TOP News
Home » News » Apple, Siapkan iPhone6 Untuk Kalahkan Samsung
ilustrasi iPhone 6

Apple, Siapkan iPhone6 Untuk Kalahkan Samsung

diwarta.com – Saham Apple Inc diprediksi bakal naik sebesar 20 persen pada tahun depan, hal tersebut nampaknya dipengaruhi oleh penjualan smartphone iPhone versi anyar yang konon memiliki layar lebih besar dan canggih.

Seperti diwartakan dari Reuters, Senin (24/3/2014), dalam artikel Barron’s edisi 24 Maret, iPhone 6 kemungkinan bakal diluncurkan pada akhir musim panas atau musim gugur yang mengusung spesifikasi layar lebih lebar dari versi sebelumnya, iPhone 5.

Dengan layar yang lebih besar ini memungkinkan pengguna iPhone memiliki alasan kuat untuk meng-upgrade atau menjariang kembali orang-orang yang telah beralih ke perangkat lain, seperti Samsung yang notabene sebagai pesaing utama Apple.

Dalam informasi sebelumnya diketahui bahwa Apple berhasil menjual sebanyak 51 juta unit iPhone dan 26 juta tablet.

Kini pesaingnya, yakni Samsung Electronics Co telah meluncurkan smartphone Galaxy S5 yang telah dipersenjatai dengan pemindai sidik jari dan layar lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

Seperti dilansir dari Bloomberg, Selasa (25/2/2014), Direktur Pemasaran Ponsel Samsung, Cho Min mengungkapkan, Samsung mencoba menjaga konsumen papan atas dengan diluncurkannya ponsel tahan air yang kini ini mulai sejak 11 April lalu. Smartphone besutan samsung ini telah dilengkapi fitur canggih termasuk baterai tahan lama dibanding Galaxy S4.

Advertisement

Comments

Related Post

IBM, Komputer Punya 5 Indera dalam 5 Tahun Kedepan

IBM, Komputer Punya 5 Indera dalam 5 Tahun Kedepan

Seiring dengan perkembangan technology yang pesat, PC dan Smartphone nampaknya menjadi barang yang terlalu penting karena bisa melakukan banyak hal. Kita bisa melakukan apapun termasuk tahu bagaimana cuaca di Negara lain, membeli kebutuhan sehari-hari, dan bahkan bisa mencari posisi anda saat itu juga. Pernahkah anda bayangkan suatu saat komputer akan berevolusi mirip manusia seperti yang Read More »

Malware Canggih Ini Mulai Serang Windows Sampai Linux

Malware Canggih Ini Mulai Serang Windows Sampai Linux

Virus – Dalam sebuah informasi mendalam dari Ars Technica, ditemukan sebuah software yang tersembunyi dibalik kernel/BIOS atau biasa disebut dengan rootkit. Software ini merupakan software berbahaya, yang mana mampu menyerang speaker dan mikrofon komputer korban. Diwartakan dari laman The Verge (4/11/2013), bahwa piranti lunak yang masih tergolong dalam malware ini selanjutnya disebut dengan badBIOS. Kelihaiannya Read More »

Benarkah Samsung Galaxy Note 3 Lebih Ramping?

Benarkah Samsung Galaxy Note 3 Lebih Ramping?

Informasi terbaru datang dari phablet masa depan milik Samsung, yakni Galaxy Note 3. Diwartakan dari Techradar, Kamis (4/7/2013), perangkat Android ini dipercaya bakal hadir dengan mengusung desain lebih tipis dibanding para terdahulunya. Dimana, Galaxy Note 3 hanya memiliki ketebalan 8mm dengan berat kurang lebih 183gram. Tak hanya itu, Samsung juga telah mendukungnya dengan RAM 3GB Read More »

Ini Dia Penampakan Windows Phone 8.1 dan Fiturnya

Ini Dia Penampakan Windows Phone 8.1 dan Fiturnya

Microsoft – Windows Phone adalah ponsel pintar yang kini mulai ramai diperbincangkan, termasuk penampakan Windows Phone 8.1 Dalam penampakan ini tidak hanya menampilkan screenshot pada Windows 8.1 Update 1 sana, namun juga muncul dengan screenshot yang menunjukkan tampilan baru fitur Notification Center. Diwartakan dari Wpcentral, (9/2/2014), penampakan pertama Notification Center baru yang diketahui bernama Action Read More »