TOP News
Home » Games » EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis
Ilustrasi Games FIFA 15

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

diwarta.com – Lama ditunggu Game FIFA 15 akhirnya mendekati tanggal rilisnya. Untuk PC, Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 23 September mendatang. Namun gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba demo game ini secara gratis pada tanggal 9 september khusus untuk windows PC game nya.

Sebagai developer resminya, EA memutuskan untuk meluncurkan versi demo ini dalam upaya agar para gamer membantu menguji ‘FIFA 15’ dengan penggunaan engine barunya.

Bagi mereka yang belum tahu tentang tambahan fiture baru yang ada di dalam ‘FIFA15’, ada sedikit informasi mengenai hal tersebut. Para pengembang tidak hanya meningkatkan grafis dari game tersebut, namun beberapa permainan visual dan fisiknya juga ikut untuk dikembangkan. Meskipun perbaikan grafis nya yang berasal dari engine baru, para gamer harus melihat ke depan untuk perubahan yang pengembang buat dalam setiap detail kecil permainannya

Pengembang telah menambahkan detail kecil pada model player. Rambut akan bergerak seperti tertiup angin saat player berjalan, Grafis pada lapangan akan bisa terpengaruhi oleh permainan sepak bola yang berada di atasnya dalam sepanjang pertandingan, bahkan detail garafis dari penonton yang ada di dalam Stadion telah ditingkatkan agar bisa tampak lebih real/nyata.

Di samping itu, belum diketahui bahwa apakah pengembangan pada grafis lapangan akan memiliki efek pada bola, tapi setidaknya akan memiliki perubahan dalam hal visualnya. Akan ada banyak perubahan lain selain yang telah disebutkan di atas, hal tersebut dapat gamer lihat dari game versi resminya yang akan drilis pada 23 september mendatang.

Sekedar informasi bahwa tanggal Peluncuran demo game resmi untuk windows patform pada 9 September, 2014. (breathecast/Hanny)

Advertisement

Comments

Related Post

481 Game Android siap Banjiri OUYA

481 Game Android siap Banjiri OUYA

OUYA adalah game konsol yang menggunakan sistem operasi Android. Produk ini rencananya segera tersedia dipasaran sekitar bulan Juni 2013 mendatang yang telah didukung tak kurang dari 481 game berbasis Android. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (15/2/2013), informasi ini bocor dari dari website forum resmi milik OUYA. Beberapa daftar nama games yang bakal hadir di konsol Read More »

Games FIFA 13, Kini Hadir Di Nokia Lumia

Games FIFA 13, Kini Hadir Di Nokia Lumia

Games FIFA 13 – Kabar baik bagi mereka para pengguna Nokia Lumia khususnya yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8. Game simulasi sepak bola FIFA 13 kini telah hadir secara eksklusif untuk Nokia Lumia. Diwartakan dari Ubergizmo, Selasa (8/7/2013), FIFA 13 dikabarkan memiliki grafis mumpuni dengan sistem kontrol yang lebih responsif di Windows Phone 8. Read More »

Gadget Seru Nintendo 3DS

Gadget Seru Nintendo 3DS

Nintendo – Ninendo mengeluarkan produk konsol game portable 3DS. Gadget ini meupakan alat autostereoskopik yang memungkinkanefek stereoskopik tiga dimensi tanpa menggunakan kacamata 3D. Produk ini tersedia dalam dua ukuran yang biasa dan XL dalam warna pearl pink. Dengan layar antigores sehinga tidak perlu kawati bila dimainkan oleh anak-anak. Selain itu layar juga masih dilengkapi dengan Read More »

Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird

Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird

Games – Flappy Bird merupakan salah satu dari sekian banyak game mobile ternama saat ini. Namun sayang, kehadiran game ini di Windows Phone dikabarkan bakal tertunda dari rencana semula. Diwartakan dari laman Softpedia, (9/2/2014) bahwa sebelumnya jadwal kehadiran Flappy Bird di Windows Phone telah dipastikan oleh sang pembuat, Nguyen Ha Dong. Awal bulan ini ia Read More »