TOP News
Home » News » Mengintip Bocoran Fitur Windows Phone 8.2
Ilustrasi Windows Phone 8.2

Mengintip Bocoran Fitur Windows Phone 8.2

Belum lama Microsoft mengungumkan Update Windows Phone 8.1 terbaru baru. Kini, beredar bocoran fitur update berikutnya, yang konon diketahui sebagai Windows Phone 8.2.

Seperti dilansir dari Times of India, Senin (7/4/2014) Berdasarkan informasi di thread Reddit, mantan karyawan Microsoft ini dulunya merupakan bagian dari tim inti divisi OS untuk Windows Phone, Windows, Xbox One, Windows Server dan produk baru. Dan kini thread tersebut telah dihapus dari Reddit.

Walaupun demikian, informasi terkait update Windows Phone 8.2 ini telah terlanjur menyebar di internet. Berdasarkan informasi dari si mantan karyawan Microsoft, update ini bakal memungkinkan fungsi video calling selain Skype.

Windows Phone 8.2 juga bakal mengusung fitur yang memungkinkan teman dekat dan keluarga si pengguna (Inner Circle) mengirimkan pesan walaupun dalam mode ‘Do Not Disturb’ di handset diaktfikan. Sejumlah kontak penting akan bisa langsung dihubungi melalui mode ini, ketika mereka melakukan panggilan sebanyak tiga kali.

Pengguna juga dapat mengubah default aplikasi messaging ketika update tersebut dirilis. Facebook, yang kini jadi bagian dari Messaging hub, akan dihapus dari aplikasi sebagai opsi default.

Mantan karyawan Microsoft yang tak diketahui identitasnya ini juga mengungkapkan, update Windows Phone 8.2 diperkirakan bakal meluncur sekitar 8-10 bulan lagi.

Advertisement

Comments

Related Post

Winamp segera terbeli, tak jadi dimatikan

Winamp segera terbeli, tak jadi dimatikan

Winamp – Sebuah informasi terbaru dari orang dalam dan juga pengembang software Winamp menyatakan jika Winamp segera terjual dalam waktu tak lama. Diwartakan dari Softpedia (23/12/2013), sumber yang tidak ingin terexpose namanya ini menyatakan apabila saat ini pihak AOL tengah serius mendiskusikan opsi penjualan Winamp ke beberapa perusahaan yang menunjukkan ketertarikannya pada aplikasi multimedia player Read More »

Canon LBP7110Cw, Printer Laser Berteknologi Wi-Fi

Canon LBP7110Cw, Printer Laser Berteknologi Wi-Fi

Canon rilis printer laser LBP7110Cw yang sudah dibekali dengan teknologi Wi-FI, dimana Canon telah melengkapinya dengan koneksi Wi-Fi di Indonesia. Printer laser yang satu ini di klaim Canon memang disediakan untuk mempermudah pengguna (pelaku bisnis Home Office dan UKM) dan mampu meningkatkan produktivitas. Diwartakan dari laman Ghiboo, Selasa, 23/04/2013 15:59 WIB bahwa Printer Canon LBP7110Cw Read More »

Printer 3D Bantu Atasi Masalah Kelumpuhan

Printer 3D Bantu Atasi Masalah Kelumpuhan

Remaja perempuan asal Swedia diketahui tengah menderita penyakit neurofibroma, yang mana penyakit ini masih tergolong tumor jinak yang tumbuh pada sistem saraf periferal. Tentu saja kondisi tersebut menjadikannya kesulitan berjalan karena gangguan pada bagian pinggulnya. Diwartakan dari laman Gizmag, (10/2/2014), implan tiga dimensi efektif membantu mengatasi perempuan berusia 15 tahun yang terkena penyakit neurofibroma, dan Read More »

Malware Peter-pan, ancam pebisnis Inggris Raya

Malware Peter-pan, ancam pebisnis Inggris Raya

diwarta.com – Informasi terbaru dilaporkan dari laman telegraph.co.uk, dimana informasi tersebut diketahui bahwa Peter-pan kini mengancam seluruh pebisnis di Inggris Raya. Tentu saja ini bukanlah nama group band dalam dunia musik, melainkan malware berbahaya. Sebuah pantomim “Peter Pan” di Bournemouth digunakan sebagai bagian dari serangan hacker canggih dari Eropa Timur yang menargetkan ribuan pe-bisnis Inggris. Read More »