TOP News
Home » Gadget » Menguak Spesifikasi BlackBerry Z3
Menguak Spesifikasi BlackBerry Z3

Menguak Spesifikasi BlackBerry Z3

diwarta.com – lama menanti setelah di bulan Februari 2014 lalu, BlackBerry meresmikan perilisan produk dengan kode nama ‘Jakarta’ ini, kini produk tersebut telah dijual bebas di pasaran tanah air.

Hanya beberapa bulan saja setelah diperkenalkan di awal tahun, kini BlackBerry Z3 telah beredar di pasaran Indonesia dan dapat dibeli melalui retail-retail BlackBerry.

Spesifikasi BlackBerry Z3 ini ternyata dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi yang ditawarkan 960 x 540 pixel. Tidak hanya itu, ternyata BlackBerry Z3 Jakarta ini memiliki prosesor Dual-Core 1,2GHz, RAM 1,5GB, internal storage sebesar 8GB dan menggunakan operating system BBOS 10.2.1.

Harga BlackBerry Z3 sendiri dikabarkan hanya dibanderol sekitar Rp 2,2 jutaan.

Advertisement

Comments

Related Post

LG Siapkan Peluncuran G Pad pada September

LG Siapkan Peluncuran G Pad pada September

LG – Kabar tablet teranyar besutan LG yang dinamai dengan G Pad baru-baru ini kembali santer didunia maya. Dari salah satu sumber informasi terbaru yang diterima dari Korea, G Pad bakal diresmikan pada bulan September. Diwartakan dari laman Android Authority (25/8/2013) bahwa sumber tersebut mengungkapkan jika LG G Pad sangat mungkin segera diresmikan dalam ajang Read More »

Apple Belum Rencana Rilis iPhone Murah

Apple Belum Rencana Rilis iPhone Murah

Meski beberapa produsen, ASUS dan ACER telah merilis gadgets dengan harga terjangkau sepertinya produsen Apple belum berkeinginan untuk merilis iPhone dengan harga yang murah. Hal ini terlihat dari bantahan Apple mengenai rumor yang akhir-akhir ini pihaknya tengah mengembangkan iPhone dengan harga yang terjangkau. Seperti yang diwartakan dari laman Ubergizmo, (Jum’at 11/1/2013), walaupun saat ini smartphone Read More »

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1 merupakan Phone-Tablet yang siap bersaing di Indonesia. Untuk mengawal perjalanan SPC New P1, pengembang telah menyematkan beberapa fitur dan spesifikasi menarik. Diawali dari layar yang berukuran 7 inci, SPC mampu menawarkan tampilan yang stylis dan cukup jelas. Dengan didukung prosesor 1.0 GHz (ARM Cortex A8 Core), produk ini dapat berjalan dengan mulus Read More »

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS, produsen asal Taiwan ini nampaknya juga akan tampail dengan mengusung VivoBook X202 untuk meramaikan persaingan notebook. Dengan dibekali Sistem Operasi terbaru yakni Windows 8 dan beberapa spesifikasi menarik lain, ASUS tampil percaya diri. Dengan dipersenjatai dapur pacu Intel Core i3-3217U berkecepatan 1.8GHz, dengan dukungan RAM 4GB, kartu grafis Intel GMA HD, HDD 500GB, layar Read More »