TOP News
Home » Gadget » Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835
/scdn.androidcommunity.com

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Mengulas Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos R . Raksasa dalam bidang elektronik asal Jepang yaitu “SHARP”  resmi mengumumkan ponsel baru mereka. Apa yang menarik dari ponsel ini?, selain dibekali dengan proccessor Snapdragon 835, yang merupakan seri teranyar dari Qualcomm yang juga merupakan otak dari ponsel flagship Samsung “Galaxy S8 & s8+”,  dan juga ponsel monster dari tiongkok “Xiaomi Mi6”.

Ponsel ini juga dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan internal memori sebesar 64GB. Selain itu ponsel ini juga di sokong dengan baterai berkapasitas 3.160 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0. Aquos R memiliki bentang layar 5,3 inci yang beresolusikan 2K 2.560 x 1.440p dan berteknologi HDR IGZO.

Pada sektor kamera, Aquos R didukung kamera belakang sebesar 22,6 MP ditambah OIS, autofocus, dan LED flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16,3 MP. Menariknya lagi, smartphone ini juga dilengkapi asisten virtual bernama Emopa. Nantinya asisten virtual ini dapat mempelajari kebiasaan dari penggunanya sehingga dapat melayani pengguna dengan baik.

Tak ketinggalan pula, dukungan 4G-LTE, sertifikat IPX5, Fingerprint sensor terletak pada tombol home, serta Sistem operasi Android N 7.1 telah disematkan di dalamnya. Nantinya smartphone ini akan tersedia dalam dua varian warna, yakni warna black dan silver. Sayangnya pihak Sharp belum mengumumkan harga resminya.

Advertisement

Comments

Related Post

Feature Menarik dari Logitech USB Headset H430

Feature Menarik dari Logitech USB Headset H430

USB Headset H430 merupakan salah satu produk menarik dari Logitech. Produk ini masih termasuk dalam kategori aksesoris komputer khususnya Audio. Tentu saja produk USB Headset H430 ini sangat cocok untuk berkomunikasi di dunia cyber. Nampaknya produk ini dirilis memang ditujukan terhadap mereka yang mania dengan kegiatan berkomunikasi melalui internet seperti Skype, Gmail Voice, Yahoo! Messenger, Read More »

Samsung, Luncurkan SSD Berkapasitas 1TB

Samsung, Luncurkan SSD Berkapasitas 1TB

SSD 1TB Samsung. Samsung belum lama ini telah meluncurkan perangkat SSD (Solid State Drive) teranyar dengan kapasitas super jumbo, yakni 1TB. Sekedar informasi bahwa SSD merupakan salah satu media penyimpanan data yang menawarkan kecepatan transfer data super cepat, tentu saja lebih cepat dari HDD biasa. Namun terdapat beberapa alasan produk ini jarang dicari pengguna PC Read More »

Samsung Galaxy Tab 2, Peroleh Update Android 4.1 Jelly Bean

Samsung Galaxy Tab 2, Peroleh Update Android 4.1 Jelly Bean

Tak lama lagi pengguna PC Tablet Samsung Galaxy Tab 2 dapat bersenang hati, pasalnya sistem operasi Android di tablet ini nampaknya bakal update ke Android 4.1 Jelly Bean. Hal ini diketahui dari pengguna tablet ini di negara Prancis yang baru saja menerima update sistem operasi ke versi terbaru. Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (23/11/2012), bahwa Read More »

Ini Dia Samsung OLED TV 55 inci yang Melengkung

Ini Dia Samsung OLED TV 55 inci yang Melengkung

OLED TV merupakan produk terbaru besutan Samsung yang mengusung inovasi baru. Dimana produsen asal Korea Selatan ini memperkenalkan OLED TV 55 inci dengan desain yang melengkung di CES 2013. Diwartakan dari laman Techradar pada hari Rabu (9/1/2013) OLED TV ini sangat menarik, dimana Samsung membekalinya dengan desain layar melengkung layaknya layar di bioskop. Tidak hanya Read More »