TOP News
Home » News » Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya
Twitter buy now (img: marketingland)

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

diwarta.com – Dalam waktu dekat seluruh pengguna jejaring social twitter dapat dipastikan akan bisa melakukan proses jual beli online di dalam jejaring social tersebut.

Pada hari Senin perusahan tersebut mengumumkan bahwa mereka akan mulai pengujian ke publik tombol beli yang akan ada dalam setiap postingan. Dengan demikian, maka akan dapat mengizinkan penggunanya melakukan pembelian produk dengan beberapa klik saja.

Pengujian ini dilakukan untuk meningkatkan persaingan e-commerce di dunia ponsel. Apple diperkirakan akan memperkenalkan sebuah sistem pembayaran phone-based baru pada selasa sebagai bagian dari update terbaru dari iphone. Dan sebagai saingan terbesarnya facebook, twitter mulai pengujian tombol beli tersebut.

Perusahaan juga mengungkapkan bahwa ini adalah langkah awal dalam fungsionalitas kami di Twitter untuk melakukan transaksi belanja dari perangkat mobile yang nyaman dan mudah, diharapkan juga bahkan akan menyenangkan.

Dalam pengujian kami, seluruh pembelian dapat diselesaikan dalam waktu hanya beberapa tahap. Setelah menekan tombol ‘Beli’ atau ‘Buy Now’, Anda akan mendapatkan rincian produk tambahan dan diminta untuk memasukkan informasi pengiriman dan pembayaran. Setelah masuk dan dikonfirmasi, informasi pesanan Anda akan dikirim ke pedagang untuk proses pengirimannya.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Bocoran Harga Nokia Lumia 1020 Terbaru

Ini Dia Bocoran Harga Nokia Lumia 1020 Terbaru

Informasi terbaru datang dari smartphone Nokia Lumia 1020, dimana kali ini Nokia Lumia 1020 bakal ditawarkan pada harga USD$602. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Sabtu (6/7/2013), Nokia disebut-sebut bakal membanderol ponsel ini dengan harga USD$602 atau sekitar 6 juta rupiah. Informasi yang beredar juga diketahui bahwa Nokia Lumia 1020 bakal hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Read More »

Ini Dia Spesifikasi LG G2 mini

Ini Dia Spesifikasi LG G2 mini

Spesifikasi – LG G2 menjadi smartphone andalan LG saat ini dan dikabarkan bakal meluncur di pasaran dalam varian mini. Bahkan dikabarkan spesifikasi LG G2 mini ini telah bocor ke dunia maya. Seperti diwartakan dari laman Softpedia (24/12/2013), diperkirakan jika LG G2 mini akan beredar ke pasaran dengan mengusung layar sentuh berukuran 4,3 inci qHD yang Read More »

Ini Dia Jadwal Rilis Ipad 5 dan iPad Mini 2

Ini Dia Jadwal Rilis Ipad 5 dan iPad Mini 2

Apple – Sebuah informasi terbaru yang didapat dari All Things D (8/9/2013), menunjukkan bahwa Apple bakal menggelar acara pada tanggal 22 Oktober nanti yang diperkirakan untuk merilis Ipad 5 dan iPad Mini 2. Hal tersebut diketahui setelah produsen ternama Appel mengirimkan sebuah undangan pada awak media untuk acara tersebut dan tidak menutup kemungkinan dalam acara Read More »

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Informasi terbaru hadir dari phablet masa depan Samsung, yakni Galaxy Note 3. Menurut sebuah hasil benchmark yang telah diupload ke dunia maya, Galaxy Note 3 bakal dibekali dengan sistem operasi Android 4.3. Belum pasti memang nama sandi dari Android ini, apakah juga masih menggunakan nama Jelly Bean atau tidak. Diwartakan dari laman KnowYourMobile, Kamis (23/5/2013), Read More »