TOP News
Home » Gadget » Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch
Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch (img: techdigest/tv)

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

diwarta.com – LG Electronics, kini kembali bekerja sama dengan Google. Tapi bukan urusan pengembangan smartphone, namun menjalin kemitraan guna mengembangkan lebih jauh perangkat jam pintar LG G Watch.

Teknisi LG dan Google telah bekerja mulai dari tahap awal pengembangan yang bertujuan untuk memastikan LG G Watch dapat berjalan sempurna dengan Android Wear, sebuah platform android untuk wearable devices.

Seperti diwartakan dari laman MDK (19/3/2014) bahwa Kerjasama LG dengan Google dalam mengembangkan LG G Watch merupakan sebuah kesempatan sempurna bagi kami untuk menunjukkan kemampuan perusahaan di semua lini pengembangan produk, ungkap Jong-seok, Park, selaku Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company, dalam jumpa pers, Rabu (19/3/2014).

Nampaknya LG menjadwalkan untuk memperkenalkan jam tangan pintar perdananya yang mengusung platform Android Wear pada kuartal kedua tahun 2014.

Dengan adanya kerjasamaa dalam pengembangan LG G Watch, ini jadi keempat kalinya LG dan Google berduet dalam pengembangan perangkat pintar. Sebelumnya diketahui keduanya pernah sukses mengembangkan Nexus 4, Nexus 5 dan LG G Pad 8.3 Google Play Edition.

Advertisement

Comments

Related Post

Braille Phone, Smartphone ala Tuna Netra

Braille Phone, Smartphone ala Tuna Netra

Akhirnya dirilis juga Smartphone untuk Tuna Netra. Seorang insinyur sekaligus desainer dan sang pembuat film India bernama Sumit Dagar berhasil menciptakan sebuah terobosan baru yakni berupa Smartphone untuk penyandang Tuna Netra bernama Braille Phone. Pada awalnya, konsep smartphone ini sendiri dipamerkan dalam sebuah acara TED Conference pada tahun 2011 lalu. Diwartakan dari laman indiatimes.com, Jumat Read More »

Inikah Penampakan Smartphone BlackBerry 10?

Inikah Penampakan Smartphone BlackBerry 10?

Smartphone BlackBerry 10 tak lama lagi nampaknya segera meluncur, kalau tidak ada perubahan jadwal BB10 ini direncakan segera hadir pada 30 Januari 2013 mendatang. Karena semakin dekatnya waktu peluncurannya, berbagai penampakan ponsel BlackBerry 10 pun kini banyak bermunculan diinternet, seperti halnya situs teknologi Tihn Te asal Vietnam yang memamerkan bocoran foto produk ini. Dalam situs Read More »

1 Miliar Perangkat Electronics Gunakan Gorilla Glass

1 Miliar Perangkat Electronics Gunakan Gorilla Glass

Gorilla Glass adalah lembaran kaca anti gores yang diperkuat oleh alkali-aluminosilikat dengan desain tipis, ringan dan anti-rusak/pecah, kaca anti gores besutan Corning yang saat ini tengah populer, dimana kaca tangguh Gorilla Glass ini sudah melindungi 1 miliar perangkat. Disamping itu, kaca anti gores ini sudah digunakan pada 33 brand terkemuka dan sudah ada 900 model Read More »

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Windows Blue, disebut-sebut sebagai nama sandi sistem operasi versi terbaru yang masih mengadopsi interface metro layaknya di Windows 8. Diwartakan dari laman Slashgear, Kamis (27/12/2012), informasi ini datang dari salah seorang yang dikabarkan sebagai tester Windows Blue. Walaupun masih tampil dengan gaya khas kotaknya, Windows Blue ini memungkinkan pengguna dapat melakukan kostumisasi dengan lebih banyak Read More »