TOP News
Home » News » Mengintip Bocoran Fitur Windows Phone 8.2
Ilustrasi Windows Phone 8.2

Mengintip Bocoran Fitur Windows Phone 8.2

Belum lama Microsoft mengungumkan Update Windows Phone 8.1 terbaru baru. Kini, beredar bocoran fitur update berikutnya, yang konon diketahui sebagai Windows Phone 8.2.

Seperti dilansir dari Times of India, Senin (7/4/2014) Berdasarkan informasi di thread Reddit, mantan karyawan Microsoft ini dulunya merupakan bagian dari tim inti divisi OS untuk Windows Phone, Windows, Xbox One, Windows Server dan produk baru. Dan kini thread tersebut telah dihapus dari Reddit.

Walaupun demikian, informasi terkait update Windows Phone 8.2 ini telah terlanjur menyebar di internet. Berdasarkan informasi dari si mantan karyawan Microsoft, update ini bakal memungkinkan fungsi video calling selain Skype.

Windows Phone 8.2 juga bakal mengusung fitur yang memungkinkan teman dekat dan keluarga si pengguna (Inner Circle) mengirimkan pesan walaupun dalam mode ‘Do Not Disturb’ di handset diaktfikan. Sejumlah kontak penting akan bisa langsung dihubungi melalui mode ini, ketika mereka melakukan panggilan sebanyak tiga kali.

Pengguna juga dapat mengubah default aplikasi messaging ketika update tersebut dirilis. Facebook, yang kini jadi bagian dari Messaging hub, akan dihapus dari aplikasi sebagai opsi default.

Mantan karyawan Microsoft yang tak diketahui identitasnya ini juga mengungkapkan, update Windows Phone 8.2 diperkirakan bakal meluncur sekitar 8-10 bulan lagi.

Advertisement

Comments

Related Post

Tombak Ini Mampu Bersihkan Sampah Antariksa

Tombak Ini Mampu Bersihkan Sampah Antariksa

Orbit Bumi ternyata tak sebersih apa yang kita bayangkan. Pasalnya sampah-sampah antariksa seberat 60 ribu ton hasil dari peluncuran roket dari Bumi di masa lalu memenuhi Oerbit Bumi. Sampah-sampah ini merupakan sampah terbesar di seluruh orbit Bumi, dan hal ini sangat berbahaya sekali jika terjatuh dan sampai ke permukaan Bumi. Para ahli antariksa dari Inggris Read More »

Windows Blue, OS Microsoft Untuk Tablet

Windows Blue, OS Microsoft Untuk Tablet

Perusahaan software ternama, Microsoft nampaknya tengah sibuk mempersiapkan sistem operasi terbaru yang dinamai dengan Windows Blue. Windows Blue ini adalah sistem operasi dari microsoft yang bakal ikut bersaing dalam dunia pasa mini tablet. Diwartakan dari laman Businessinsider.com (18/04/2013) bahwa Peter Klein selaku CFO (Chief Financial Officer) Microsoft mengungkapkan kepada Wall Street Journal jika Microsoft kini Read More »

Ini Dia Fitur Ajaib Smartwatch Samsung Gear S2

Ini Dia Fitur Ajaib Smartwatch Samsung Gear S2

diwarta.com – Gear S2, smartwatch Samsung yang dusah didukung dengan penyimpanan 4 GB ini memiliki banyak fitur menarik. Disamping mengalami perubahan pada modelnya, Samsung Gear S2 juga memiliki penambahan fitur tombol Home dan Back yang mudah digunakan untuk pengguna. Seperti diwartakan Uber Gizmo, smartwatch kali ini dibekali layar 1,2 inci yang memiliki resolusi 360 x Read More »

Apple Tak Mau Buat Smartphone Layar Fleksibel

Apple Tak Mau Buat Smartphone Layar Fleksibel

Smartphone – Layar fleksibel yang selama ini buat orang banyak penasaran sepertinya tak senada dengan Apple. Apabila beberapa waktu beredar kabar yang mengatakan bahwa iPhone 6 akan dibekali layar lengkung atau layar fleksibel, sebaiknya Anda jangan terlalu mengharapkan hal itu. Seperti diwartakan dari laman Tech Radar (22/1/2014) bahwa “Apple belum lama ini menyatakan bahwa pihaknya Read More »