TOP News
Home » News » Apple, Siapkan iPhone6 Untuk Kalahkan Samsung
ilustrasi iPhone 6

Apple, Siapkan iPhone6 Untuk Kalahkan Samsung

diwarta.com – Saham Apple Inc diprediksi bakal naik sebesar 20 persen pada tahun depan, hal tersebut nampaknya dipengaruhi oleh penjualan smartphone iPhone versi anyar yang konon memiliki layar lebih besar dan canggih.

Seperti diwartakan dari Reuters, Senin (24/3/2014), dalam artikel Barron’s edisi 24 Maret, iPhone 6 kemungkinan bakal diluncurkan pada akhir musim panas atau musim gugur yang mengusung spesifikasi layar lebih lebar dari versi sebelumnya, iPhone 5.

Dengan layar yang lebih besar ini memungkinkan pengguna iPhone memiliki alasan kuat untuk meng-upgrade atau menjariang kembali orang-orang yang telah beralih ke perangkat lain, seperti Samsung yang notabene sebagai pesaing utama Apple.

Dalam informasi sebelumnya diketahui bahwa Apple berhasil menjual sebanyak 51 juta unit iPhone dan 26 juta tablet.

Kini pesaingnya, yakni Samsung Electronics Co telah meluncurkan smartphone Galaxy S5 yang telah dipersenjatai dengan pemindai sidik jari dan layar lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

Seperti dilansir dari Bloomberg, Selasa (25/2/2014), Direktur Pemasaran Ponsel Samsung, Cho Min mengungkapkan, Samsung mencoba menjaga konsumen papan atas dengan diluncurkannya ponsel tahan air yang kini ini mulai sejak 11 April lalu. Smartphone besutan samsung ini telah dilengkapi fitur canggih termasuk baterai tahan lama dibanding Galaxy S4.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Spesifikasi Wiko Wax, Smartphone Super Kenceng

Ini Dia Spesifikasi Wiko Wax, Smartphone Super Kenceng

diwarta.com – Mungkin selama ini Anda beranggapan jika smartphone paling kenceng adalah smartphone besutan vendor-vendor ternama. Padahal smartphone super cepat itu jsutru diciptakan oleh perusahaan yang kurang terkenal. Saat mungkin telah ada beberapa vendor yang membuat smartphone menggunakan chipset Tegra 3. Tentu hal ini, kecepatan olah data sulit ditandingi oleh smartphone yang kini banyak beredar Read More »

Situs TV Global, Viki Mempunyai 7 Juta Pengguna Mobile

Situs TV Global, Viki Mempunyai 7 Juta Pengguna Mobile

Viki adalah nama situs TV Global yang belum lama ini telah mengklaim jika pihaknya saat ini sudah mempunyai lebih dari 7 juta pengguna versi mobile. Padahal sebelumnya dikabarkan bahwa pada awal kuartal pertama tahun 2013 ini, Viki memiliki jumlah pengguna mobile masih 3 juta. Angka 7 juta ini merupakan lonjakan yang cukup besar. Seperti diwartakan Read More »

NVIDIA, Kuasai Pasar Kartu Grafis

NVIDIA, Kuasai Pasar Kartu Grafis

NVIDIA nampaknya bersaing ketat dengan AMD saat ini, dimana NVIDIA kali ini tengah berupaya untuk menguasai pasar kartu grafis dengan segera meluncurkan lini GPU baru kategori notebook seperti diwartakan dari laman engadget.com (01/04/2013). Perusahaan asal California, Amerika Serikat ini segera merilis kelima GPU terbaru yang semuanya berada dalam seri GeForce 700M. Produk GPU terbaru tersebut Read More »

Wah, Android Jelly Bean akan Dihentikan?

Wah, Android Jelly Bean akan Dihentikan?

Google – Android adalah sistem operasi besutan google yang memiliki banyak peningkatan. Seperti diketahui bahwa, OS terbaru besutan google adalah Android 4.4 KitKat. Meskipun sudah lama meluncur namun masih jarang ditemui di beberapa seri ponsel. Untuk melebarkan pasar Android 4.4 KitKat, Google dikabarkan segera menonaktifkan OS Android lama. Seperti dilansir dari laman PhoneArena, (12/2/2014), Google Read More »