TOP News
Home » Gadget » Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835
/scdn.androidcommunity.com

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Mengulas Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos R . Raksasa dalam bidang elektronik asal Jepang yaitu “SHARP”  resmi mengumumkan ponsel baru mereka. Apa yang menarik dari ponsel ini?, selain dibekali dengan proccessor Snapdragon 835, yang merupakan seri teranyar dari Qualcomm yang juga merupakan otak dari ponsel flagship Samsung “Galaxy S8 & s8+”,  dan juga ponsel monster dari tiongkok “Xiaomi Mi6”.

Ponsel ini juga dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan internal memori sebesar 64GB. Selain itu ponsel ini juga di sokong dengan baterai berkapasitas 3.160 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0. Aquos R memiliki bentang layar 5,3 inci yang beresolusikan 2K 2.560 x 1.440p dan berteknologi HDR IGZO.

Pada sektor kamera, Aquos R didukung kamera belakang sebesar 22,6 MP ditambah OIS, autofocus, dan LED flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16,3 MP. Menariknya lagi, smartphone ini juga dilengkapi asisten virtual bernama Emopa. Nantinya asisten virtual ini dapat mempelajari kebiasaan dari penggunanya sehingga dapat melayani pengguna dengan baik.

Tak ketinggalan pula, dukungan 4G-LTE, sertifikat IPX5, Fingerprint sensor terletak pada tombol home, serta Sistem operasi Android N 7.1 telah disematkan di dalamnya. Nantinya smartphone ini akan tersedia dalam dua varian warna, yakni warna black dan silver. Sayangnya pihak Sharp belum mengumumkan harga resminya.

Advertisement

Comments

Related Post

1 Miliar Perangkat Electronics Gunakan Gorilla Glass

1 Miliar Perangkat Electronics Gunakan Gorilla Glass

Gorilla Glass adalah lembaran kaca anti gores yang diperkuat oleh alkali-aluminosilikat dengan desain tipis, ringan dan anti-rusak/pecah, kaca anti gores besutan Corning yang saat ini tengah populer, dimana kaca tangguh Gorilla Glass ini sudah melindungi 1 miliar perangkat. Disamping itu, kaca anti gores ini sudah digunakan pada 33 brand terkemuka dan sudah ada 900 model Read More »

Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip

Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip

Kecanggihan Google Glass yang kini masih digodok oleh Team Google memang membuat penasaran tersendiri bagi pecinta teknologi. Dimana informasi terbaru diketahui bahwa kacamata masa depan Google Glass ini memungkinkan pengguna dapat memotret hanya dengan berkedip. Sekedar informasi bahwa Google Glass sudah dikirim ke Glass Explorers, dimana Glass Explorers adalah salah satu perusahaan yang telah mencicipi Read More »

Ngulik Kamera Digital Sony A99

Ngulik Kamera Digital Sony A99

Kamera Digital Sony A99 merupakan kamera yang telah menggunakan teknologi SLT (Single-Lens Translucent) serta juga sudah memiliki sensor 35 mm atau full frame lengkap dengan Dual AF System (19 + 120 point). Hal tersebut berarti tidak hanya bisa dijadikan kamera digital saja, namun juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kemampuan rekam hingga Full-HD 60p/50p. Read More »

Headphones Ini Dibalut Emas 18 Karat

Headphones Ini Dibalut Emas 18 Karat

Gadgets – Smartphone terbaru besutan Apple, iPhone 5S hadir dengan fitur warna emas. Tak heran jika salah satu perusahaan aksesoris merilis Headphones untuk perangkat ini dengan balutan emas 18 karat. Perusahaan aksesoris smartphone tersebut berasal dari Swedia yang memiliki nama Happy Plug menciptakan headphone yang tak hanya berwarna emas, akan tetapi memang benar-benar terbuat dari Read More »