TOP News
Home » Games » EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis
Ilustrasi Games FIFA 15

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

diwarta.com – Lama ditunggu Game FIFA 15 akhirnya mendekati tanggal rilisnya. Untuk PC, Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 23 September mendatang. Namun gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba demo game ini secara gratis pada tanggal 9 september khusus untuk windows PC game nya.

Sebagai developer resminya, EA memutuskan untuk meluncurkan versi demo ini dalam upaya agar para gamer membantu menguji ‘FIFA 15’ dengan penggunaan engine barunya.

Bagi mereka yang belum tahu tentang tambahan fiture baru yang ada di dalam ‘FIFA15’, ada sedikit informasi mengenai hal tersebut. Para pengembang tidak hanya meningkatkan grafis dari game tersebut, namun beberapa permainan visual dan fisiknya juga ikut untuk dikembangkan. Meskipun perbaikan grafis nya yang berasal dari engine baru, para gamer harus melihat ke depan untuk perubahan yang pengembang buat dalam setiap detail kecil permainannya

Pengembang telah menambahkan detail kecil pada model player. Rambut akan bergerak seperti tertiup angin saat player berjalan, Grafis pada lapangan akan bisa terpengaruhi oleh permainan sepak bola yang berada di atasnya dalam sepanjang pertandingan, bahkan detail garafis dari penonton yang ada di dalam Stadion telah ditingkatkan agar bisa tampak lebih real/nyata.

Di samping itu, belum diketahui bahwa apakah pengembangan pada grafis lapangan akan memiliki efek pada bola, tapi setidaknya akan memiliki perubahan dalam hal visualnya. Akan ada banyak perubahan lain selain yang telah disebutkan di atas, hal tersebut dapat gamer lihat dari game versi resminya yang akan drilis pada 23 september mendatang.

Sekedar informasi bahwa tanggal Peluncuran demo game resmi untuk windows patform pada 9 September, 2014. (breathecast/Hanny)

Advertisement

Comments

Related Post

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Rumor yang sempat beredar beberapa waktu lalu mengenai diberhentikannya produksi game konsol PlayStation 2 kini terjawab sudah. Pasalnya Game Konsol Legendaris Sony PlayStation 2 resmi pensiun dan tidak akan diproduksi lagi. Seperti diwartakan dari laman Techradar, Minggu (6/1/2013) bahwa game konsol yang telah dirilis sejak tahun 2000 lalu telah terjual 150 juta unit lebih. Tentu Read More »

iOS dan Android kehadiran Games GTA: Vice City

iOS dan Android kehadiran Games GTA: Vice City

Setelah belum lama menyelesaikan perilisan game Grand Theft Auto III untuk versi mobile, saat ini Rockstar Games juga melakukan hal yang sama untuk GTA: Vice City. Hadirnya games ini untuk Android dan iOS merupakan untuk ikut serta meramaikan perayaan 10 tahun GTA: Vice City. Kali ini Rockstar membuat gebrakan dengan cara merilis konten-konten menarik yang Read More »

BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds

BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds

BlackBerry – Setelah berhasil meluncurkan di tiga platform mobile, Android, iOS dan Windows Phone 8 nampaknya tidak menyurutkan niat Rovio untuk berinovasi. Diwartakan dari laman Softpedia (2/9/2013), Rovio merilis dua game populer di kalangan platform mobile yakni Angry Birds dan Angry Birds Seasons ke platform BlackBerry 10 untuk yang telah menggunakan OS seri 10.0.0 ke Read More »

Ini Dia Games Remember Me yang Fantastis

Ini Dia Games Remember Me yang Fantastis

Games Remember Me dari Capcop menyuguhkan Karakter utama yang diciptakan dengan mengusung tema dengan kondisi amnesia dan berusaha keras untuk mendapatkan kembali ingatannya sudah banyak dipakai dalam beberapa game action. Kali ini Capcom merilis sebuah games yang bakal membuat harus mengendalikan Nilin, seorang wanita kuat dan bekerja sebagai memory hunter. Pemain bakal diajak untuk mengeksplorasi Read More »