TOP News
Home » Games » EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis
Ilustrasi Games FIFA 15

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

diwarta.com – Lama ditunggu Game FIFA 15 akhirnya mendekati tanggal rilisnya. Untuk PC, Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 23 September mendatang. Namun gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba demo game ini secara gratis pada tanggal 9 september khusus untuk windows PC game nya.

Sebagai developer resminya, EA memutuskan untuk meluncurkan versi demo ini dalam upaya agar para gamer membantu menguji ‘FIFA 15’ dengan penggunaan engine barunya.

Bagi mereka yang belum tahu tentang tambahan fiture baru yang ada di dalam ‘FIFA15’, ada sedikit informasi mengenai hal tersebut. Para pengembang tidak hanya meningkatkan grafis dari game tersebut, namun beberapa permainan visual dan fisiknya juga ikut untuk dikembangkan. Meskipun perbaikan grafis nya yang berasal dari engine baru, para gamer harus melihat ke depan untuk perubahan yang pengembang buat dalam setiap detail kecil permainannya

Pengembang telah menambahkan detail kecil pada model player. Rambut akan bergerak seperti tertiup angin saat player berjalan, Grafis pada lapangan akan bisa terpengaruhi oleh permainan sepak bola yang berada di atasnya dalam sepanjang pertandingan, bahkan detail garafis dari penonton yang ada di dalam Stadion telah ditingkatkan agar bisa tampak lebih real/nyata.

Di samping itu, belum diketahui bahwa apakah pengembangan pada grafis lapangan akan memiliki efek pada bola, tapi setidaknya akan memiliki perubahan dalam hal visualnya. Akan ada banyak perubahan lain selain yang telah disebutkan di atas, hal tersebut dapat gamer lihat dari game versi resminya yang akan drilis pada 23 september mendatang.

Sekedar informasi bahwa tanggal Peluncuran demo game resmi untuk windows patform pada 9 September, 2014. (breathecast/Hanny)

Advertisement

Comments

Related Post

Xbox One, Tak Lama Lagi Kehadiran Halo 5

Xbox One, Tak Lama Lagi Kehadiran Halo 5

Microsoft – Games Halo 5 tak lama lagi dikabarkan bakal mendarat di Xbox One. Setelah sebelumnya sukses dengan game andalannya, kini Halo kembali dengan Halo 5. Bocoran terkait kabar ini datang dari video trailer yang diterbitkan oleh perusahaan yang memproduksi games ini, yakni Axis Animation melalui website jejaring sosial Facebook. Tentu saja hal ini menjadi Read More »

Street Fighter IV Siap Bertanding di Android

Street Fighter IV Siap Bertanding di Android

Street Fighter IV yang sudah hadir dalam perangkat iOS, kini game Street Fighter IV siap diunduh melalui Android Market untuk pengguna ponsel Android, tepatnya dibulan Mei 2012. Kehadiran akan Street Fighter IV di Android ini memang bukan hal baru, game pertarungan paling kondang ini secara ekslusif sudah tersedia buat smartphone LG sejak September 2011 lalu. Read More »

Games ini di Xbox One Wajibkan Terhubung dengan Internet

Games ini di Xbox One Wajibkan Terhubung dengan Internet

Games Forza 5. Walaupun Microsoft telah memastikan bahwa gamer tak harus terhubung dengan internet untuk bermain, namun salah satu game racing ternama ini ternyata memiliki kebijakan berbeda. Diwartakan dari Slashgear, Kamis (18/7/2013), Games Forza 5 mengharuskan gamer untuk terhubung ke internet sebelum dapat memainkannya. Meskipun demikian, gamer hanya memerlukan internet pada waktu pertama mereka memainkan Read More »

Pecinta Game Gran Turismo 6? Simak Wartanya!

Pecinta Game Gran Turismo 6? Simak Wartanya!

Game Gran Turismo 6 rasanya semakin seru saja. Pasalnya, rumor ini sangat santer beredar di dunia maya, kabar mengenai hadirnya Gran Turismo 6 untuk patform PS3 sudah sejak Februari lalu beredar. Diwartakan dari laman Geek.com, Rabu (24/04) Nampaknya Sony Computer Entertainment Europe SVP semakin memperjelas iformasi tersebut dengan nampaknya daftar permainan yang bakal hadir di Read More »