TOP News
Home » Gadget » Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835
/scdn.androidcommunity.com

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Mengulas Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos R . Raksasa dalam bidang elektronik asal Jepang yaitu “SHARP”  resmi mengumumkan ponsel baru mereka. Apa yang menarik dari ponsel ini?, selain dibekali dengan proccessor Snapdragon 835, yang merupakan seri teranyar dari Qualcomm yang juga merupakan otak dari ponsel flagship Samsung “Galaxy S8 & s8+”,  dan juga ponsel monster dari tiongkok “Xiaomi Mi6”.

Ponsel ini juga dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan internal memori sebesar 64GB. Selain itu ponsel ini juga di sokong dengan baterai berkapasitas 3.160 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0. Aquos R memiliki bentang layar 5,3 inci yang beresolusikan 2K 2.560 x 1.440p dan berteknologi HDR IGZO.

Pada sektor kamera, Aquos R didukung kamera belakang sebesar 22,6 MP ditambah OIS, autofocus, dan LED flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16,3 MP. Menariknya lagi, smartphone ini juga dilengkapi asisten virtual bernama Emopa. Nantinya asisten virtual ini dapat mempelajari kebiasaan dari penggunanya sehingga dapat melayani pengguna dengan baik.

Tak ketinggalan pula, dukungan 4G-LTE, sertifikat IPX5, Fingerprint sensor terletak pada tombol home, serta Sistem operasi Android N 7.1 telah disematkan di dalamnya. Nantinya smartphone ini akan tersedia dalam dua varian warna, yakni warna black dan silver. Sayangnya pihak Sharp belum mengumumkan harga resminya.

Advertisement

Comments

Related Post

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola, nampaknya tidak inign ketinggalan dalam meramaikan pasar smartphone di dunia, hal ini terbukti dari Motorola segera merilis smartphone dengan sistem operasi Android yang mengusung chipset dari Intel Atom. Tentu saja keberadaan smartphone dengan chip besutan Intel ini diharapkan dapat memperkaya pilihan pengguna yang memiliki karakteristik berbeda. Jika chip smartphone yang selama ini termasuk ARM, Read More »

Wow, iPhone ini Lapis Emas dan Bertabur Berlian

Wow, iPhone ini Lapis Emas dan Bertabur Berlian

iPhone 5, sepertinya bakal jadi iPhone termahal di dunia. Pasalnya sebuah perusahaan perhiasan asal Inggris yang bernama Goldgenie bakal membalut iPhone 5 dengan Casing emas dan dihiasi dengan berlian. Perusahaan yang gemar membuat barang mewah dari berbagai peralatan elektronik dan senjata ini sepertinya sangat tertarik untuk membuat iPhone 5 lebih berbeda. Goldgenie bakal membuat dua Read More »

Logitech, Luncurkan Mouse Limited Edition

Logitech, Luncurkan Mouse Limited Edition

Logitech rilis Wireless Mouse M235 Limited Edition dengan mengusung konsep desain lucu, yakni bermotif Panda Candy dan Floral Foray. Berbeda dengan seri mouse Logitech yang telah lama beredar, edisi terbatas kali ini hadir dengan motif baru. Produk yang masih termasuk jajaran Logitech Global Graffiti Collection tersebut sudah banyak beredar dengan motif Panda Candy dan Floral Read More »

Bocoran Spesifikasi Hardware Phablet Ascend Mate 6,1 Inci

Bocoran Spesifikasi Hardware Phablet Ascend Mate 6,1 Inci

Dari waktu ke waktu nampaknya perkembangan Phablet semakin meningkat dan mulai banyak produsen yang ingin berbisnis di ranah phablet, termasuk produsen smartphone ternama, Huawei. Ascend Mate 6,1 inci disebut-sebut sebagai produk terbaru besutan Huawei yang sudah tak sabar ingin menunjukkan kemampuannya dipasaran. Produk bergenre Phablet ini dikabarkan segera diperkenalkan dalam acara CES 2013 yang berlangsung Read More »