TOP News
Home » News » Ternyata, iPad Pro masih akan rilis 2015 Nanti
iPad Pro (img: Ubergizmo)

Ternyata, iPad Pro masih akan rilis 2015 Nanti

Apple – Perangkat Tablet Jumbo yang dinamai dengan iPad Pro oleh Apple ini merupakan iPad berlayar besar dengan dimensi 12,9 inci.

Rencananya perangkat ini segera dirilis dalam waktu dekat. Setidaknya, itulah kabar terbaru yang beredar terkait iPad Pro besutan Apple.

Namun padahal, baru-baru ini juga beredar rumor dari analis terkenal, yakni Ming-Chi Kuo dari KGI Securities, yang menyatakan jika iPad Pro masih akan dirilis di tahun 2015 mendatang.

Pernyataan tersebut seakan mematahkan rumor terkait dirilisnya iPad Pro dalam waktu dekat di 2014 ini yang sesuai dengan apa yang ramai digosipkan untuk perangkat iPad Pro yang segera dirilis pada kuartal keempat 2014.

Sekedar informasi bahwa iPad Pro bakal dihadirkan dalam dua versi. Versi pertama adalah iPad Pro dengan layar beresolusi 4K, tepatnya 4096x3072piksel dengan kepadatan pikselnya 397ppi. Hal ini berarti kepadatan layar tersebut jauh lebih tinggi dari iPad Air yang hanya 264ppi dan iPad Mini Retina dengan 324ppi. Sementara itu untuk versi lainnya adalah dengan menggunakan layar 2K.

Advertisement

Comments

Related Post

Facebook Beli WhatsApp Senilai USD19M

Facebook Beli WhatsApp Senilai USD19M

Facebook Inc mengabarkan sudah membeli penyedia layanan mobile messaging, WhatsApp senilai USD19 miliar dalam bentuk tunai dan saham. Strategi tersebut mereka lakukan guna upaya menempatkan jaringan sosial terbesar di dunia lebih merapat ke komunikasi mobile. Pembelian ini diwujudkan kedalam USD4 miliar cash dan USD12 miliar saham serta USD3 miliar saham terbatas dalam beberapa tahun. Kesepakatan Read More »

LG Segera Produksi Tablet Nexus 8

LG Segera Produksi Tablet Nexus 8

LG kini sepertinya tengah mempersiapkan tablet terbaru yang bakal dinamai dengan Google Nexus 8. Diwartakan dari laman Softpedia (9/12/2013), tablet yang memiliki kode nama LG V510 ini bakal meluncur dengan mengusung layar 8,3 inci serta memiliki spesifikasi dan desain dari tablet LG G Pad 8.3. Dari kabar yang beredar sebelumnya diketahui apabila LG Nexus 7 Read More »

Browser Firefox 17.0, Terintegrasi dengan Facebook Messenger

Browser Firefox 17.0, Terintegrasi dengan Facebook Messenger

Bagi anda yang sering berinteraksi dengan facebook, tentu tidak asing lagi dengan layanan facebook yang bernama Facebook Chat / Facebook Messenger. Begitu tenarnya jejaring social yang satu ini, menjadikan berbagai pengembang program termasuk Mozilla Firefox untuk turut berpartisipasi dalam facebook. Hal ini terlihat jelas dari update firefox terbaru yakni Firefox 17.0 yang sudah mampu untuk Read More »

Benarkah iOS Kembali Kehadiran Google Maps?

Benarkah iOS Kembali Kehadiran Google Maps?

Informasi terbaru diketahui bahwa Google Maps (*aplikasi maps milik google) kembali hadir di iPad dan iPhone. Jika rumor ini tidak salah, maka kehadiran ini tentu dapat menjadi pesaing Apple Maps yang sudah lama dikeluhkan dari berbagai pengguna iPad dan iPhone. Diwartakan dari Mashable pada hari Kamis (13/12/2012), kebanyakan pengguna iOS tidak puas dengan maraknya bug Read More »