TOP News
Home » News » Ini Dia Fitur Ajaib Smartwatch Samsung Gear S2
Samsung Gear S2 (img: forbes)

Ini Dia Fitur Ajaib Smartwatch Samsung Gear S2

diwarta.com – Gear S2, smartwatch Samsung yang dusah didukung dengan penyimpanan 4 GB ini memiliki banyak fitur menarik.

Disamping mengalami perubahan pada modelnya, Samsung Gear S2 juga memiliki penambahan fitur tombol Home dan Back yang mudah digunakan untuk pengguna. Seperti diwartakan Uber Gizmo, smartwatch kali ini dibekali layar 1,2 inci yang memiliki resolusi 360 x 360 piksel pada ketajaman 302 PPI.

Menariknya, perangkat yang satu ini sudah mampu mengusung prosesor dual-core yang berkecepatan 1 GHz dan RAM 512 MB. Untuk memudahkan pengguna menyimpan musik, Samsung Gear S2 telah dilengkapi dengan media penyimpanan berkapasitas 4 GB.

Fitur unggulan Samsung Gear S2 adalah mampu memonitor denyut jantung, cuaca, kesehatan, suasana hati, dan masih banyak lagi.

Urusan sumber daya, baterai yang dibenamkan pada smartwatch ini mampu bertahan 2 hingga 3 hari. Untuk pengisian baterai, perangkat ini telah dibekali dengan pengisian nirkabel, sehingga pengguna lebih mudah untuk melakukan isi sumber daya.

Advertisement

Comments

Related Post

Inikah Spesifikasi HTC One Max?

Inikah Spesifikasi HTC One Max?

HTC – HTC One Max diprediksi bakal mengusung spesifikasi yang menarik. Dimana kali ini HTC membekalinya dengan lebar layar 5,9 inch yang menawarkan resolusi 1080 pixel. Selain itu, ponsel pintar ini juga bakal dipersenjatai dengan dapur pacu chipset Snapdragon 800 yang mengusung kemampuan prosesor 2,3 GHz quadcore Krait 400, GPU Adreno 330 serta tidak ketinggalan Read More »

Nintendo Rilis Tablet Untuk Belajar

Nintendo Rilis Tablet Untuk Belajar

Produk Nintendo kedepannya nanti dapat jadi lebih bervariasi, tak melulu konsol dan game. Produsen asal Jepang ini sepertinya bakal membuat tablet yang mengarah ke pasar edukasi atau anak-anak sekolah. Informasi ini bocor dari tweet yang dipublikasikan oleh salah satu software engineer Nintendo Amerika, Nando Monterazo. Dalam ocehannya tersebut, dia sempat membocorkan sedikit fitur dari tablet Read More »

Huawei Segera Luncurkan Ascend Octa Core

Huawei Segera Luncurkan Ascend Octa Core

diwarta.com – Handset saat ini dibekali prosesor dengan core bervariasi. Seperti Tegra 4 dari NVIDIA, chipset Snapdragon 800 dari Qualcomm, atau seri Exynos dari Samsung, untuk menjadi otak dari handset-handset tersebut. Dalam waktu dekat, sepertinya dikabarkan bakal muncul varian baru handset octa core. Huawei lah yang disebut-sebut akan merilis seri Ascend berotak delapan. Kabar ini Read More »

Apple, Siapkan iPhone6 Untuk Kalahkan Samsung

Apple, Siapkan iPhone6 Untuk Kalahkan Samsung

diwarta.com – Saham Apple Inc diprediksi bakal naik sebesar 20 persen pada tahun depan, hal tersebut nampaknya dipengaruhi oleh penjualan smartphone iPhone versi anyar yang konon memiliki layar lebih besar dan canggih. Seperti diwartakan dari Reuters, Senin (24/3/2014), dalam artikel Barron’s edisi 24 Maret, iPhone 6 kemungkinan bakal diluncurkan pada akhir musim panas atau musim Read More »