TOP News
Home » News » Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya
Twitter buy now (img: marketingland)

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

diwarta.com – Dalam waktu dekat seluruh pengguna jejaring social twitter dapat dipastikan akan bisa melakukan proses jual beli online di dalam jejaring social tersebut.

Pada hari Senin perusahan tersebut mengumumkan bahwa mereka akan mulai pengujian ke publik tombol beli yang akan ada dalam setiap postingan. Dengan demikian, maka akan dapat mengizinkan penggunanya melakukan pembelian produk dengan beberapa klik saja.

Pengujian ini dilakukan untuk meningkatkan persaingan e-commerce di dunia ponsel. Apple diperkirakan akan memperkenalkan sebuah sistem pembayaran phone-based baru pada selasa sebagai bagian dari update terbaru dari iphone. Dan sebagai saingan terbesarnya facebook, twitter mulai pengujian tombol beli tersebut.

Perusahaan juga mengungkapkan bahwa ini adalah langkah awal dalam fungsionalitas kami di Twitter untuk melakukan transaksi belanja dari perangkat mobile yang nyaman dan mudah, diharapkan juga bahkan akan menyenangkan.

Dalam pengujian kami, seluruh pembelian dapat diselesaikan dalam waktu hanya beberapa tahap. Setelah menekan tombol ‘Beli’ atau ‘Buy Now’, Anda akan mendapatkan rincian produk tambahan dan diminta untuk memasukkan informasi pengiriman dan pembayaran. Setelah masuk dan dikonfirmasi, informasi pesanan Anda akan dikirim ke pedagang untuk proses pengirimannya.

Advertisement

Comments

Related Post

HTC One, Hadir Dalam Google Edition

HTC One, Hadir Dalam Google Edition

HTC One Google Edition adalah gadget besutan samsung yang bakal hadir tanpa user interface atau tampilan HTC Sense 5. Kabar ini beredar setelah Sundar Pichai, selaku Bos Android yang memastikan kehadiran HTC One untuk edisi Google. Diwartakan dari Slashgear, Jumat (31/5/2013), seri ini bakal mengikuti perjalanan Samsung Galaxy S4 Google Edition yang telah muncul lebih Read More »

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Mengulas Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos R . Raksasa dalam bidang elektronik asal Jepang yaitu “SHARP”  resmi mengumumkan ponsel baru mereka. Apa yang menarik dari ponsel ini?, selain dibekali dengan proccessor Snapdragon 835, yang merupakan seri teranyar dari Qualcomm yang juga merupakan otak dari ponsel flagship Samsung “Galaxy S8 & s8+”,  dan juga ponsel monster dari Read More »

Galaxy Tab 4 Hadir Punya Layar 10 Inci Super Amoled

Galaxy Tab 4 Hadir Punya Layar 10 Inci Super Amoled

Samsung – Produsen smartphone ternama ini dikabarkan tengah menyiapkan generasi baru, Galaxy Tab 4. Perangkat tersebut sepertinya bakal mengusung bentang layar 8 atau 10 inci Super Amoled. Diwartakan dari laman Phonesreview, (13/12/2013), Galaxy Tab 3 8.0 dikabarkan mempunyai nomor model antara lain, SM-T310, SM-T311 atau SM-T315. Informasi yang santer dijagat maya menyebut tablet Samsung baru Read More »

BlackBerry Z30 Resmi Mendarat di Indonesia

BlackBerry Z30 Resmi Mendarat di Indonesia

Mengusung spesifikasi tertinggi di antara BlackBerry 10 lain serta layar yang lapang, BlackBerry Z30 akhirnya resmi mendarat di Indonesia. Perangkat ini dijadwalkan bakal tersedia di Indonesia pada tanggal 23 November 2013 nanti. Mengusung balutan warna hitam, pihak produsen menawarkannya pada harga eceran Rp. 7.999.000. Karena pre-order dari operator resmi sendiri masih dibuka dua minggu sebelum Read More »