TOP News
Home » News » Ini Dia Fitur Ajaib Smartwatch Samsung Gear S2
Samsung Gear S2 (img: forbes)

Ini Dia Fitur Ajaib Smartwatch Samsung Gear S2

diwarta.com – Gear S2, smartwatch Samsung yang dusah didukung dengan penyimpanan 4 GB ini memiliki banyak fitur menarik.

Disamping mengalami perubahan pada modelnya, Samsung Gear S2 juga memiliki penambahan fitur tombol Home dan Back yang mudah digunakan untuk pengguna. Seperti diwartakan Uber Gizmo, smartwatch kali ini dibekali layar 1,2 inci yang memiliki resolusi 360 x 360 piksel pada ketajaman 302 PPI.

Menariknya, perangkat yang satu ini sudah mampu mengusung prosesor dual-core yang berkecepatan 1 GHz dan RAM 512 MB. Untuk memudahkan pengguna menyimpan musik, Samsung Gear S2 telah dilengkapi dengan media penyimpanan berkapasitas 4 GB.

Fitur unggulan Samsung Gear S2 adalah mampu memonitor denyut jantung, cuaca, kesehatan, suasana hati, dan masih banyak lagi.

Urusan sumber daya, baterai yang dibenamkan pada smartwatch ini mampu bertahan 2 hingga 3 hari. Untuk pengisian baterai, perangkat ini telah dibekali dengan pengisian nirkabel, sehingga pengguna lebih mudah untuk melakukan isi sumber daya.

Publisher

Comments

Related Post

Malware Peter-pan, ancam pebisnis Inggris Raya

Malware Peter-pan, ancam pebisnis Inggris Raya

diwarta.com – Informasi terbaru dilaporkan dari laman telegraph.co.uk, dimana informasi tersebut diketahui bahwa Peter-pan kini mengancam seluruh pebisnis di Inggris Raya. Tentu saja ini bukanlah nama group band dalam dunia musik, melainkan malware berbahaya. Sebuah pantomim “Peter Pan” di Bournemouth digunakan sebagai bagian dari serangan hacker canggih dari Eropa Timur yang menargetkan ribuan pe-bisnis Inggris. Read More »

5 Fitur Andalan BBM untuk iOS dan Android

5 Fitur Andalan BBM untuk iOS dan Android

Setelah BBM resmi diluncurkan untuk platform iOS dan Android, BlackBerry Messenger banyak mengusung fitur andalan yang bisa ditawarkan untuk menarik pengguna di tengah persaingan panas aplikasi-aplikasi chatting tersebut. Berikut 5 Fitur jagoan BlackBerry Messenger diwartakan dari blog resmi BlackBerry. 1. “Chatting” ala BBM Pengguna BlackBerry tentu akrab dengan huruf kecil “D” dan “R” di BBM Read More »

Rumor: Nokia Siap Rilis Smartphone Android

Rumor: Nokia Siap Rilis Smartphone Android

Sudah diketahui bersama bahwa vendor smartphone Nokia sudah menggandeng Microsoft dalam setiap menciptakan produk berbasis Windows Phone. Namun baru-baru ini vendor asal Finlandia tersebut dikabarkan berniat untuk mencari ahli Android. Seperti yang diinformasikan dari TechRadar pada hari Senin (3/12/2012) bahwa baru-baru ini Nokia mengumumkan sebuah lowongan pekerjaan melalui jejaring sosial LinkedIn, dimana lowongan ini dimaksudkan Read More »

Prosesor Ini Sudah Mendukung Teknologi 4K

Prosesor Ini Sudah Mendukung Teknologi 4K

Pada umumnya perangkat smartphone terbru saat ini kebanyakan menggunakan Prosesor Snapdragon 600 yang tak lama lagi bakal memiliki generasi penerus yakni Prosesor Snapdragon 800. Sang produsen pembuat prosesor, Qualcomm dikabarkan bakal mulai memproduksi prosesor terbarunya di akhir Mei bulan depan. Yufei Wang, selaku Senior Product Manager Qualcomm mengatakan jika perusahaannya sedang berencana untuk memproduksi prosesor Read More »