TOP News
Home » News » Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya
Twitter buy now (img: marketingland)

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

diwarta.com – Dalam waktu dekat seluruh pengguna jejaring social twitter dapat dipastikan akan bisa melakukan proses jual beli online di dalam jejaring social tersebut.

Pada hari Senin perusahan tersebut mengumumkan bahwa mereka akan mulai pengujian ke publik tombol beli yang akan ada dalam setiap postingan. Dengan demikian, maka akan dapat mengizinkan penggunanya melakukan pembelian produk dengan beberapa klik saja.

Pengujian ini dilakukan untuk meningkatkan persaingan e-commerce di dunia ponsel. Apple diperkirakan akan memperkenalkan sebuah sistem pembayaran phone-based baru pada selasa sebagai bagian dari update terbaru dari iphone. Dan sebagai saingan terbesarnya facebook, twitter mulai pengujian tombol beli tersebut.

Perusahaan juga mengungkapkan bahwa ini adalah langkah awal dalam fungsionalitas kami di Twitter untuk melakukan transaksi belanja dari perangkat mobile yang nyaman dan mudah, diharapkan juga bahkan akan menyenangkan.

Dalam pengujian kami, seluruh pembelian dapat diselesaikan dalam waktu hanya beberapa tahap. Setelah menekan tombol ‘Beli’ atau ‘Buy Now’, Anda akan mendapatkan rincian produk tambahan dan diminta untuk memasukkan informasi pengiriman dan pembayaran. Setelah masuk dan dikonfirmasi, informasi pesanan Anda akan dikirim ke pedagang untuk proses pengirimannya.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini dia Kecanggihan Smartwatch Pebble

Ini dia Kecanggihan Smartwatch Pebble

Technews – Apabila smartphone dirasa terlalu besar dan berat untuk ditenteng, tidak ada ruginya mencoba menggunakan Pebble. Pebble adalah smartwatch yang dapat diselaraskan dengan smartphone pengguna. Seperti diwartakan dari laman di Mashable (12/12/2013), diinformasikan bahwa dengan alat ini pengguna tidak perlu mengeluarkan smartphone mereka dari saku jika hanya untuk melihat jam, siapa yang menelepon, maupun Read More »

Fitur dan Spesifikasi Menarik di HP Pavilion Sleekbook 14

Fitur dan Spesifikasi Menarik di HP Pavilion Sleekbook 14

HP Indonesia telah resmi mengumumkan kembali ketersediaan produk terbarunya, yakni HP Pavilion Sleekbook 14 dengan salah satu keunggulannya adalah desain super tipis. Dimana Pavilion Sleekbook 14 hanya memiliki ketebalan 2,1cm dengan bobot sekitar 1,8kg. Walaupun terlihat tipis, HP mempersenjatai notebook ini dengan konektivitas lebih lengkap seperti adanya port Ethernet LAN, HDMI, RJ45, 2 port USB Read More »

Apple Kembangkan Sistem Penghemat Baterai?

Apple Kembangkan Sistem Penghemat Baterai?

Apple dikabarkan kini tengah mempersiapkan sebuah sistem yang bakal menjadi jawaban atas masalah baterai boros diranah smartphone. Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (26/7/2013), sistem penghemat baterai ini nantinya akan mempelajari kebiasaan pengguna smartphone. Tujuannya adalah untuk mempermudah dalam pengaturan konsumsi daya pada baterai sehingga mampu dimaksimalkan ketika pengguna membutuhkannya. Sistem tersebut bakal memonitor hal-hal seperti Read More »

Benarkah Apple Segera Realisasikan iPad Mini Murah

Benarkah Apple Segera Realisasikan iPad Mini Murah

Isu yang beberapa waktu lalu beredar bahwa Apple tengah mempersiapkan iPad Mini yang bakal dijual dengan harga lebih murah. Diwartakan dari situs Ubergizmo, Senin (29/4/2013), informasi ini datang dari suatu sumber tentang produk Apple, dimana disebutkan bahwa dalam waktu dekat akan ada iPhone murah. Ming-Chi Kuo, seorang analis yang sering memberikan bocoran informasi dan telah Read More »