TOP News
Home » Games » EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis
Ilustrasi Games FIFA 15

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

diwarta.com – Lama ditunggu Game FIFA 15 akhirnya mendekati tanggal rilisnya. Untuk PC, Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 23 September mendatang. Namun gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba demo game ini secara gratis pada tanggal 9 september khusus untuk windows PC game nya.

Sebagai developer resminya, EA memutuskan untuk meluncurkan versi demo ini dalam upaya agar para gamer membantu menguji ‘FIFA 15’ dengan penggunaan engine barunya.

Bagi mereka yang belum tahu tentang tambahan fiture baru yang ada di dalam ‘FIFA15’, ada sedikit informasi mengenai hal tersebut. Para pengembang tidak hanya meningkatkan grafis dari game tersebut, namun beberapa permainan visual dan fisiknya juga ikut untuk dikembangkan. Meskipun perbaikan grafis nya yang berasal dari engine baru, para gamer harus melihat ke depan untuk perubahan yang pengembang buat dalam setiap detail kecil permainannya

Pengembang telah menambahkan detail kecil pada model player. Rambut akan bergerak seperti tertiup angin saat player berjalan, Grafis pada lapangan akan bisa terpengaruhi oleh permainan sepak bola yang berada di atasnya dalam sepanjang pertandingan, bahkan detail garafis dari penonton yang ada di dalam Stadion telah ditingkatkan agar bisa tampak lebih real/nyata.

Di samping itu, belum diketahui bahwa apakah pengembangan pada grafis lapangan akan memiliki efek pada bola, tapi setidaknya akan memiliki perubahan dalam hal visualnya. Akan ada banyak perubahan lain selain yang telah disebutkan di atas, hal tersebut dapat gamer lihat dari game versi resminya yang akan drilis pada 23 september mendatang.

Sekedar informasi bahwa tanggal Peluncuran demo game resmi untuk windows patform pada 9 September, 2014. (breathecast/Hanny)

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Game Lokal Berbasis Kerajaan

Ini Dia Game Lokal Berbasis Kerajaan

Game Mayapadha adalah games yang dirilis oleh Agate Jogja. Dimana kali ini Agate mengambil tema mengenai kerajaan-kerajaan yang ada di Nusantara pada jaman dahulu. Game Mayapadha didalamnya terdapat kisah tentang sebuah dunia fiktif yang bernama Mayapadha dan dihuni oleh tiga bangsa utama, yaitu bangsa manusia, bangsa raksasa dan bangsa gaib. bangsa-bangsa ini selalu bermusuhan untuk Read More »

Games Metal Gear Solid Dengan Open-worldnya

Games Metal Gear Solid Dengan Open-worldnya

diwarta.com – Metal Gear Solid merupakan salah satu games action yang dapat dikatakan terpopuler sepanjang masa. Bagaimana tidak? Metal Gear Solid kini sudah memiliki seri terbaru dengan gaya open-world. Game dengan basis open-world ini memungkinkan pemain dapat menjelajah secara bebas seluruh area permainan yang terinteraksi dengan obyek-obyek dalam games. Gaya open-wolrd nampaknya tidak hanya dimiliki Read More »

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Rumor yang kini beredar di dunia maya adalah bahwa sepertinya untuk pecinta Konsol Games Xbox 720 harus menyiapkan koneksi internet yang stabil dan mumpuni terlebih dahulu. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Sabtu (6/4/2013), isu yang beredar diketahui bahwa konsol game masa depan Xbox 720 besutan Microsoft ini memerlukan koneksi internet hanya untuk memainkan game. Apabila internet Read More »

PS4 Terjual 5,3 juta Unit

PS4 Terjual 5,3 juta Unit

Games – Sony Corp sukses menjual lebih dari dari 5,3 juta unit konsol permainan barunya PlayStation 4 (PS4) secara global. Capaian ini mengalahkan perkiraan yang tengah mempersiapkan diri untuk merilis mesin di Jepang. Seperti diwartakan dari Bloomberg, Selasa (18/2/2014) bahwa penjualan ini sampai periode sampai 8 Februari. Berhasilnya penjualan ini sebagai titik terang bagi Chief Read More »