TOP News
Home » Gadget » Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835
/scdn.androidcommunity.com

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Mengulas Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos R . Raksasa dalam bidang elektronik asal Jepang yaitu “SHARP”  resmi mengumumkan ponsel baru mereka. Apa yang menarik dari ponsel ini?, selain dibekali dengan proccessor Snapdragon 835, yang merupakan seri teranyar dari Qualcomm yang juga merupakan otak dari ponsel flagship Samsung “Galaxy S8 & s8+”,  dan juga ponsel monster dari tiongkok “Xiaomi Mi6”.

Ponsel ini juga dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan internal memori sebesar 64GB. Selain itu ponsel ini juga di sokong dengan baterai berkapasitas 3.160 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0. Aquos R memiliki bentang layar 5,3 inci yang beresolusikan 2K 2.560 x 1.440p dan berteknologi HDR IGZO.

Pada sektor kamera, Aquos R didukung kamera belakang sebesar 22,6 MP ditambah OIS, autofocus, dan LED flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16,3 MP. Menariknya lagi, smartphone ini juga dilengkapi asisten virtual bernama Emopa. Nantinya asisten virtual ini dapat mempelajari kebiasaan dari penggunanya sehingga dapat melayani pengguna dengan baik.

Tak ketinggalan pula, dukungan 4G-LTE, sertifikat IPX5, Fingerprint sensor terletak pada tombol home, serta Sistem operasi Android N 7.1 telah disematkan di dalamnya. Nantinya smartphone ini akan tersedia dalam dua varian warna, yakni warna black dan silver. Sayangnya pihak Sharp belum mengumumkan harga resminya.

Advertisement

Comments

Related Post

HTC di Isukan Rilis Produk Pesaing Samsung Galaxy Note

HTC di Isukan Rilis Produk Pesaing Samsung Galaxy Note

diwarta.com – HTC merupakan produsen asal Taiwan, yang kabarnya sedang mengembangkan produk baru untuk bersaing bersaing dengan Samsung Galaxy Note. Spesifikasi produk baru dari HTC ini dikabarkan mengusung prosesor 1.5GHz dan menggunakan sistem operasi Android 4.0.4. Bocoran foto produk besutan HTC terbaru ini pun sudah muncul di dunia maya dan terlihat menyerupai dengan ukuran Samsung Read More »

Giliran LG Pamerkan TV Layar Lengkung (Curved TV)

Giliran LG Pamerkan TV Layar Lengkung (Curved TV)

Setelah Produsen Samsung memperkenalkan TV dengan mengusung desain Layar Lengkung (OLED TV), Produsen LG pun tidak mau ketinggalan untuk memamerkan produk sejenis yang bernama LG EA9800. Menurut Havis Kwon selaku Presiden dan sekaligus CO LG Home Entertainment Company menjelaskan bahwa produk ini merupakan bentuk layar revolusioner yang menyuguhkan pengalaman untuk menonton jauh lebih terasa nyaman Read More »

Fitur dan Spesifikasi Sony CyberShot DSC-RX100

Fitur dan Spesifikasi Sony CyberShot DSC-RX100

diwarta.com – Kamera digital kini berkembang kian pesat, termasuk produsen elektronik asal Jepang, Sony yang menghadirkan kamera saku berfitur DSLR yang dinamai dengan Sony CyberShot DSC-RX100. Kamera ini dipasarkan khusus bagi mereka yang ingin menggunakan kamera kedua setlah DSLR, Walaupun memiliki bentuk yang lebih ramping dan enak dibawa, Sony mengakui produknya kali ini mampu bersaing Read More »

Lonovo Rilis ThinkPad Tablet 2

Lonovo Rilis ThinkPad Tablet 2

Lenovo kini tengah mempersiapkan peluncuran tablet terbarunya dengan nama ThinkPad Tablet 2 yang meluncur di Oktober 2012. Disamping itu, kabar terbaru yang dapat kami wartakan adalah adanya keterlambatan mengenai verifikasi bahasa disejumlah negara. Spesifikasi PC Tablets Lenovo ini terintegrasi pada lebar layar 10.1 inci IPS dengan beresolusi 1,366×768 pixel yang berjalan di atas sistem operasi Read More »