TOP News
Home » Gadget » Verizon menawarkan iPhone 6 gratis
Verizon (img: Reuters Media)

Verizon menawarkan iPhone 6 gratis

diwarta.com – IPhone 6 memang belum dirilis, tapi disamping itu ada sebuah cara untuk mendapatkannya secara gratis.

Dalam mengambil sebuah langkah yang tidak biasa, Verizon Wireless (VZ, Tech30) selasa itu mengumumkan bahwa pihaknya akan memberikan salah satu ponsel dari Apple (AAPL, Tech30) secara gratis, hal tersebut diungkapkan pada awal sore hari itu.

Bagaimana Caranya? Pelanggan harus menyerahkan iPhone lama mereka dan menandatangani perjanjian dua tahun dengan Verizon.

Operator biasanya menawarkan diskon untuk telepon kepada pelanggan yang menandatangani kontrak layanan, dan kadang-kadang menawarkan versi sebelumnya secara gratis. Tapi sangatlah jarang bagi perusahaan untuk menawarkan secara gratis produk model terbarunya.

(Verizon, misalnya, saat ini menawarkan iPhone 4S versi yang lebih lama secara gratis dan 5s veris yang lebih baru dengan harga sebesar $199 ketika pelanggan menandatangani kontrak.)

Mereka yang melakukan perdagangan iPhone versi model lama bisa menukarkannya dengan versi model baru yaitu iPhone 6 dan menerima kartu hadiah sebesar $200, yang digunakan untuk membeli telepon baru, dengan harga $199. Verizon tidak mengatakan berapa lama mereka bisa memberikan tawaran tersebut.

Verizon akan menerima iPhone model 4, 4S, 5, 5S dan 5C, asalkan perangkat tersebut masih bisa beroprasi. Maka pelanggan akan menerima versi 16GB iPhone 6.

Untuk beberapa perusahaan, itu adalah bisnis yang buruk. Pasalnya iPhone 5S dibandrol dengan harga lebih dari $300 dalam sebuah situs komersial.

Sementara T-Mobile dan Sprint mencoba untuk menarik pelanggan dengan strategi menghilangkan kontrak dan biaya pelayanan selama dua tahun, Verizon menempel dengan strategi dan komitmen `memebrikan iPhone 6 gratis sudah cukup untuk menarik pelanggan baru`.

Pada hari Selasa, Apple juga mengungkapkan hal besar lainnya, bahwa iPhone 6 Plus dilengkapi sistem pembayaran mobile dan SmartWatch.

Iphones versi baru secara resmi akan tersedia di pasaran pada 19 september 2014 mendatang. (CNN/Hanny Afandy)

Advertisement

Comments

Related Post

HP Siap Luncurkan Phablet Harga Murah

HP Siap Luncurkan Phablet Harga Murah

HP – Kabar terbaru dari dunia teknologi datang untuk HP (Hewlett-Packard) yang bakal meluncurkan phablet/smartphone berlayar jumbo garapan. Bahkan isu yang beredar phablet ini telah siap diluncurkan pekan depan dengan mengusung harga yang terbilang menggiurkan. Spesifikasi Phablet HP kali ini memang masih sangat minim yang diantaranya adalah prosesor quad-core 1 GHz rakitan Marvell, layar 6 Read More »

Wow, Ini Dia Revolusi BlackBerry 10

Wow, Ini Dia Revolusi BlackBerry 10

Desas-desus munculnya BlackBerry 10 memang sudah santer dibicarakan meskipun belum dipasarkan. Prosesor BlackBerry 10 atau BB10 adalah yang terbaru dan dipastikan akan dicari para penggila setelah edar di masyarakat. Diwartakan dari techradar (selasa/1/1/2013) BB10 seharusnya keluar pada bulan Januari ini dan selambat-lambatnya pada bulan Maret. RIM mengatakan bahwa BB10 akan beredar selama seperempat bulan pertama Read More »

ZTE, Perkenalkan Phablet Nubia Z5

ZTE, Perkenalkan Phablet Nubia Z5

ZTE, terlihat lebih serius dalam berkiprah bareng OS Android. Setelah sukses merilis tablet dan smartphone beberapa waktu lalu, kini ZTE telah mengumumkan produk terbarunya versi phablet (Phone-Table). Diwartakan dari Slashgear, Jumat (21/12/2012), Phone-Tablet dari ZTE ini dinamai dengan Nubia Z5 yang dibalut dengan spesifikasi berteknologi lebih canggih jika dibandingkan dengan beberapa perangkat Android dari ZTE Read More »

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master perkenalkan headphone yang ditujukan untuk mereka yang suka bepergian, yaitu Cooler Master HC-300 dan HS-500. Kedua headphone tersebut telah dibekali teknologi HDSS, dimana teknologi ini adalah terobosan teknologi yang menghilangkan distorsi, sehingga memungkinkan anda dapat bergerak lebih bebas. Model HC-300 adalah sepasang ear phone yang begitu sesuai untuk smartphone dengan fitur tiga pasang Read More »