TOP News
Home » Gadget » Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch
Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch (img: techdigest/tv)

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

diwarta.com – LG Electronics, kini kembali bekerja sama dengan Google. Tapi bukan urusan pengembangan smartphone, namun menjalin kemitraan guna mengembangkan lebih jauh perangkat jam pintar LG G Watch.

Teknisi LG dan Google telah bekerja mulai dari tahap awal pengembangan yang bertujuan untuk memastikan LG G Watch dapat berjalan sempurna dengan Android Wear, sebuah platform android untuk wearable devices.

Seperti diwartakan dari laman MDK (19/3/2014) bahwa Kerjasama LG dengan Google dalam mengembangkan LG G Watch merupakan sebuah kesempatan sempurna bagi kami untuk menunjukkan kemampuan perusahaan di semua lini pengembangan produk, ungkap Jong-seok, Park, selaku Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company, dalam jumpa pers, Rabu (19/3/2014).

Nampaknya LG menjadwalkan untuk memperkenalkan jam tangan pintar perdananya yang mengusung platform Android Wear pada kuartal kedua tahun 2014.

Dengan adanya kerjasamaa dalam pengembangan LG G Watch, ini jadi keempat kalinya LG dan Google berduet dalam pengembangan perangkat pintar. Sebelumnya diketahui keduanya pernah sukses mengembangkan Nexus 4, Nexus 5 dan LG G Pad 8.3 Google Play Edition.

Advertisement

Comments

Related Post

Verizon menawarkan iPhone 6 gratis

Verizon menawarkan iPhone 6 gratis

diwarta.com – IPhone 6 memang belum dirilis, tapi disamping itu ada sebuah cara untuk mendapatkannya secara gratis. Dalam mengambil sebuah langkah yang tidak biasa, Verizon Wireless (VZ, Tech30) selasa itu mengumumkan bahwa pihaknya akan memberikan salah satu ponsel dari Apple (AAPL, Tech30) secara gratis, hal tersebut diungkapkan pada awal sore hari itu. Bagaimana Caranya? Pelanggan Read More »

Wow, Kacamata Masa Depan Ini Bisa Update Twitter

Wow, Kacamata Masa Depan Ini Bisa Update Twitter

Google Glass yang disebut-sebut kacamata canggih masa depan ini dikabarkan bisa digunakan untuk Update twitter. Dimana informasi terbaru diketahui bahwa situs microblogging Twitter tengah mempersiapkan aplikasi khusus untuk kacamata canggih, Google Glass. Diwartakan dari situs Ubergizmo, Selasa (30/4/2013), sebuah gambar telah diunggah ke Twitter yang telah diberikan hashtag #throughglass muncul pada 28 April kemarin. @MogroothMuddler Read More »

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola – Sebentar lagi sepertinya Google Glass segera memasuki tahap produksi masal. Dan menurut kabar yang beredar, Motorola siap mengerjakan pembuatan kacamata canggih masa depan besutan Google. Dennis Woodside selaku CEO Motorola mengungkapkan bahwa mereka sudah cukup lama membantu dalam proyek perangkat keras yang diciptakan Google, salah satunya adalah Google Glass. Berdasarkan pengalaman mereka tentu Read More »

Samsung Ciptakan MicroSD Pro Canggih

Samsung Ciptakan MicroSD Pro Canggih

Samsung selalu ingin menjadi yang terdepan dalam dunia teknologi, disamping mengumumkan jajaran gadget terbarunya dalam ajang IFA 2012 yang berlangsung di Berlin, Samsung juga mengumumkan microSD Pro canggih yang memiliki kecepatan lebih cepat dari microSD lain yang ada di pasaran saat ini. Pada hari Jum’at (31 Agustus 2012), Techradar mengabarkan bahwa produk samsung yang dikategorikan Read More »