TOP News
Home » Gadget » Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835
/scdn.androidcommunity.com

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Mengulas Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos R . Raksasa dalam bidang elektronik asal Jepang yaitu “SHARP”  resmi mengumumkan ponsel baru mereka. Apa yang menarik dari ponsel ini?, selain dibekali dengan proccessor Snapdragon 835, yang merupakan seri teranyar dari Qualcomm yang juga merupakan otak dari ponsel flagship Samsung “Galaxy S8 & s8+”,  dan juga ponsel monster dari tiongkok “Xiaomi Mi6”.

Ponsel ini juga dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan internal memori sebesar 64GB. Selain itu ponsel ini juga di sokong dengan baterai berkapasitas 3.160 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0. Aquos R memiliki bentang layar 5,3 inci yang beresolusikan 2K 2.560 x 1.440p dan berteknologi HDR IGZO.

Pada sektor kamera, Aquos R didukung kamera belakang sebesar 22,6 MP ditambah OIS, autofocus, dan LED flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16,3 MP. Menariknya lagi, smartphone ini juga dilengkapi asisten virtual bernama Emopa. Nantinya asisten virtual ini dapat mempelajari kebiasaan dari penggunanya sehingga dapat melayani pengguna dengan baik.

Tak ketinggalan pula, dukungan 4G-LTE, sertifikat IPX5, Fingerprint sensor terletak pada tombol home, serta Sistem operasi Android N 7.1 telah disematkan di dalamnya. Nantinya smartphone ini akan tersedia dalam dua varian warna, yakni warna black dan silver. Sayangnya pihak Sharp belum mengumumkan harga resminya.

Advertisement

Comments

Related Post

HTC di Isukan Rilis Produk Pesaing Samsung Galaxy Note

HTC di Isukan Rilis Produk Pesaing Samsung Galaxy Note

diwarta.com – HTC merupakan produsen asal Taiwan, yang kabarnya sedang mengembangkan produk baru untuk bersaing bersaing dengan Samsung Galaxy Note. Spesifikasi produk baru dari HTC ini dikabarkan mengusung prosesor 1.5GHz dan menggunakan sistem operasi Android 4.0.4. Bocoran foto produk besutan HTC terbaru ini pun sudah muncul di dunia maya dan terlihat menyerupai dengan ukuran Samsung Read More »

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

Walaupun HTC One dapat dikatakan belum lama masuk dalam persaingan smartphone papan atas, sang produsen asal Taiwan ini sepertinya telah menyiapkan penerusnya. Diwartakan dari laman Pocket-Lint, Kamis (11/7/2013), smartphone yang disebut-sebut penerus HTC One ini memiliki nama sandi M8. Agak aneh memang jika penerus HTC One tersebut dinamai HTC M8 dan HTC One 2 bisa Read More »

Galaxy S4 Duos, Smartphone Dual-SIM dari Samsung

Galaxy S4 Duos, Smartphone Dual-SIM dari Samsung

Smartphone ini adalah smartphone yang dirilis oleh samsung. Spesifikasi Galaxy S4 Duos nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Kali ini sang produsen, yakni Samsung membekali smartphone ini dengan prosesor Exynos 5 octa-core yang memiliki kecepatan 1.6GHz. Yang semula Galaxy S4 Dual-sim hanya sebatas rumor, kini Samsung benar-benar mewujudkannya. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Minggu (28/4), sang Read More »

SanDisk SDXC 128 GB Mampu Transfer dengan Kecepatan 45 MB/detik

SanDisk SDXC 128 GB Mampu Transfer dengan Kecepatan 45 MB/detik

SanDisk SDXC 128 GB bisa dibilang kartu memori yang memiliki kecepatan transfer tercepat untuk saat ini. Hal ini sesuai dengan apa yang dikutip dari Imaging-Resource pada hari sabtu (14/1/2012) bahwa SanDisk Ektreme SDXC UHS-I mempunyai tingkat kecepatan Read/Write data hingga 45 MB/detik. Kecepatannya tersebut diklaim sebagai baca/tulis kartu memori atau transfer data tercepat didunia. Atas Read More »