TOP News
Home » Gadget » Menarik, BlackBerry Q10 Dihadirkan berlapis emas
Menarik, BlackBerry Q10 Dihadirkan berlapis emas (img: Crackberry)

Menarik, BlackBerry Q10 Dihadirkan berlapis emas

Diwarta Techno – Hingga kini, telah banyak perangkat mobile yang aslinya hanya dijual dengan harga wajar, namun dijual dengan harga yang cukup fantastis.

Hal tersebut dikarenakan perangkat tersebut memiliki casing yang terbuat dari emas, permata, berlian dan material mahal lainnya. Salah satu contohnya saja yang paling baru adalah BlackBerry Q10.

Diwartakan dari Ubergizmo (29/04), sebuah toko di Inggris bernama ShopBlackBerry UK menjual BlackBerry Q10 edisi khusus yang disebut dengan Special Edition White and Gold BlackBerry Q10.

Walaupun untuk sementara ini perangkat mobile itu hanya dijual untuk pasaran Dubai saja, namun ada rumor yang katakan bahwa sebentar lagi produk tersebut akan dijual secara global di seluruh dunia.

BlackBerry Q10 versi emas ini masih menggunakan spesifikasi sampai dengan ukuran dan bentuk sama seperti model yang bukan versi emas. Produk ini dijual dengan harga GBR 660 atau sekitar USD 1,110 atau juga sekitar Rp 12,8 jutaan lebih.

Advertisement

Comments

Related Post

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola – Sebentar lagi sepertinya Google Glass segera memasuki tahap produksi masal. Dan menurut kabar yang beredar, Motorola siap mengerjakan pembuatan kacamata canggih masa depan besutan Google. Dennis Woodside selaku CEO Motorola mengungkapkan bahwa mereka sudah cukup lama membantu dalam proyek perangkat keras yang diciptakan Google, salah satunya adalah Google Glass. Berdasarkan pengalaman mereka tentu Read More »

Samsung Persenjatai Galaxy S4 dengan Layar 4,99 inci Full HD

Samsung Persenjatai Galaxy S4 dengan Layar 4,99 inci Full HD

Seiring dengan semakin dekatnya jadwal peluncuran Galaxy S4, berbagai bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S4 pun bermunculan di dunia maya. Sebelumnya beredar informasi bahwa produsen asal Korea Selatan ini menggunakan dapurpacu prosesor Exynos 5 Octa 8-core yang mampu menawarkan kecepatan 1.8GHz lengkap dengan dukungan RAM 2GB. Disamping tetap menyuguhkan tombol Home, Samsung diprediksi juga menambahkan S-Pen Read More »

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Sejak pertama kali informasi terkait Google Glass Edisi Explorer mencuat, kini Google malancarkan proyek Google Glass. Sepertinya raksasa internet ini masih sibuk bekerja keras untuk segera menyelesaikan proyek pembuatan produk Google Glass supaya segera dapat dinikmati oleh umum. Diwartakan dari laman Cnet pada hari Rabu (2/1/2012), Babak Parviz selaku Head of Google Glass Project mnyatakan Read More »

HTC di Isukan Rilis Produk Pesaing Samsung Galaxy Note

HTC di Isukan Rilis Produk Pesaing Samsung Galaxy Note

diwarta.com – HTC merupakan produsen asal Taiwan, yang kabarnya sedang mengembangkan produk baru untuk bersaing bersaing dengan Samsung Galaxy Note. Spesifikasi produk baru dari HTC ini dikabarkan mengusung prosesor 1.5GHz dan menggunakan sistem operasi Android 4.0.4. Bocoran foto produk besutan HTC terbaru ini pun sudah muncul di dunia maya dan terlihat menyerupai dengan ukuran Samsung Read More »