TOP News
Home » Gadget » Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih
Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Diwarta Techno – Belum lama ini Genius dengan bangga memperkenalkan sebuah perangkat headset Bluetooth dengan nama HS-920BT di Indonesia. Devices ini memberikan fleksibilitas pada pengguna dalam mendengarkan musik dan menerima panggilan telepon.

Menurut press release yang dirilisnya (16/4), perangkat ini bisa terhubung melalui Bluetooth pada gadget berupa iPhone, smartphone dan juga tablet PC.

Tak sekedar itu, kejernihan suara yang dimilikinya juga menjadi hal yang sangat penting di sini. Untuk mengakses secara cepat cukup dengan menggunakan ujung jari pengguna dan kontrol lebih mudah. Pengguna juga dimungkinkan dapat menyesuaikan kontrol suara dan melewatkan trek lagu langsung dari headset.

Berikut ini merupakan Fitur Genius HS-920BT:
Sangat baik digunakan untuk mendengarkan music dan menerima panggilan telepon melalui Smartphone (A2DP)
Menggunakan baterai Lithium ion yang dapat di isi ulang
Terdapat microphone di dalamnya
Mendukung AVRCP, Volume+/-, Forward/Backward
Headband dapat disesuaikan
40 mm driver units

Harga Genius HS-920BT hanya berada dikisaran USD 39,9 atau setara Rp 456 ribu yang tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti hitam, putih, merah muda, biru dan kuning.

Advertisement

Comments

Related Post

Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6

Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6

Panasonic akhirnya merilis kamera penerus Lumix G5, Lumix G6. Dimana kamera digital ini sudah memiliki teknologi compact system camera atau yang dikenal dengan DSLM (Digital Single Lens Mirrorless). Panasonic nampaknya selalu ingin menjadikan produknya memiliki kesan istimewa, pasalnya sang produsen tak ketinggalan untuk menyematkan sensor 16,05 mp dengan mesin Venus terbaru. Diwartakan dari laman techradar.com Read More »

BlackBerry 10 N-Series QWERTY mirip BlackBerry Bold 9900?

BlackBerry 10 N-Series QWERTY mirip BlackBerry Bold 9900?

Belum lama diketahui bocoran penampilan BlackBerry 10 L-Series Full Touchscreen di Internet, sekarang giliran bocoran foto BlackBerry 10 N-Series dengan gaya lamanya QWERTY. BB10 N-Series merupakan smartphone yang telah menggunakan sistem operasi BB10 lengkap dengan ciri khas BlackBerry, keyboard fisik QWERTY. Diwartakan dari laman BGR pada hari Rabu (26/12/2012), sesaat desain BlackBerry N-Series 10 ini Read More »

Sekilas Tentang Spesifikasi BlackBerry Q10

Sekilas Tentang Spesifikasi BlackBerry Q10

Disamping Z10, BlackBerry juga memperkenalkan seri Q10 yang juga dibekali papan ketik fisik QWERTY. Dibalut dengan desain menawan, Q10 cukup elegan dipandang dengan empat sudut melengkung yang tak kaku. Lebarnya Q10 tak jauh berbeda dengan BlackBerry Z10. Walaupun hampir 50 persen bagian depan diisi oleh keyboard QWERTY, BlackBerry tetap mempersenjatainya dengan layar yang lumayan besar, Read More »

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Diwarta Techno – Belum lama ini Genius dengan bangga memperkenalkan sebuah perangkat headset Bluetooth dengan nama HS-920BT di Indonesia. Devices ini memberikan fleksibilitas pada pengguna dalam mendengarkan musik dan menerima panggilan telepon. Menurut press release yang dirilisnya (16/4), perangkat ini bisa terhubung melalui Bluetooth pada gadget berupa iPhone, smartphone dan juga tablet PC. Tak sekedar Read More »