Tegra 4 dari NVIDIA, chipset Snapdragon 800 dari Qualcomm, atau seri Exynos dari Samsung, untuk menjadi otak dari handset-handset tersebut. Dalam waktu dekat, sepertinya dikabarkan bakal muncul varian baru handset octa core. Huawei lah yang disebut-sebut akan merilis seri Ascend berotak delapan. Kabar ini Read More »

Baterai Mobile Eksternal Sony Berteknologi Laminate

Baterai Mobile Eksternal Sony Berteknologi Laminate

Salah satu efek yang ditimbulkan oleh canggihnya suatu teknologi mobile adalah daya baterai yang cepat habis. Oleh karenanya Sony menawarkan baterai eksternal dengan kekuatan 3500mAh hingga 700mAh dan lebih ramping. Dengan perangkat external untuk mobile ini, pengguna tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan daya baterai sewaktuberada diperjalanan. Dengan kapasitas 3500mAh – 7000mAh, baterai eksternal ini Read More »

Tak Mau Ketinggalan, LG Rilis Smartphone Anti Air

Tak Mau Ketinggalan, LG Rilis Smartphone Anti Air

Tak ingin ketinggalan dengan yang lainnya, LG resmi mengumumkan Optimus GJ, smartphone anti air yang mampu bertahan hingga berada dikedalaman 1 meter selama 30 menit. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Kamis (23/5/2013), smartphone besutan LG ini termasuk dalam kategori kelas high-end yang ditawarkan dengan harga sektiar USD$600 atau sekitar Rp. 5,8 juta. Spesifikasi LG Optimus GJ Read More »

Apple Bakal Simpan Data Personal di China

Apple Bakal Simpan Data Personal di China

diwarta.com – Data personal sebagian pengguna produk Apple di China kini mulai disimpan di negaranya sendiri. Apple memberikan pengumuman jika data tersebut segera disimpan di server yang disediakan operator China Telecom. Ini merupakan pertama kalinya Apple menyimpan data user di China. Padahal perusahaan teknologi lain seperti Google tidak mau melakukan hal tersebut terkait masalah penyensoran Read More »