TOP News
Home » Gadget » Microsoft Band, Gelang Pintar Yang Jadi Buruan Orang
Microsoft Band, Gelang Pintar Yang Jadi Buruan Orang (img: Ubergizmo)

Microsoft Band, Gelang Pintar Yang Jadi Buruan Orang

Microsoft meluncurkan gadget wearable device yang dinamai dengan Microsoft Band. Meski perangkat ini baru saja meluncur pada Rabu (29/10/2014), namun dikabarkan telah ludes terjual kemarin.

Harga Microsoft Band sendiri dijual USD199 (Rp2,5 jutaan). Sejumlah pengamat pun dibuat bingung, alasan apa yang membuat orang tiba-tiba memburu perangkat tersebut tiba-tiba.

Microsoft Band merupakan gelang pintar besutan microsoft yang mampu mendeteksi kelembaban kulit guna mengenali tingkat stress penggunanya. Itu karena gelang ini telah dibekali dengan 10 sensor yang mampu memonititor detak jantung.

Disamping itu, Microsoft Band juga sudah terintegrasi dengan layanan Microsoft Health berbasis cloud yang bisa mengumpulkan data-data kesehatan baik dari gelang Microsoft maupun dari perangkat buatan vendor lain.

Seperti yang dikabarkan dari Ubergizmo, Jumat (31/10/2014), Dengan cloud Intelligence engine, band dipercaya mampu mempelajari data dan kebiasaan pemakainya, sehingga dapat menampilkan infromasi kesehatan yang lebih akurat.

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi Xperia V Android dari Sony

Spesifikasi Xperia V Android dari Sony

Sony Mobile telah resmi mengumumkan produk terbarunya dalam jajaran smartphone tangguh, bagaimana tidak? Perangkat yang dinamai dengan Xperia Vini mampu bertahan ketika ditenggelamkan ke dalam air. Sebelumnya, Sony juga resmi merilis dua buah smartphone yang juga memiliki kemamptuan anti air dan debu, kedua smartphone tersebut adalah Xperia Go dan Xperia Acro S. Pada hari Kamis Read More »

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

Samsung berencana pamerkan produk Smart TV terbarunya di ajang CES 2013 minggu depan. Tak heran jika banyak pengamat gadget selalu mengikuti perkembangan ini. Kabar yang beredar, TV besutan Samsung ini memiliki wajah yang transparan. Sekedar informasi bahwa, sebelumnya perusahaan Samsung juga sudah merilis video online serta teaser yang mengklaim segera menunjukkan ‘Desain TV terbaru yang Read More »

Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh

Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh

ASUS rilis Ultrabook Zenbook Prime dengan inovasi baru. Dimana produk ini sudah dipersenjatai dengan teknologi layar sentuh dan spesifikasi papan atas. Hal ini dilakukan karena produsen elektronik ini ingin menyesuaikan dengan sistem operasi Microsoft Windows 8 yang notabene sangat menarik dengan teknologi TouchScreen (Layar Sentuh). Seri Ultrabook Andalan ASUS ini mempunyai fitur multimedia HD yang Read More »

LG Siapkan Rilis Windows Phone 8

LG Siapkan Rilis Windows Phone 8

LG yang akhir-akhir ini disibukkan dengan perangkat Android, kini nampaknya mulai tertarik dengan Windows Phone 8. Diwartakan dari BGR, Selasa (8/7/2013), LG telah resmi mengonfirmasi kebenaran terhadap kerjasamanya dengan Microsoft. Managing Director LG India, Kwon Soon “Di rumah kami (Korea Selatan, kami tengah mengerjakan smartphone yang nantinya akan menggunakan sistem operasi WP8,” Dan ini bukanlah Read More »