TOP News
Home » Gadget » Microsoft Band, Gelang Pintar Yang Jadi Buruan Orang
Microsoft Band, Gelang Pintar Yang Jadi Buruan Orang (img: Ubergizmo)

Microsoft Band, Gelang Pintar Yang Jadi Buruan Orang

Microsoft meluncurkan gadget wearable device yang dinamai dengan Microsoft Band. Meski perangkat ini baru saja meluncur pada Rabu (29/10/2014), namun dikabarkan telah ludes terjual kemarin.

Harga Microsoft Band sendiri dijual USD199 (Rp2,5 jutaan). Sejumlah pengamat pun dibuat bingung, alasan apa yang membuat orang tiba-tiba memburu perangkat tersebut tiba-tiba.

Microsoft Band merupakan gelang pintar besutan microsoft yang mampu mendeteksi kelembaban kulit guna mengenali tingkat stress penggunanya. Itu karena gelang ini telah dibekali dengan 10 sensor yang mampu memonititor detak jantung.

Disamping itu, Microsoft Band juga sudah terintegrasi dengan layanan Microsoft Health berbasis cloud yang bisa mengumpulkan data-data kesehatan baik dari gelang Microsoft maupun dari perangkat buatan vendor lain.

Seperti yang dikabarkan dari Ubergizmo, Jumat (31/10/2014), Dengan cloud Intelligence engine, band dipercaya mampu mempelajari data dan kebiasaan pemakainya, sehingga dapat menampilkan infromasi kesehatan yang lebih akurat.

Advertisement

Comments

Related Post

Menilik Sony Ericsson Xperia Neo dan Spesifikasinya

Menilik Sony Ericsson Xperia Neo dan Spesifikasinya

Smartphone atau yang biasa dikenal dengan Ponsel cerdas Sony Ericsson Xperia Neo ini mempunyai desain yang mewah serta elegan. Dengan tampilan body khas keluarga Xperia menjadikan Smartphone ini sangat nyaman digenggaman. Sony Ericsson Xperia Neo kali ini membawa dimensi 116 x 57 x 13 mm. Bobotnyapun dapat dibilang cukup ringan, hanya sekitar 126 gram saja. Read More »

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS, produsen asal Taiwan ini nampaknya juga akan tampail dengan mengusung VivoBook X202 untuk meramaikan persaingan notebook. Dengan dibekali Sistem Operasi terbaru yakni Windows 8 dan beberapa spesifikasi menarik lain, ASUS tampil percaya diri. Dengan dipersenjatai dapur pacu Intel Core i3-3217U berkecepatan 1.8GHz, dengan dukungan RAM 4GB, kartu grafis Intel GMA HD, HDD 500GB, layar Read More »

Benarkah BlackBerry 10 Bernama Z10?

Benarkah BlackBerry 10 Bernama Z10?

BlackBerry merupakan smartphone canggih yang telah lama dikenal berbagai kalangan masyarakat. Tak heran jika kehadiran BlackBerry terbaru begitu banyak menimbulkan rumor bermunculan, termasuk untuk BlackBerry 10 (BB Z10) Full Touchscreen. Sebuah bocoran informasi yang diwartakan dari UnwireView, Jumat (21/12/2012) menyatakanbahwa Smartphone BB10 telah dibekali dengan teknologi Full Touchscreen yang bernama BlackBerry Z10. Jika hal ini Read More »

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

Walaupun HTC One dapat dikatakan belum lama masuk dalam persaingan smartphone papan atas, sang produsen asal Taiwan ini sepertinya telah menyiapkan penerusnya. Diwartakan dari laman Pocket-Lint, Kamis (11/7/2013), smartphone yang disebut-sebut penerus HTC One ini memiliki nama sandi M8. Agak aneh memang jika penerus HTC One tersebut dinamai HTC M8 dan HTC One 2 bisa Read More »