TOP News
Home » Games » EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis
Ilustrasi Games FIFA 15

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

diwarta.com – Lama ditunggu Game FIFA 15 akhirnya mendekati tanggal rilisnya. Untuk PC, Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 23 September mendatang. Namun gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba demo game ini secara gratis pada tanggal 9 september khusus untuk windows PC game nya.

Sebagai developer resminya, EA memutuskan untuk meluncurkan versi demo ini dalam upaya agar para gamer membantu menguji ‘FIFA 15’ dengan penggunaan engine barunya.

Bagi mereka yang belum tahu tentang tambahan fiture baru yang ada di dalam ‘FIFA15’, ada sedikit informasi mengenai hal tersebut. Para pengembang tidak hanya meningkatkan grafis dari game tersebut, namun beberapa permainan visual dan fisiknya juga ikut untuk dikembangkan. Meskipun perbaikan grafis nya yang berasal dari engine baru, para gamer harus melihat ke depan untuk perubahan yang pengembang buat dalam setiap detail kecil permainannya

Pengembang telah menambahkan detail kecil pada model player. Rambut akan bergerak seperti tertiup angin saat player berjalan, Grafis pada lapangan akan bisa terpengaruhi oleh permainan sepak bola yang berada di atasnya dalam sepanjang pertandingan, bahkan detail garafis dari penonton yang ada di dalam Stadion telah ditingkatkan agar bisa tampak lebih real/nyata.

Di samping itu, belum diketahui bahwa apakah pengembangan pada grafis lapangan akan memiliki efek pada bola, tapi setidaknya akan memiliki perubahan dalam hal visualnya. Akan ada banyak perubahan lain selain yang telah disebutkan di atas, hal tersebut dapat gamer lihat dari game versi resminya yang akan drilis pada 23 september mendatang.

Sekedar informasi bahwa tanggal Peluncuran demo game resmi untuk windows patform pada 9 September, 2014. (breathecast/Hanny)

Advertisement

Comments

Related Post

iOS dan Android kehadiran Games GTA: Vice City

iOS dan Android kehadiran Games GTA: Vice City

Setelah belum lama menyelesaikan perilisan game Grand Theft Auto III untuk versi mobile, saat ini Rockstar Games juga melakukan hal yang sama untuk GTA: Vice City. Hadirnya games ini untuk Android dan iOS merupakan untuk ikut serta meramaikan perayaan 10 tahun GTA: Vice City. Kali ini Rockstar membuat gebrakan dengan cara merilis konten-konten menarik yang Read More »

Menariknya Permainan Digital Game Batman: Arkham Origins

Menariknya Permainan Digital Game Batman: Arkham Origins

Batman: Arkham Origins disebut-sebut games terbaru besutan Game Montreal yang bakal melanjutkan aksi seru game batman sebelumnya. Game yang dinamai dengan ‘Batman: Arkham Origins’ ini bakal dilepas ke pasaran di akhir Oktober 2013 mendatang. Plot yang bakal dihadirkannya nanti mengisahkan tentang usaha sang Gotham’s Dark Knight ketika menghadapi musuhnya yakni delapan pembunuh bayaran internasional untuk Read More »

iOS kehadiran Games Temple Run 2

iOS kehadiran Games Temple Run 2

Temple Run 2 merupakan salahs atu games yang menawarkan berbagai tantangan baru dan kini sudah dirilis untuk platform iOS. Game lari tak berujung ini sangat banyak digemari oleh berbagai kalangan pengguna. Secara keseluruhan, Temple Run 2 mampu menghadirkan pengalaman yang lebih menantang dibanding seri pertamanya. Walaupun masih mengusung genre yang sama dengan versi pertamanya, namun Read More »

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Rumor yang kini beredar di dunia maya adalah bahwa sepertinya untuk pecinta Konsol Games Xbox 720 harus menyiapkan koneksi internet yang stabil dan mumpuni terlebih dahulu. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Sabtu (6/4/2013), isu yang beredar diketahui bahwa konsol game masa depan Xbox 720 besutan Microsoft ini memerlukan koneksi internet hanya untuk memainkan game. Apabila internet Read More »