TOP News
Home » Gadget » Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835
/scdn.androidcommunity.com

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Mengulas Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos R . Raksasa dalam bidang elektronik asal Jepang yaitu “SHARP”  resmi mengumumkan ponsel baru mereka. Apa yang menarik dari ponsel ini?, selain dibekali dengan proccessor Snapdragon 835, yang merupakan seri teranyar dari Qualcomm yang juga merupakan otak dari ponsel flagship Samsung “Galaxy S8 & s8+”,  dan juga ponsel monster dari tiongkok “Xiaomi Mi6”.

Ponsel ini juga dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan internal memori sebesar 64GB. Selain itu ponsel ini juga di sokong dengan baterai berkapasitas 3.160 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0. Aquos R memiliki bentang layar 5,3 inci yang beresolusikan 2K 2.560 x 1.440p dan berteknologi HDR IGZO.

Pada sektor kamera, Aquos R didukung kamera belakang sebesar 22,6 MP ditambah OIS, autofocus, dan LED flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16,3 MP. Menariknya lagi, smartphone ini juga dilengkapi asisten virtual bernama Emopa. Nantinya asisten virtual ini dapat mempelajari kebiasaan dari penggunanya sehingga dapat melayani pengguna dengan baik.

Tak ketinggalan pula, dukungan 4G-LTE, sertifikat IPX5, Fingerprint sensor terletak pada tombol home, serta Sistem operasi Android N 7.1 telah disematkan di dalamnya. Nantinya smartphone ini akan tersedia dalam dua varian warna, yakni warna black dan silver. Sayangnya pihak Sharp belum mengumumkan harga resminya.

Advertisement

Comments

Related Post

Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru

Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru

Sony, luncurkan dua smartphone sekaligus diawal tahun baru 2013 ini, Sony Xperia Z dan Xperia ZL yang mengusung spesifikasi menarik. Sebenarnya kedua smartphone ini sempat diisukan beberapa waktu yang lalu, dimana produsen Sony akan menamai kedua smartphone canggih ini dengan Sony Yuga dan Odin. Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Rabu (2/1/2013), Untuk kedua smartphone Read More »

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Diwarta Techno – Belum lama ini Genius dengan bangga memperkenalkan sebuah perangkat headset Bluetooth dengan nama HS-920BT di Indonesia. Devices ini memberikan fleksibilitas pada pengguna dalam mendengarkan musik dan menerima panggilan telepon. Menurut press release yang dirilisnya (16/4), perangkat ini bisa terhubung melalui Bluetooth pada gadget berupa iPhone, smartphone dan juga tablet PC. Tak sekedar Read More »

Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean

Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean

Sony Mobile telah mengabarkan jika segera melakukan update Jelly Bean untuk smartphone seri Xperia. Meskipun demikian, para pengguna harus bersabar hingga tahun 2013. Diwartakan dari Techradar, Rabu (19/12/2012), Sony mengonfirmasi secara resmi jika Smartphone Xperia T, Xperia TX maupun Xperia V segera menjadi yang pertama dalam menerima update pada Februari 2013. Sementara itu untuk Xperia Read More »

Apple Belum Rencana Rilis iPhone Murah

Apple Belum Rencana Rilis iPhone Murah

Meski beberapa produsen, ASUS dan ACER telah merilis gadgets dengan harga terjangkau sepertinya produsen Apple belum berkeinginan untuk merilis iPhone dengan harga yang murah. Hal ini terlihat dari bantahan Apple mengenai rumor yang akhir-akhir ini pihaknya tengah mengembangkan iPhone dengan harga yang terjangkau. Seperti yang diwartakan dari laman Ubergizmo, (Jum’at 11/1/2013), walaupun saat ini smartphone Read More »