TOP News
Home » News » Ini Dia Fitur Ajaib Smartwatch Samsung Gear S2
Samsung Gear S2 (img: forbes)

Ini Dia Fitur Ajaib Smartwatch Samsung Gear S2

diwarta.com – Gear S2, smartwatch Samsung yang dusah didukung dengan penyimpanan 4 GB ini memiliki banyak fitur menarik.

Disamping mengalami perubahan pada modelnya, Samsung Gear S2 juga memiliki penambahan fitur tombol Home dan Back yang mudah digunakan untuk pengguna. Seperti diwartakan Uber Gizmo, smartwatch kali ini dibekali layar 1,2 inci yang memiliki resolusi 360 x 360 piksel pada ketajaman 302 PPI.

Menariknya, perangkat yang satu ini sudah mampu mengusung prosesor dual-core yang berkecepatan 1 GHz dan RAM 512 MB. Untuk memudahkan pengguna menyimpan musik, Samsung Gear S2 telah dilengkapi dengan media penyimpanan berkapasitas 4 GB.

Fitur unggulan Samsung Gear S2 adalah mampu memonitor denyut jantung, cuaca, kesehatan, suasana hati, dan masih banyak lagi.

Urusan sumber daya, baterai yang dibenamkan pada smartwatch ini mampu bertahan 2 hingga 3 hari. Untuk pengisian baterai, perangkat ini telah dibekali dengan pengisian nirkabel, sehingga pengguna lebih mudah untuk melakukan isi sumber daya.

Advertisement

Comments

Related Post

Sony Dukung PlayStation 3 Sampai 2015

Sony Dukung PlayStation 3 Sampai 2015

Game konsol PS3 (PlayStation 3) merupakan produk baru yang dirilis oleh Sony pada 30 Oktober 2012 ini. Jika anda adalah seorang gamers yang berencana membeli PlayStation 3 tidak perlu cemas dengan kehadiran konsol penerusnya. Sebab, Sony menyatakan siap memberikan dukungan terhadap PS3 sampai tahun 2015. Banyak kabar beredar mengatakan bahwa Sony tengah merilis generasi terbaru Read More »

Apple Tak Mau Buat Smartphone Layar Fleksibel

Apple Tak Mau Buat Smartphone Layar Fleksibel

Smartphone – Layar fleksibel yang selama ini buat orang banyak penasaran sepertinya tak senada dengan Apple. Apabila beberapa waktu beredar kabar yang mengatakan bahwa iPhone 6 akan dibekali layar lengkung atau layar fleksibel, sebaiknya Anda jangan terlalu mengharapkan hal itu. Seperti diwartakan dari laman Tech Radar (22/1/2014) bahwa “Apple belum lama ini menyatakan bahwa pihaknya Read More »

Cloud Computing Potensi Bisnis saat Krisis

Cloud Computing Potensi Bisnis saat Krisis

Jakarta, 2 Oktober 2013 – Melemahnya nilai tukar rupiah saat ini terhadap dolar Amerika Serikat (AS), berdampak negatif terhadap industri teknologi informasi (TI) di Indonesia. Bisnis dan investasi di bidang TI sangat berkaitan erat dengan kurs nilai tukar rupiah terhadap dolar AS. Nilai beli perangkat dan infrastruktur TI pun meninggi. Akibatnya, belanja modal alias capital Read More »

Sistem Operasi Windows XP Bakal Tetap di Kenang Sepanjang Masa

Sistem Operasi Windows XP Bakal Tetap di Kenang Sepanjang Masa

Microsoft – Windows XP mungkin bisa dikatakan sistem operasi besutan Microsoft paling sukses. Akan tetapi sangat disayangkan jika operating system legendaris untuk komputer PC ini bakal dihentikan supportnya oleh Microsoft di bulan April 2014 mendatang. Keputusan yang diambil oleh Microsoft untuk OS Windows XP ini tentu saja bakal membuat banyak penggunanya yang kecewa, pasalnya pengguna Read More »